9 Aplikasi Pengatur Resep Terbaik untuk Mengganti Buku Masak Anda

9 Aplikasi Pengatur Resep Terbaik untuk Mengganti Buku Masak Anda

Anda sedang membaca artikel tentang 9 Aplikasi Pengatur Resep Terbaik untuk Mengganti Buku Masak Anda, Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Berapa kali Anda menuliskan resep di secarik kertas, hanya untuk hilang saat Anda benar-benar membutuhkannya? Ketika buku masak Anda diisi dengan banyak catatan tempel, kertas lepas, dan resep keluarga lama, ketidakteraturannya dapat membuat Anda gila.

Untungnya, menginstal aplikasi manajemen resep di ponsel cerdas Anda dapat dengan mudah menyelesaikan masalah ini. Pengelola resep dapat membantu Anda menemukan, membuat, dan menyimpan resep di satu tempat. Anda bahkan dapat menyimpan resep tulisan tangan tanpa mengetiknya satu per satu.

Berikut ini adalah beberapa aplikasi pengatur resep terbaik untuk Android dan iPhone yang akan membuat Anda ingin menghapus buku masak Anda sama sekali.

1. Paprika Recipe Manager 3

Ingin menemukan resep baru? Buka aplikasi Paprika, dan gunakan browser web bawaannya untuk menemukan resep dari situs web memasak terbaik untuk pemula dan pro. Saat Anda melihat resep gurih, simpan ke aplikasi dengan satu ketukan sederhana. Jika Anda menginstal Paprika di beberapa perangkat, Paprika akan menyinkronkan semua data Anda ke ponsel serta komputer dan tablet Anda.

Selain itu, Anda dapat mengedit resep yang diunduh dan bahkan berinteraksi dengannya saat memasak. Coret item saat Anda melanjutkan, sorot langkah Anda saat ini, tambahkan gambar, dan bahkan sisipkan teks tebal atau miring. Layar ponsel Anda tidak akan meredup saat Anda membuka resep di Paprika, jadi itu berarti Anda tidak perlu lagi membuka kunci perangkat dengan jari yang berminyak atau basah!

Paprika tidak hanya membantu dengan resep; itu juga memberi Anda alat untuk merencanakan makanan, membuat daftar belanja terorganisir, memulai penghitung waktu, dan mengonversi pengukuran.

Unduhan: Manajer Resep Paprika untuk Android (Gratis, tersedia versi premium) | iOS ($4,99) | windows (Uji coba gratis, $29,99) | Mac ($29,99)

2. BigOven

Segera setelah Anda membuka aplikasi BigOven, Anda akan mendapatkan inspirasi untuk hidangan berikutnya. Mengetuk Rave Terbaru dan telusuri lusinan resep yang paling menggiurkan. Saat Anda mencari sesuatu yang spesifik, ketik makanan di bilah pencarian dan telusuri lebih dari 350.000 resep yang dibuat oleh koki rumahan.

Ingat ketika kami menyebutkan bahwa beberapa aplikasi memungkinkan Anda untuk mengimpor resep tulisan tangan tanpa mengetiknya? Gunakan pemindai resep BigOven untuk mengambil gambar resep keluarga, dan membuatnya langsung di aplikasi.


BigOven membuat memasak menjadi sosial. Anda dapat memilih untuk mengikuti teman, keluarga, dan juru masak lain yang menggunakan aplikasi ini. Dengan begitu, Anda dapat melihat apa yang mereka masak dan mendapatkan beberapa ide. Big Oven juga membantu Anda membuat makanan dari bahan sisa, mengoordinasikan daftar belanja Anda dengan anggota keluarga lainnya, dan bahkan merencanakan makanan.

Unduhan: BigOven untuk Android | iOS (Gratis, berlangganan tersedia)

3. Yummly

Yummly memudahkan untuk menemukan resep yang akan Anda sukai. Ini adalah aplikasi dan situs web desktop, membuatnya semakin nyaman saat Anda ingin bertukar antara ponsel dan komputer Anda. Setelah beberapa pencarian, Yummly mengetahui selera Anda dan akan mulai merekomendasikan resep.

