Cara Menginstal iOS 16 Beta Publik di iPhone

Cara Menginstal iOS 16 Beta Publik di iPhone

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Menginstal iOS 16 Beta Publik di iPhone, Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Jika Anda ingin mencoba beta publik iOS 16 di iPhone Anda, Anda beruntung karena sekarang tersedia untuk diunduh dan diperbarui untuk setiap pengguna yang suka berpetualang.

iOS 16 menyertakan beberapa fitur baru yang bagus untuk iPhone, terutama layar kunci yang dirancang ulang dengan widget, tetapi ada juga fitur menyenangkan dan menarik lainnya seperti kemampuan untuk mengedit iMessages yang dikirim, memiliki layar kunci yang berbeda untuk mode Fokus yang berbeda, kemampuan untuk menjadwalkan pengiriman email, Anda dapat menyerahkan panggilan FaceTime, dan banyak lagi.

Seperti biasa, penting untuk diingat bahwa perangkat lunak sistem beta bermasalah dan jauh lebih tidak stabil daripada versi final yang dirilis ke masyarakat umum. Selain itu, fitur berubah dan disesuaikan selama periode beta. Jika Anda ingin mencoba iOS 16 beta, Anda pasti ingin mengharapkan bug, dan untuk beberapa aplikasi mungkin tidak berfungsi seperti yang diharapkan (atau sama sekali).

Prasyarat untuk Menginstal iOS 16 Beta Publik

Pastikan iPhone Anda mendukung iOS 16, bahwa Anda memiliki penyimpanan yang cukup tersedia di iPhone (bertujuan untuk setidaknya 20GB gratis), dan Anda memiliki cadangan lengkap iPhone ke iCloud, iTunes di PC, atau Finder di Mac. Mencadangkan ke komputer disarankan agar Anda dapat mengarsipkan cadangan dan kemudian menurunkan versi dari iOS 16 beta jika Anda mau.

Cara Menginstal iOS 16 Beta Publik di iPhone

Punya cadangan yang dibuat dari iPhone Anda? Kemudian Anda siap untuk pergi.

    1. Buka aplikasi “Safari” di iPhone dan buka beta.apple.com dan mendaftar di program beta publik menggunakan ID Apple Anda
    2. Pilih untuk mengunduh profil konfigurasi beta, ketuk ‘Izinkan’ untuk mengonfirmasi bahwa Anda ingin mengunduh profil beta
    3. Sekarang buka aplikasi “Pengaturan” di iPhone dan ketuk “Profil Diunduh” di bawah nama dan ID Apple Anda
    4. Pilih “Instal” di sudut kanan atas untuk menginstal profil, menyetujui syarat dan ketentuan
    5. Mulai ulang iPhone saat diminta untuk menyelesaikan pemasangan profil beta
    6. Setelah me-reboot iPhone, buka aplikasi “Pengaturan” lagi dan buka “Umum”, lalu pilih “Pembaruan Perangkat Lunak”
    7. Anda sekarang akan melihat “iOS 16 Public Beta” tersedia untuk diunduh, jadi pilih untuk mengunduh dan menginstal

Pembaruan unduhan beta publik iOS 16

  1. iOS 16 beta publik akan mengunduh dan menginstal di iPhone sama seperti pembaruan perangkat lunak lainnya, ketika selesai iPhone akan restart dan boot langsung ke versi beta baru

Pembaruan masa depan untuk iOS 16 beta publik akan tiba melalui Pembaruan Perangkat Lunak, sama seperti pembaruan lainnya untuk perangkat lunak sistem.

Saat periode beta selesai, Anda akan dapat memperbarui ke versi final iOS 16 pada musim gugur.

Jika Anda telah menginstal iOS 16 beta publik dan memutuskan itu bukan untuk Anda, Anda dapat menurunkan versi dari iOS 16 beta jika Anda membuat cadangan iPhone Anda sebelum memperbarui ke iOS 16, atau jika Anda tidak keberatan menghapus perangkat sepenuhnya.

 

sumber artikel: osxdaily.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, hiburan, bisnis, saham setiap hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, , , , , ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *