Cara Tarik Dana Tanpa Upgrade Premium, Dijamin Mudah

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Tarik Dana Tanpa Upgrade Premium, Dijamin Mudah, Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Cara menarik saldo DANA tanpa upgrade premium adalah pertanyaan yang banyak ditanyakan oleh pengguna aplikasi DANA. Saat ini, jumlah pengguna aplikasi DANA di Indonesia terus bertambah. Bahkan, hampir semua merchant menerima pembayaran nontunai dengan saldo DANA.

Dalam aplikasi ini terdapat banyak pilihan fitur, salah satunya adalah transfer pulsa ke nomor DANA lainnya. Namun, banyak yang mempertanyakan apakah transfer saldo bisa dilakukan menggunakan akun non-premium? Jadi, silakan baca terus untuk mengetahui cara menarik saldo DANA Anda tanpa upgrade premium.

Cara Penarikan Saldo Dana Tanpa Peningkatan Premium

Cara menarik saldo DANA tanpa upgrade premium adalah hal penting yang perlu diketahui oleh pengguna DANA non-premium. Jenis e-wallet ini banyak digunakan di Indonesia karena lebih mudah digunakan dimana saja. Dengan aplikasi ini, Anda juga dapat melakukan transfer saldo antar e-wallet atau rekening bank.

Ada dua jenis akun dalam aplikasi DANA, yaitu akun premium dan non-premium. Jika Anda ingin mentransfer dana langsung di aplikasi, Anda harus menggunakan akun premium. Namun, jika Anda tetap ingin menggunakan akun non-premium, maka Anda harus menggunakan pihak ketiga untuk proses transfer.

Transfer Dana Menggunakan Akun Non Premium

Melakukan transfer dana ke OVO akan lebih mudah dilakukan jika Anda menggunakan akun premium. Namun, jika Anda tidak memiliki akun DANA premium dan ingin mentransfer saldo Anda, Anda dapat melakukannya dengan cara berikut:

  • Pertama kali, buka situs pihak ketiga, seperti expertpulsa.com atau bukalapak.
  • Klik opsi menu lainnya di sudut kanan situs.
  • Setelah itu, pilih jenis e-wallet yang Anda inginkan, dalam hal ini pilih DANA.
  • Silahkan masukkan nomor handphone yang sudah berafiliasi dengan DANA.
  • Selanjutnya, masukkan jumlah nominal saldo yang akan ditransfer.
  • Jika demikian, pilih metode pembayaran. Anda dapat memilih untuk menggunakan QRis dengan dompet elektronik.
  • Klik tombol pesan sekarang dan masukkan kode keamanan yang muncul di halaman website.
  • Selanjutnya, screenshot kode QR yang akan digunakan untuk membayar.
  • Buka aplikasi DANA, lalu pindai kode QR yang Anda screenshot tadi.
  • Terakhir, selesaikan transaksi.

Cara di atas bisa Anda lakukan berulang kali jika ingin bertransaksi lebih dari satu kali.

Cara Upgrade Akun DANA ke Premium

Jika Anda tidak ingin repot menggunakan cara di atas, Anda dapat mencoba mengupgrade akun Anda DANA menjadi akun premium. Berikut cara upgrade akun DANA ke premium:

  • Pertama kali buka aplikasi DANA di hp kamu.
  • Setelah aplikasi membuka halaman beranda, langsung klik menu Verify Your Account.
  • Setelah itu, klik tombol buka kunci sekarang.
  • Nantinya Anda akan diminta untuk mengunggah foto KTP Anda. Pastikan foto KTP terlihat jelas, agar mempercepat proses verifikasi.
  • Selanjutnya, lakukan proses verifikasi wajah.
  • Silakan masukkan nomor kartu keluarga, lalu klik tombol kirim.

Itulah cara upgrade akun DANA dari non premium ke premium. Setelah melakukan langkah-langkah tersebut, Anda tinggal menunggu hingga proses verifikasi selesai. Biasanya proses verifikasi bisa memakan waktu hingga dua hari kerja, bisa kurang atau lebih sesuai kebutuhan. Hal yang berbeda hanya denganmu tarik uang dari aplikasi video snack ke DANA Anda tidak memerlukan upgrade premium seperti yang dijelaskan di atas.

Kesimpulan

Setelah mengetahui cara menarik saldo DANA tanpa upgrade premium, kini Anda dapat melakukan transaksi di aplikasi DANA dari hasil seperti bermain permainan menghasilkan saldo yang akan digunakan sehari-hari. Namun, untuk mempermudah prosesnya, Anda juga bisa mengupgrade ke akun premium. Anda dapat memilih cara termudah menurut Anda

Cara tarik saldo DANA tanpa upgrade premium merupakan hal penting yang harus diketahui oleh pengguna aplikasi DANA agar dapat melakukan transaksi dengan mudah. Selamat mencoba dan nikmati kemudahan bertransaksi dengan aplikasi DANA.

sumber artikel: www.jakartastudio.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, hiburan, bisnis, saham setiap hari dari pikiranwarga.com.