Jika Anda menderita alergi makanan atau memiliki persyaratan diet khusus, Yummly dapat menyaring resep yang mengandung bahan-bahan yang ingin Anda hindari. Ini sangat membantu jika Anda sedang mencari aplikasi vegetarian atau vegan untuk membantu Anda merencanakan makanan Anda.

Cari melalui lebih dari dua juta resep yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Saat Anda menyukai resep, Anda dapat langsung membuatnya sekarang, atau memasukkannya ke kalender Anda untuk hari lain.

Unduhan: enak untuk Android | iOS (Gratis, berlangganan tersedia)

4. Allrecipes: Easy Recipe Ideas

Jika Anda sudah terbiasa dengan situs web Allrecipes, maka Anda akan menyukai aplikasinya. Allrecipes memberikan saran resep yang membuat Anda lapar hanya dengan melihatnya. Anda dapat resep favorit dan mengaturnya ke dalam folder pilihan Anda.

Allrecipes adalah rumah bagi lebih dari 50.000 resep yang dilengkapi dengan banyak ulasan, video, dan gambar yang bermanfaat. Saat Anda siap untuk mulai merencanakan makanan Anda, dengan mudah mentransfer bahan resep ke daftar belanja Anda. Sama seperti di situs web, aplikasi Allrecipes membantu Anda menghemat uang untuk makanan dengan menunjukkan penurunan harga di supermarket lokal Anda.


Unduh: Semua Resep Pemintal Makan Malam untuk Android | iOS (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

5. ChefTap

ChefTap tidak datang dengan lonceng dan peluit sebanyak Paprika atau BigOven, tapi masih cukup sederhana untuk digunakan saat Anda sedang terburu-buru. Sayangnya, Anda harus membayar untuk mengelola daftar belanjaan, bahan skala, atau resep kloning, sehingga sedikit kekurangan fitur gratis.

Clipping adalah fitur terbaik yang hadir dengan ChefTap, yaitu karena gratis dan nyaman. ChefTap tidak hanya terhubung dengan browser Anda saat Anda mencari resep online, tetapi juga dilengkapi dengan browser bawaannya sendiri. Itu berarti Anda dapat mengimpor resep online ke ChefTap dalam hitungan detik.

Dengan versi gratis, Anda masih dapat berinteraksi dengan resep Anda saat memasak, mempersonalisasi resep Anda, dan mendapatkan inspirasi dari koki lain.

Unduhan: KokiKetuk untuk Android | iOS (Gratis, berlangganan tersedia)

6. Cookmate

Cookmate, sebelumnya dikenal sebagai My CookBook, menawarkan beberapa fitur yang sama dengan ChefTap. Pilih untuk menambahkan resep secara manual atau mengimpornya dari internet. Seperti ChefTap, Cookmate terhubung ke browser Anda, memungkinkan Anda mentransfer resep dari halaman web ke aplikasi.

Anda juga dapat membuat daftar belanja hampir secara instan berdasarkan bahan-bahan Anda. Tidak perlu menuliskan daftar belanjaan yang akan lupa Anda bawa ke toko. Perencana makanan gratis Cookmate bahkan memberi Anda alat untuk membuat menu sepanjang minggu.

Dengan versi gratis, Anda dibatasi hingga 60 resep dan satu daftar belanja.

Unduhan: Teman masak untuk Android | iOS (Gratis, berlangganan tersedia)

7. AnyList

Meskipun AnyList lebih fokus pada aspek belanja bahan makanan untuk memasak, itu tetap berguna saat mengatur resep Anda. Ini memungkinkan Anda mengimpor resep online langsung dari browser seluler Anda. Saat resep muncul di AnyList, aplikasi mencantumkan semua bahan yang diperlukan dan jumlahnya. Anda kemudian dapat memilih mana yang akan ditambahkan ke daftar belanja Anda.

Setelah AnyList mengenal Anda, ia memberikan saran belanjaan. Pilih untuk favorit barang-barang kebutuhan sehari-hari tertentu sehingga Anda tidak pernah melupakannya selama menjalankan supermarket berikutnya.

Jika Anda memiliki anggota keluarga lain yang pergi ke toko, bagikan daftar ini dengan mereka agar mereka dapat mengambil bahan-bahannya. Anda dapat melihat perubahan apa pun yang dilakukan pengguna lain pada daftar, sehingga lebih mudah untuk berkolaborasi dalam perjalanan belanja terpisah.

Satu-satunya downside ke AnyList adalah Anda harus membayar untuk mengakses fitur-fitur tertentu seperti penskalaan bahan, tema, folder, dan perencanaan makan.

Unduhan: AnyList untuk Android | iOS (Gratis, berlangganan tersedia)

8. Whisk

Whisk adalah aplikasi lengkap untuk menemukan dan menyimpan resep, serta membuat daftar belanja dan rencana makan mingguan. Segera setelah Anda membuka aplikasi, Anda mungkin akan kewalahan dengan jumlah opsi yang ditawarkannya kepada Anda.

Anda dapat memilih untuk menelusuri resep lezat yang diposting oleh anggota komunitas Whisk, atau Anda dapat mengimpor resep Anda sendiri dari web. Dengan hanya menambahkan ekstensi Penghemat Resep Whisk ke ponsel atau browser desktop Anda, Anda dapat mulai menyimpan resep dari browser Anda, langsung ke aplikasi.

Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan aplikasi RecipeScan Whisk, yang memungkinkan Anda memindai dan mengunggah resep cetak yang mungkin Anda miliki di buku masak yang ada. Whisk akan secara otomatis memformatnya dalam tata letak yang mudah diikuti.

Untuk membuat Whisk lebih menarik, Anda bahkan dapat memesan bahan makanan berdasarkan daftar belanja yang Anda buat di aplikasi. Aplikasi saat ini bermitra dengan Walmart, Amazon Fresh, Kroger, Ralphs, Instacart, dan banyak lagi, memungkinkan Anda untuk mengirimkan kebutuhan memasak Anda ke depan pintu Anda.


Unduhan: Wiski untuk Android | iOS (Gratis)

9. Tasty

Tasty adalah salah satu periode aplikasi resep terbaik, apalagi pengatur resep. Menawarkan resep yang mudah diikuti, apa pun keahlian memasak Anda; ini adalah aplikasi bagus untuk koki pemula. Tentu saja, setiap resep dipecah menjadi langkah-langkah yang dapat Anda ikuti, tetapi salah satu hal hebat tentang Tasty adalah ia juga memiliki video yang menyertainya. Itu berarti Anda dapat dengan mudah melihat dan mengikuti teknik dan memastikan makanan Anda terlihat serupa.

Anda dapat menemukan resep menurut berbagai kriteria: bahan, kecepatan, kesulitan, masakan, dan banyak lagi. Kemudian, ketika Anda menemukan sesuatu yang Anda sukai, ketuk ikon hati dan resepnya akan disimpan ke buku masak Anda—dapat diakses melalui Resep Saya tab di bagian bawah.

Di sini, resep Anda secara otomatis diurutkan ke dalam kategorinya, seperti sarapan atau makanan pembuka. Anda juga dapat menandai saat Anda telah membuat resep; jika Anda suka, berikan jempolandan itu akan masuk ke Anda Akan Membuat Lagi buku masak.

Unduhan: Enak untuk Android | iOS (Gratis)

Aplikasi Pengatur Resep Datang untuk Menyelamatkan

Satu-satunya saat Anda merasa stres saat memasak adalah saat wajan Anda terbakar. Jika buku masak Anda yang berantakan membuat Anda frustrasi, inilah saatnya untuk menyingkirkannya dan menggunakan salah satu aplikasi resep terbaik ini untuk mengatur semuanya. Setiap juru masak yang baik tahu bahwa disorganisasi adalah resep untuk bencana.

sumber artikel: www.makeuseof.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, hiburan, bisnis, saham setiap hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *