15 game aksi terbaik untuk Android

15 game aksi terbaik untuk Android

Anda sedang membaca artikel tentang 15 game aksi terbaik untuk Android, Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Game aksi adalah salah satu yang paling populer di platform apa pun. Mereka memompa darah, jari-jari bergerak, dan ini adalah cara yang bagus untuk menguji refleks dan kecerdasan Anda. Tidak ada mekanisme atau gaya yang menentukan permainan aksi. Game aksi lebih ditentukan oleh kecepatan permainannya dan seberapa kerasnya membuat pemain bekerja untuk mencapai akhir. Ada lebih dari 15 game aksi hebat di Android dan daftar ini agak sulit untuk dipahami. Namun, berikut adalah beberapa game aksi terbaik untuk Android. Beri tahu kami favorit Anda di komentar.

Game aksi terbaik untuk Android


Ailment

Harga: Gratis / $2,49- $3,99 masing-masing

Ailment adalah penembak top-down klasik bergaya retro. Ini lebih atau kurang penembak aksi arcade klasik Anda. Anda memiliki pilihan antara banyak senjata yang berbeda, dukungan multipemain, dan banyak kekerasan. Jelas, ini tidak bagus untuk anak kecil. Bagaimanapun, kontrolnya cukup mudah dipelajari dan grafik retronya menawan. Ini juga memiliki beberapa basa-basi kecil seperti telur Paskah rahasia dan narasi untuk diikuti. Yang ini membuat aksi tetap berjalan dalam semua kemuliaan retronya, bahkan jika Anda harus menonton iklan untuk menghidupkan kembali diri Anda setiap saat. Sekuelnya, Ketahanan (Tautan Google Play), juga cukup fantastis dan menampilkan sebagian besar mekanisme yang sama


Apex Legends Mobile

Harga: Gratis untuk bermain

Apex Legends Mobile adalah penembak gaya battle royale dan salah satu yang paling populer. Ini memiliki mode orang pertama dan orang ketiga sehingga kami tidak dapat menyebutnya sebagai game FPS sejati. Bagaimanapun, pemain memiliki pemeran pahlawan untuk dipilih, masing-masing dengan kemampuan dan sifat khusus mereka sendiri. Pemain menumpuk dalam regu tiga dan mencoba menjadi tim terakhir yang bertahan. Ada beberapa mode permainan, termasuk mode permainan musiman sementara. Selain itu, ada dukungan pengontrol, kontrol di layar yang sangat bagus, dan grafiknya cukup bagus. Ini benar-benar permainan yang menegangkan dan akan membuat Anda maju.


Seri Bullet Hell Monday

Harga: Gratis / Hingga $6,99 (masing-masing)

Seri Bullet Hell Monday adalah, yah, serangkaian game peluru neraka. Untuk yang belum tahu, game peluru neraka menampilkan perspektif top-down dan Anda harus mengalahkan lawan sambil menghindari sejumlah proyektil yang diluncurkan ke arah Anda. Lihat saja trailer di atas dan Anda akan mengerti apa yang kami maksud. Ada tiga gim dalam seri ini dan semuanya memiliki mekanisme, grafik, dan gaya kontrol yang serupa. Urutannya adalah Bullet Hell Monday, Bullet Hell Monday Black, dan Bullet Hell Monday Finale.

Pengembang memiliki game keempat dalam genre yang sama yang disebut Decluster Zero Bullet Nocturne dan itu juga sangat bagus. Tekan tautan di bawah untuk melihat halaman pengembang dan keempat game.


Call of Duty: Mobile

Harga: Gratis untuk bermain

Call of Duty: Mobile adalah game FPS paling populer di ponsel pada saat penulisan ini. Ini memiliki semua elemen penembak online yang bagus. Ada beberapa mode PvP, berbagai hal untuk dibuka, dan grafik serta gameplay keduanya sangat baik. Ini memiliki mode battle royale 100 pemain yang mirip dengan Fortnite dan PUBG Mobile (dua game aksi luar biasa lainnya) bersama dengan gaya deathmatch standar seperti Modern Combat dan Critical Ops (dua game aksi luar biasa lainnya). Namun, Call of Duty: Mobile adalah anjing teratas saat ini dalam genre ini dan itulah yang akan kami rekomendasikan terlebih dahulu. Salah satu dari empat game lain yang kami sebutkan akan cocok dengan daftar ini juga.


Catalyst Black

Harga: Gratis untuk bermain

Catalyst Black berasal dari pengembang Vainglory, salah satu MOBA seluler terpopuler. Game ini memiliki mekanisme yang mirip, tetapi Super Evil Megacorp mengatakan bahwa itu bukan MOBA tradisional. Bagaimanapun, Anda memilih pahlawan dan berperang melawan pemain lain. Gim ini memiliki beberapa mode gim, termasuk mode 12v12 yang kacau. Ada juga perlengkapan untuk naik level, elemen sosial agar kamu bisa bermain dengan teman, dan banyak lagi. Ini memiliki banyak hal positif. Satu-satunya negatif adalah bahwa ini adalah game yang lebih baru dan pengembang masih mengerjakan pengoptimalan.


 

Dead Cells

Harga: $8,99

Dead Cells adalah salah satu game aksi terbaru dalam daftar. Anda bermain sebagai eksperimen yang gagal dan platform di berbagai level untuk mencapai akhir permainan. Ada berbagai rintangan, lingkungan, dan mekanisme hack-and-slash untuk membuat Anda terus mengetuk layar. Ini juga roguevania sehingga seluruh peta terhubung dan Anda dapat melakukan perjalanan melintasi semua itu sesuka Anda. Gim ini memiliki kontrol yang dapat disesuaikan, dukungan pengontrol perangkat keras, dan label harga tunggal tanpa pembelian dalam aplikasi. Anda juga dapat memainkannya secara offline jika Anda mau.


GRID Autosport

Harga: $9,99

GRID Autosport adalah salah satu game balap premium terbaik di ponsel. Ini menawarkan 100 mobil yang tidak dapat dibuka bersama dengan 100 acara untuk dilalui. Selain itu, Anda mendapatkan semua DLC game asli bersama dengan tingkat kesulitan yang dapat diskalakan sehingga Anda dapat bermain di level yang menawarkan tantangan tetapi tidak terlalu sulit. Ini adalah permainan yang besar dan dalam tetapi tidak pernah kehilangan akar balap arcade-nya.

Ini adalah salah satu yang benar-benar bagus, teman-teman, bahkan jika harganya sedikit tinggi. Memiliki semua konten itu tanpa pembelian dalam aplikasi bayar-untuk-menang membuat semuanya menjadi lebih baik. Ada juga versi di mana Anda dapat membeli DLC sepotong demi sepotong, bukan sekaligus. Anda dapat menemukan itu versi di Play Store di sini.


Half Brick Studios

Harga: Gratis untuk bermain

Half Brick Studios adalah salah satu pengembang yang mungkin Anda ketahui. Judul dari mereka termasuk Fruit Ninja 1 dan 2, Jetpack Joyride, Dan the Man, Monster Mash, dan lainnya. Game arcade ini menjadi game aksi ramah keluarga yang luar biasa dan melakukan sebagian besar kekerasan yang biasanya Anda lihat dalam game aksi. Jetpack Joyride adalah pelari tanpa akhir. Fruit Ninja 1 dan 2 adalah permainan refleks di mana Anda mengiris buah-buahan yang dilemparkan ke arah Anda. Dan the Man adalah platformer dengan beberapa tema yang lebih dewasa tetapi tanpa darah. Mereka diperbarui cukup konsisten dan telah populer untuk waktu yang sangat lama.


Into the Dead 2

Harga: Gratis untuk bermain

Into the Dead 2 adalah salah satu pelari yang lebih unik di ponsel. Anda berlari melalui lapangan dengan senjata dan membela diri melawan gerombolan zombie. Game kedua menambahkan banyak dari game pertama. Itu termasuk banyak ujung, lebih banyak senjata, pendamping anjing, dan bahkan beberapa elemen menara pertahanan. Gim ini juga menampilkan acara harian dan khusus, tetapi itu cukup normal untuk memainkan judul gratis. Gaya pelari tak berujung bersama dengan elemen penembak menggabungkan dua genre aksi yang sangat baik menjadi satu pengalaman. Ini adalah salah satu yang benar-benar bagus.


Maple Media

Harga: Gratis untuk dimainkan / Bervariasi

Maple Media adalah pengembang di Google Play dengan berbagai permainan olahraga ekstrim. Itu termasuk klasik seperti Skateboard Paty 3, Snowboard Party, Mike V: Skateboard Party, dan Tony Hawk’s Skate Jam yang baru dirilis. Mekanik terkadang kikuk. Namun, ini hampir mendekati permainan olahraga ekstrim gaya awal 2000-an yang bisa Anda dapatkan. Kecepatannya bagus dan grafiknya sebagus yang diharapkan untuk game seluler. Masalah terbesar dengan salah satu game ini adalah kontrol kikuk sesekali, tetapi jika Anda bisa melewatinya, ini adalah game olahraga ekstrim terbaik di ponsel.


Rocket League Sideswipe

Harga: Gratis untuk bermain

Rocket League Sideswipe adalah versi seluler 2D dari konsol populer dan game PC. Anda dan pemain lain mengendarai mobil dan mencoba menggunakannya untuk menabrakkan bola ke gawang lawan. Ini fitur mode 1v1 dan 2v2 dan permainan biasanya hanya berlangsung sekitar dua menit. Ada mode online dan offline. Mode offline memungkinkan Anda bermain dengan orang-orang di sekitar Anda tanpa perlu online. Ada juga pertandingan pribadi, tantangan untuk diselesaikan, dan banyak lagi. Ini adalah salah satu game arcade yang lebih baik dalam beberapa tahun terakhir dan sepertinya banyak orang menyukainya.


Rotaeno

Harga: Gratis dengan pembelian dalam aplikasi

Rotaeno adalah permainan ritme. Game ritme menjadi game aksi yang luar biasa, terutama saat Anda mencapai tingkat kesulitan yang lebih tinggi. Bagaimanapun, Rotaeno adalah salah satu yang lebih baru dan itu cukup bagus. Anda menjentikkan, mengetuk, dan menggesek seperti kebanyakan game ritme seluler lainnya. Namun, yang ini juga menggabungkan giroskop Anda sehingga Anda juga harus memutar ponsel. Ada cerita untuk diikuti, lagu untuk dibuka, dan berbagai tingkat kesulitan. Anda dapat membeli beberapa barang tambahan di toko gim, tetapi ini bukan jenis gim bayar-untuk-menang. Rayark (Google Play) juga memiliki beberapa permainan ritme yang luar biasa jika Anda menginginkan sesuatu yang sedikit lebih tradisional.


SpongeBob SquarePants Pertempuran untuk Bikini Bottom

Harga: $9,99

SpongeBob SquarePants Battle for Bikini Bottom adalah gim petualangan platformer. SpongeBob dan kru mengambil plot jahat Plankton untuk mengambil alih Bikini Bottom. Ini bukan game paling intens dalam daftar. Namun, ada saat-saat di mana Anda menghindari serangan musuh yang bisa sangat menyenangkan dan sempurna untuk genre ini. Ini juga merupakan permainan ramah keluarga yang dapat Anda biarkan anak-anak Anda mainkan tanpa khawatir. Yang ini sedikit mahal dengan harga $9,99, tetapi ia hadir dengan semua konten dan tidak ada pembelian dalam aplikasi untuk merusak kesenangan.


Streets of Rage 4

Harga: $7,99 + $3,99

Streets of Rage 4 adalah port dari game arcade asli dari tahun 1990-an. Ini adalah permainan beat ‘em up di mana Anda maju melalui level dan memukuli orang jahat sambil mengambil kerusakan sesedikit mungkin. Pengembang Playdigious melakukannya dan pekerjaan yang sangat baik menjaga nuansa asli permainan sambil memperbaruinya untuk ponsel pada tahun 2022. Seiring dengan permainan biasa, Anda juga mendapatkan lima karakter baru yang dapat dimainkan, level rahasia, DLC, dan beberapa mode permainan. Ini bukan game aksi tercepat, tetapi salah satu yang terbaik dari 30 tahun yang lalu dan portnya sangat bagus.


Xenowerk

Harga: Gratis untuk bermain

Xenowerk adalah penembak orang ketiga dengan beberapa elemen perayapan bawah tanah. Pemain turun 70 level ke dasar lab sains untuk maju melalui cerita permainan. Ada juga kemampuan khusus untuk digunakan, hal-hal untuk dikumpulkan, dan hal-hal kecil seperti pencapaian dan papan peringkat. Itu memang memiliki pembelian dalam aplikasi, tetapi Anda dapat memperoleh kredit yang cukup melalui iklan tanpa membeli apa pun jika Anda ingin menempuh rute itu. Grafiknya lumayan, tampaknya berjalan dengan baik pada perangkat yang lebih tua dan kelas bawah, dan ada banyak orang jahat yang harus dipotret. Ini bagus untuk daftar seperti ini.

 

sumber artikel: www.androidauthority.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, hiburan, bisnis, saham setiap hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *