Lihat Penampil Video di IG

kalian tengah membaca tulisan mengenai Lihat Penampil Video di IG, Pikiranwarga telah menunjuk sumber tulisan yang bisa juga dipercaya, Simak kabar sedetailnya.

IG memang tempat sangatlah asyik untuk share video dan foto. Khusus untuk video, durasi waktu video yang bisa dapat dibagikan masih terbatas. Tak seperti di Youtube di mana pemakai bisa juga share video dengan durasi tak terbatas.

Awal mula, durasi video yang bisa dapat diposting di IG yakni 1 menit per postingan. Saat ini ada fitur-fitur video IGTV yang bisa dapat diposting, bisa dapat lebih dari itu. Namun, video diputar di dalam format monitor penuh di smartphone.

Video yang baik atau lucu bisa dapat membuat orang berminat untuk menontonnya. Sejumlah pemakai IG kerap kali mencari video inspirasional dari IG. Mengapa mencari di IG bukan di Youtube? Tentunya, sebab video IG berdurasi pendek, mereka semua bisa juga dibagikan di platform media lain seperti WhatsApp.

Bila di saat memposting poto kamu bisa dapat menyaksikan siapa yang menyukai postingan itu, lain halnya saat kamu memposting kontent video.

Di saat mengupload video, kamu tak bisa dapat menyaksikan langsung saja siapa yang sudah menonton video kamu. IG hanya juga memberi informasi jumlah orang yang telah menonton video itu.

Kadang pemakai bertanya-tanya siapa yang telah menyaksikan video yang mereka semua unggah di IG. Sebab dari IG tak ada fitur-fitur untuk itu, ada banyak pihak ke-3 yang sediakan aplikasi untuk bisa dapat menyaksikan siapa sajakah yang sudah menonton video di IG.

Satu diantaranya aplikasi yang banyak digunakan untuk menyaksikan viewer video IG yakni Siapa yang Lihat Video IG Saya. Awal mula aplikasi ini ada di Google Playstore Store. Namun saat ini aplikasi itu sudah tak ada lagi di Play Store. Entah apa yang membuat aplikasi ini dihapus oleh Google di Play Store.

Meski sudah dihapus dari Play Store, kamu masih bisa dapat menginstall aplikasi ini dari situs penyedia APK.

Buat memakai aplikasi ini, kalian harus segera login bernama pemakai serta kata sandi kalian. Namun, pemakai harus segera lebih berhati-hati di dalam memakai aplikasi ini. Mengingat IG sebagai salah satunya aplikasi yang cukup rawan diretas. Apalagi untuk memakainya, kalian harus segera login memakai account IG.

Mengenali siapa yang telah menyaksikan video kami di IG juga idak begitu penting. Mengenali jumlah orang yang telah menonton sebenarnya sudah cukup. Tentu bukan tanpa alasan IG menjadikan personal yang telah menonton video yang telah diposting oleh pemakai. Seluruh tentunya bertujuan untuk menjaga privasi serta demi kenyamanan serta perlindungan pemakai.

sumber tulisan: www.digitalponsel.com

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, hiburan, bisnis, saham sehari-hari dari pikiranwarga.com.