Langkah Daftar Merchant AirAsia Food Mudah serta Menguntungkan

Langkah Daftar Merchant AirAsia Food Mudah serta Menguntungkan

kamu lagi membaca tulisan mengenai Langkah Daftar Merchant AirAsia Food Mudah serta Menguntungkan, Pikiranwarga telah telah memilih sumber tulisan yang bisa juga dipercaya, Simak informasi secara lengkap.

Sudahkah pernah kamu menyaksikan iklan AirAsia Food melaksanakan promosi besar-besaran? Nach, bila selesai, kamu pasti penasaran tidak mau mencobanya? Ini yakni layanan pemesanan makanan online yang begitu baru di Indonesia.

AirAsia sendiri sudah tak asing lagi, maskapai Malaysia ini sekarang menjelma menjadi layanan pemesanan makanan online yang siap berkompetisi dengan kompetitornya seperti Grab Food serta GoFood.

Nach sebab promosi gencar gencar dikerjakan, teman-teman yang punya bisnis makanan juga dapat menjadi food merchant AirAsia, lumayan lah sebab periode promosi yakni periode yang sangat menguntungkan, serta pemakai juga dimanjakan dengan promo-promo besar-besaran.

Bagi kamu yang mau menjadi merchant AirAsia Food Indonesia, kamu dapat mengikuti langkah-langkah untuk mendaftarkan di bawah ini, sebab akan juga kami jelaskan secara detail di bawah ini.

Mengenai AirAsia Food

AirAsia Food sebagai layanan pesan antar makanan yang baru saja datang di Indonesia, seperti halnya GoFood serta Shopee Food.

AirAsia sendiri sebagai perusahaan penerbangan dari Malaysia, food servis mereka semua datang di negara asalnya di tahun 2020. Sebab potensi serta pasar yang besar, AirAsia Food akhirnya datang di Indonesia di 8 Maret 2022.

Sekarang ini AirAsia Food lagi memberi promosi besar-besaran, bahkan diskon 50% untuk konsumen pertamanya, serta diskon untuk pemakai kartu debit serta kredit tertentu, yang tentunya begitu menguntungkan.

Buat memesan AirAsia Food Delivery begitu mudah, kamu hanya butuh membuka suatu aplikasi AA Friend, serta membuka suatu menu Makanan, sesudah itu kamu bisa juga mencari makanan yang diinginkan.

Buat pembayarannya sendiri dapat memakai bermacam jenis e-wallet, kartu debit, kredit atau memakai AirAsia Point yang tentunya mudah serta dimiliki oleh banyak orang.

Unduh AA Friend Buat Daftar AirAsia Food

AA Firend

Seperti yang sudah kamu bahas, aplikasi AirAsia Food ini bernama AA Friend, serta di pada aplikasi ini anda tak hanya dapat memesan makanan saja, tetapi juga dapat memesan tiket pesawat, hotel serta lain-lain.

Sobat dapat mendownload AA Friend lewat Google PlayStore serta dapat langsung saja menginstalnya dengan mudah. Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 10 ribu orang, sebab tergolong baru di Indonesia, ada kemungkinan akan juga peningkatan yang signifikan.

Syarat untuk menjadi Merchant AirAsia Food

Sebelum kamu betul-betul mendaftarkan menjadi merchant AirAsia Food, ada baiknya kamu menyaksikan dahulu syarat menjadi seller di AirAsia Food, sebab ini akan juga menjadi tolak ukur diterima ataupun tidaknya kamu.

Syaratnya pun tak sulit, sebab nyaris sama dengan menjadi merchant bagi kompetitor food delivery yang lain, berikut syarat-syaratnya:

  1. Mempunyai nama toko atau restoran
  2. Nama resmi dapat berupa toko atau usaha daerah dapat dibuat di RT setempat.
  3. Alamatnya harus segera terang.
  4. Mempunyai melakukan kontak yang dapat dihubungi.

Langkah mendaftarkan Merchant AirAsia Food

Nach, jika syarat sudah terpenuhi serta kamu mau mendaftarkan sebagai Merchant atau penjual makanan di AirAsia Food, kamu dapat langsung saja mendaftarkan di aplikasi AA Friend yang sudah kamu mendownload tadi.

Proses registrasi lumayan mudah, namun pastikan kamu memakai koneksi data internet yang konstan supaya proses registrasi tak terhambat. Silakan terapkan cara di bawah ini:

  1. Membuka suatu halaman ini untuk mendaftarkan AirAsia Food.
  2. Selanjutnya menuju ke halaman serta click tombol daftar di sini.
  3. Nanti kamu akan juga diarahkan ke halaman formulir, serta melakukan isi formulir.
  4. Sobat, masukkan nama warung atau restoran kamu, jenis kuliner, nama badan usaha, alamat usaha serta tempat registrasi sesuai dengan tempat kamu.
  5. Masukkan e-mail aktif serta isi seluruh formulir dengan komplit.
  6. Sesudah semuanya hingga selesai, click kirim.

Kalau formulir sudah terkirim, kamu harus segera tunggu konfirmasi lebih dalam yang akan juga dikirimkan oleh AirAsia, minimum tunggu 1-7 hari kerja tergantung antrian.

Manfaat Menjadi Merchant AirAsia Food

Jadi, jika sebelumnya kamu pernah menjadi merchant di perusahaan delivery makanan lain, tak ada salahnya coba AirAsia Food, sebab hal ini pun akan juga menguntungkan kamu serta menambah omzet bisnis kamu.

Supaya kamu tak ragu-ragu lagi untuk mendaftarkan sebagai Merchant di AirAsia Food, berikut sejumlah keuntungannya:

  1. Potongan komisi masih relatif kecil.
    Sebab AirAsia Food masih tergolong baru, maka diskon komisi AirAsia Food masih tergolong kecil, sehingga kamu tak terbebani dengan diskon ini.
  2. Ongkos registrasi gratis.
    Buat mendaftarkan tak dipinta ongkos apa saja, gratis. Jadi kalau ada yang meminta bayaran jangan yakini ya sob.
  3. Proses kencang.
    Bagi yang mau bergabung jangan takut dengan proses yang lama, sebab untuk menjadi merchant di AirAsia Food syaratnya lumayan mudah serta proses pendaftarannya kencang.

Nach sobat pasti juga tahu kan kalau sekarang ini wilayah operasional AirAsia Food lagi beroperasi, berikut daftar wilayahnya:

  • Jakarta
  • Bogor
  • Depok
  • Tangerang
  • Bekasi
  • Bandung
  • Cirebon
  • Surabaya
  • Miskin
  • Yogyakarta

Memang sekarang ini wilayahnya masih belum terlalu luas, namun setidaknya kamu tunggu pada sejumlah bulan ke depan, pasti AirAsia Food akan juga memperluas wilayahnya.

Bagaimana Langkah Mendaftarkan sebagai Merchant AirAsia Food?

Jadi, kamu sudah tahu cara mendaftarkan sebagai merchant AirAsia Food serta siap menambah pendapatan restoran kamu?

Selekasnya sobat, daftarkan diri kamu sebagai pedagang serta dapatkan lebih banyak uang. Mudah-mudahan laris manis.

 

sumber tulisan: www.androidponsel.com

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, hiburan, bisnis, saham sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *