Cara membuka kunci iPhone jika Anda lupa kode sandi

Cara membuka kunci iPhone jika Anda lupa kode sandi

Anda sedang membaca artikel tentang Cara membuka kunci iPhone jika Anda lupa kode sandi, Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Mengunci iPhone Anda sangat penting jika Anda ingin menjaga keamanan data Anda dari penyusup dan orang penting lainnya yang usil. Tetapi jika Anda lupa kode sandi iPhone, maka hari Anda tiba-tiba menjadi jauh lebih sulit. Setelah enam upaya kode sandi yang gagal, Apple menonaktifkan iPhone untuk jangka waktu tertentu dengan pesan kesalahan “coba lagi dalam 1 menit” atau “sambungkan ke iTunes”. Satu-satunya cara untuk membuka kunci iPhone tanpa kode sandi adalah yang Anda harap tidak akan kami katakan.

JAWABAN CEPAT

Jika Anda lupa kode sandi iPhone, satu-satunya cara untuk membuka kunci ponsel adalah dengan menghapus konten ponsel. Ini juga akan menghapus kode sandi. Anda kemudian dapat membuat cadangan dari iCloud atau cadangan komputer, atau memulai ponsel baru. Kunci kartu SIM dan Temukan iPhone Saya akan tetap aktif, mencegah pencuri menggunakan metode ini untuk melewati kode sandi untuk menjual telepon.


LOMPAT KE BAGIAN KUNCI

Solusi untuk membuka kunci iPhone Anda tanpa kode sandi

lupa kode sandi iphone dinonaktifkan sambungkan ke itunes

Sayangnya, jika Anda berakhir dengan “iPhone dinonaktifkan, sambungkan ke iTunes” atau “iPhone dinonaktifkan, coba lagi dalam 1 menit,” satu-satunya metode yang disetujui Apple untuk mendapatkan kembali akses ke telepon yang terkunci adalah dengan menghapus konten dan mengembalikannya. dari cadangan. Ini juga akan menghapus kode sandi iPhone, memungkinkan Anda untuk mengatur yang baru. Ini mungkin tampak seperti menggunakan bom nuklir untuk menggali lubang di ladang, tetapi itu satu-satunya cara untuk melindungi data berharga Anda dari mata-mata.

Jika Anda memiliki cadangan, maka semuanya baik-baik saja. Cukup pulihkan ponsel dari cadangan, tambahkan kode sandi baru, dan lanjutkan hari Anda. Tetapi jika Anda tidak memiliki cadangan? Kalau begitu, Anda harus memulai telepon dari awal dan ingat untuk mulai membuat cadangan iPhone setiap hari. Ini akan menyebalkan, tetapi itu masih lebih baik daripada menjatuhkan sedikit uang, yang mungkin tidak mampu Anda beli, di telepon baru.

Pikirkan baik-baik sebelum membayar aplikasi pihak ketiga

aplikasi pihak ketiga membuka kunci iphone lupa kode sandi

Banyak aplikasi pihak ketiga, yang mudah ditemukan dengan pencarian Google, mungkin mengklaim dapat menembus keamanan iPhone tanpa menghapus telepon. Namun, metode ini tidak dapat diverifikasi atau didukung oleh Otoritas Android. Mereka mungkin membatalkan garansi iPhone Anda, dan kesuksesan tidak akan dijamin 100%.

Penegakan hukum mungkin memiliki peralatan lain, tetapi jika Anda seorang warga sipil biasa, kemungkinan besar kepemilikannya ilegal. Jika metode yang kami uraikan tidak berhasil, Anda sebaiknya pergi ke toko Apple atau dealer Apple berlisensi dan meminta bantuan mereka.

Ada tiga cara untuk menghapus ponsel Anda. Pilih salah satu yang menurut Anda paling nyaman.

Hubungkan iPhone Anda ke iTunes

pulihkan dari itunes

Jika Anda telah menginstal iTunes di komputer Windows, maka ini mungkin cara termudah bagi Anda untuk melewati kode sandi. Cukup colokkan perangkat Anda ke komputer dan tunggu sampai muncul di iTunes. Kemudian klik Mengembalikan iphone tombol. Ini akan menghapus telepon dan memberi Anda opsi untuk menggunakan cadangan atau mulai dari pengaturan pabrik.

Jika Anda menggunakan komputer Mac, alih-alih iTunes, Anda akan menggunakan Finder. Colokkan iPhone Anda ke Mac Anda dan tunggu hingga iPhone muncul di bar samping Finder. Antarmuka Finder sama dengan iTunes, dan Memulihkan pilihannya juga sama.

Masuk ke iCloud Temukan iPhone Saya

icloud menghapus iphone dari jarak jauh

Pilihan kedua adalah pergi ke Temukan iPhone Saya di iCloud dan menghapus telepon dari sana. Anda biasanya akan melakukan ini jika ponsel Anda dicuri dan Anda perlu menghapusnya dari jarak jauh. Tetapi tidak ada yang mengatakan Anda tidak dapat melakukan ini untuk menghapus iPhone yang terkunci jika Anda lupa kode sandi. Jelas, Anda memerlukan detail iCloud untuk menggunakan metode ini.

Gunakan Mode Pemulihan

Metode ketiga adalah memasukkan ponsel Anda ke Mode Pemulihan. Pertama, matikan telepon (matikan dengan benar, bukan Mode Tidur). Kemudian masukkan ke Recovery Mode, tergantung model iPhone yang kamu punya.

Dalam setiap kasus, Anda akan menahan tombol dengan jari Anda sampai Anda melihat layar ini.

mode pemulihan iphone lupa kode sandi

Mark O’Neill / Otoritas Android

Lepaskan jari Anda dan pasang iPhone ke iTunes atau Finder. Anda akan diberikan pilihan untuk Pembaruan atau Memulihkan.

pembaruan iphone memulihkan kode sandi yang lupa

Pilih Memulihkan, dan telepon akan dikembalikan ke pengaturan pabrik. Anda kemudian dapat menggunakan cadangan atau memulai penyegaran telepon.

Apa yang harus dilakukan setelah iPhone Anda dihapus dan disetel ulang

opsi kode sandi iphone

Setelah iPhone Anda dihapus dan diatur ulang, menggunakan salah satu dari tiga metode di atas, Anda harus mengatur telepon lagi dari awal. Gunakan cadangan atau mulai dari awal.

Anda juga perlu menambahkan kode sandi baru. Pergi ke Pengaturan–>ID Wajah & Kode Sandi dan mengatur kode sandi baru. Secara default, ini akan meminta Anda untuk empat digit, tetapi Anda dapat dengan mudah memperpanjangnya dengan mengetuk Opsi Kata Sandi.

Apa pun yang Anda lakukan, jangan berkeliling dengan ponsel yang tidak terkunci. Jika tidak, jika telepon hilang atau dicuri, Anda akan memiliki hal-hal yang lebih besar untuk dikhawatirkan daripada telepon yang terkunci dan tidak ada kode sandi.

FAQ

Pergi ke Pengaturan–> ID Wajah & Kode Sandi–> Ubah Kode Sandi. Masukkan kode sandi saat ini terlebih dahulu, lalu masukkan kode sandi baru dua kali.

Ketika Anda pergi untuk mengubah kode sandi, akan ada tautan yang disebut Opsi Kata Sandi. Mengetuk itu, Anda akan diberikan opsi untuk mengubah kode sandi agar lebih panjang, atau menggunakan huruf dan angka.

Ketika Anda pergi ke Pengaturan–>ID Wajah & Kode Sandi, ada opsi untuk mematikan kode sandi. Anda harus memasukkan kode sandi saat ini untuk mematikannya.

Ya, jika Anda tidak dapat melakukan salah satu metode berikut yang diuraikan dalam artikel ini, toko Apple atau dealer Apple berlisensi dapat membantu Anda. Tetapi mereka akan ingin melihat bukti bahwa Anda memiliki telepon karena mereka jelas tidak ingin membantu pencuri mengakses telepon curian. Cobalah untuk membawa struk asli telepon, foto ID dengan alamat Anda di atasnya, nomor IMEI telepon (jika Anda mengetahuinya), dan hal lain yang membantu.

Tidak, tidak ada cara lain yang diketahui. Beberapa aplikasi pemulihan pihak ketiga mungkin mengklaim menggunakan metode lain, tetapi Anda harus mempertimbangkan aplikasi ini dengan hati-hati dan melihat klaimnya dengan sedikit garam. Menggunakannya juga sangat mungkin membuat garansi iPhone Anda tidak valid.

Ini berarti Anda telah melakukan terlalu banyak upaya login yang gagal di iPhone Anda dan Apple telah menonaktifkannya untuk tujuan keamanan. Satu-satunya cara kembali adalah menghubungkan iPhone ke iTunes di komputer resmi dan memulihkan sistem operasi telepon. Anda kemudian dapat memulihkan dari cadangan atau memulai telepon baru di pengaturan pabrik.

 

sumber artikel: www.androidauthority.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, hiburan, bisnis, saham setiap hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *