Trik Keluar dari Account Bisnis IG Buat Kembali Ke Personal

Trik Keluar dari Account Bisnis IG Buat Kembali Ke Personal

kalian tengah membaca tulisan mengenai Trik Keluar dari Account Bisnis IG Buat Kembali Ke Personal, Pikiranwarga telah telah memilih sumber tulisan yang juga bisa dipercaya, Simak berita secara detail.

Tak hanya untuk poto atau video lewat postingan, sekarang IG mempunyai banyak fitur-fitur menarik memulai dari Stories, Reels, Direct Messages, & ada banyak lagi.

Buat memudahkan user pada berbisnis, IG juga telah menghadirkan account bisnis atau profesional yang mempunyai sejumlah keunggulan dibanding account biasa.

Namun ada kalanya sebab suatu alasan yang mengharuskan kalian keluar dari account bisnis & menjadi account reguler di IG. Dengan demikian penampilan akan juga kembali normal seperti user yang lain.

Buat mengerjakan ini, untungnya kalian hanya butuh mengikuti sejumlah langkah singkat.

Trik Keluar dari Account Bisnis IG

  1. Akses aplikasi IG di ponsel kalian & bergabung ke account kalian
  2. Pilihlah menu Profil ikon gambar profil di kanan bawah
  3. Pilihlah menu Pilihan ikon tiga baris di kanan atas
  4. Di menu muncul yang muncul, pilihlah menu Menu setting
  5. Pilihlah pilihan Account
  6. Pilihlah menu Ganti jenis account
    Keluar dari Akun Bisnis Instagram - 1
  7. Di menu muncul tiba-tiba, Pilihlah pilihan Beralih ke account personal
  8. Selanjutnya, pilihlah Beralih ke account personal di notifikasi yang muncul
  9. Account bisnis akan juga berganti menjadi account biasa
    Keluar dari Akun Bisnis Instagram - 2

Sesudah kalian sukses mengaktifkan Account Personal kalian, account IG kalian secara automatis akan juga kembali ke account normal atau personal sehingga fitur-fitur bisnis tak akan juga muncul lagi.

Account bisnis atau profesional sendiri mempunyai beragam fitur-fitur menarik dimana kalian juga bisa menambah kwalitas postingan, Reel, atau Stories sebab kalian juga bisa mempromosikannya lewat fitur-fitur Ad Tools dengan jangkauan yang lebih luas dibanding account biasa.

Yang sangat menarik, account bisnis juga bisa memberi Pemahaman yang memperlihatkan Account yang diakses, Account yang ikut serta, & Jumlah Pengikut. Hal ini tentunya juga bisa menolong kalian menggapai target untuk promosi & pemasaran.

Di halaman profil account bisnis, kalian juga juga bisa menyertakan menu melakukan kontak seperti diarahkan ke Direct Message, telepon, atau e-mail untuk memudahkan orang menghubungi kalian.

Bahkan IG menghadirkan fitur-fitur IG Shopping untuk account bisnis supaya lebih mudah menjual langsung saja lewat postingan di Feed supaya user lain dapat membelinya.

Dari fitur-fitur yang dijajakan, dibuatlah account bisnis sebagai sarana berjualan di IG. Bila kalian hanya mau memposting video atau poto umumnya, maka lebih bagus memakai account biasa.

sumber tulisan: gadgetren.com

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, hiburan, bisnis, saham sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *