<

Cara Melihat Pengikut TikTok Orang Lain

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Melihat Pengikut TikTok Orang Lain, Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

TikTok telah menjadi salah satu aplikasi media sosial paling populer, sebagian besar karena antarmuka yang ramah pengguna. Ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah melihat dan mengunggah video berukuran kecil, memeriksa analitik Anda, dan terhubung dengan orang lain. Namun, tidak semua aspeknya begitu tidak jelas. Meskipun Anda dapat melihat pengikut seseorang dengan cepat di akun publik, melakukannya untuk profil TikTok pribadi sedikit rumit.

Artikel ini akan membahas semua yang perlu Anda ketahui tentang melihat pengikut TikTok seseorang. Kami juga akan membahas pemantauan jumlah pengikut pengguna secara real-time. Teruslah membaca untuk mempelajari lebih lanjut.

Lihat Pengikut TikTok di Akun Publik

Jika Anda ingin tahu tentang pengikut pengguna TikTok, Anda tidak perlu melakukan banyak pekerjaan jika akun mereka bersifat publik.

Saat profil bersifat publik, video dan informasi akun pengguna dapat dilihat oleh siapa saja di platform. Anda tidak akan kesulitan mengakses jumlah pengikut mereka menggunakan perangkat seluler.

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk melihat pengikut akun TikTok publik di smartphone Android:

  1. Luncurkan aplikasi TikTok.
  2. Ketuk ikon “Cari” di sudut kanan atas.
  3. Temukan profil yang ingin Anda periksa menggunakan kotak pencarian di bagian atas antarmuka.
  4. Ketuk bagian “Pengikut” di bawah nama pengguna akun.

Anda sekarang akan melihat semua akun TikTok yang mengikuti pengguna ini. Bergantung pada popularitasnya, Anda mungkin perlu beberapa menit untuk meninjau daftar tersebut. Influencer TikTok membanggakan ribuan, terkadang jutaan pengikut, dan menganalisis pengikut mereka bisa memakan waktu. Dengan akun yang lebih kecil dan mikro-influencer, prosesnya lebih mudah. Menggulir ke bawah daftar “pengikut” mereka akan memberi Anda pemahaman yang lebih baik tentang audiens target mereka.

IPhone Anda juga dapat membantu Anda menemukan informasi yang diinginkan. Inilah yang perlu Anda lakukan:

  1. Buka aplikasi TikTok.
  2. Ketuk ikon “Cari”.
  3. Ketik nama pengguna yang sesuai di kotak pencarian di bagian atas aplikasi.
  4. Arahkan ke bagian “Pengikut” di bawah nama pengguna.

Jika Anda telah membuka akun teman yang relatif tidak jelas, Anda dapat memeriksa pengikutnya dalam waktu kurang dari dua menit. Namun, pembuat konten populer memiliki banyak pengikut, dan mungkin perlu beberapa saat untuk mencapai urutan terbawah.

Lihat Pengikut TikTok di Akun Pribadi

TikTok memungkinkan pengguna memutuskan apakah profil mereka akan menjadi publik atau pribadi. Memeriksa akun pribadi berikut lebih sulit karena hanya pengguna yang disetujui yang dapat melihat video, streaming langsung, dan informasi pengikut. Namun, itu bukan tidak mungkin. Ada beberapa metode yang akan membantu Anda melihat daftar “pengikut” akun pribadi. Ini termasuk mengikuti profil, membuat akun baru, dan mengandalkan bantuan teman.

METODE 1: Ikuti Profil

Pengguna menerima pemberitahuan ketika Anda menekan “Ikuti” di akun pribadi mereka. Mereka akan meninjau permintaan Anda dan memutuskan apakah akan mengizinkan Anda melihat konten mereka. Jika mereka menyetujui permintaan tersebut, Anda dapat mengetuk bagian “Pengikut” di bagian atas profil mereka dan melihat siapa yang mengikuti mereka.

METODE 2: Buat Profil Baru

Jika, karena alasan tertentu, Anda menduga pemilik akun tidak akan menyetujui permintaan “Ikuti” Anda, Anda dapat membuat profil baru. Mereka tidak akan tahu bahwa Anda berada di balik akun tersebut, jadi mereka mungkin lebih cenderung menyetujui permintaan “ikuti”.

Ingat bahwa metode ini tidak akan bekerja untuk pengguna yang menghargai privasi mereka. Mereka mungkin hanya memberikan akses ke lingkaran dalam mereka. Namun, itu mungkin berhasil jika mereka memutuskan untuk mengembangkan akun mereka.

METODE 3: Mintalah Bantuan dari Teman

Tanyakan kepada teman Anda apakah mereka mengikuti profil pribadi tersebut. Mereka dapat membuka profil di aplikasi TikTok mereka dan memungkinkan Anda untuk memeriksa daftar “pengikut”.

Periksa Jumlah Pengikut secara Real-Time di PC

Mereka yang ingin memulai karir TikTok mereka mungkin ingin mendapatkan pemahaman mendalam tentang jumlah pengikut pencipta favorit mereka. Anda akan mempelajari seberapa cepat profil mereka berkembang dan dapat membandingkan data dengan nomor Anda sendiri. Informasi tersebut dapat membantu Anda menyempurnakan strategi online dan menerapkan cara baru untuk menjangkau audiens yang lebih besar.

TokCount adalah alat yang berguna untuk memantau jumlah pengikut seseorang secara real-time. Berikut cara menggunakan situs:

  1. Mengakses TokCount dari peramban Anda.
  2. Arahkan ke kanan atas antarmuka dan klik tombol “Ubah”. Tindakan akan menghasilkan halaman baru.
  3. Ketik nama pengguna TikTok yang sesuai.
  4. Halaman tersebut akan memunculkan daftar profil TikTok berdasarkan username yang dimasukkan. Pindai hasil pencarian dan pilih akun yang sesuai.
  5. Tunggu hingga situs web mengambil data yang terkait dengan akun yang dipilih. Halaman sekarang akan menampilkan jumlah pengikut pengguna.

Informasi tersebut dapat membantu Anda mengukur seberapa baik kinerja pesaing Anda di platform. Atau, Anda mungkin mencari TikToker dengan analitik yang baik untuk mempromosikan bisnis atau produk Anda.

Mengikuti Jumlah Pengikut

Meskipun TikTok mudah dinavigasi, mengumpulkan informasi tentang pengguna lain bisa jadi rumit. Saat memeriksa daftar “pengikut” di akun publik hanya membutuhkan beberapa klik, profil pribadi mencegah Anda mengakses data ini. Untungnya, Anda dapat mengatasi masalah ini dengan membuat profil baru atau meminta bantuan teman. Selain itu, Anda dapat memantau jumlah pengikut seseorang secara real-time dan menentukan seberapa cepat kehadiran online mereka berkembang.

Pernahkah Anda mengalami kesulitan melihat pengikut TikTok seseorang sebelumnya? Manakah dari metode di atas yang membantu Anda mengakses informasi? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

sumber artikel: www.alphr.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, hiburan, bisnis, saham setiap hari dari pikiranwarga.com.