Unduh WA Lite APK Teranyar Ringan Size Kecil

Unduh WA Lite APK Teranyar Ringan Size Kecil

kalian lagi membaca tulisan mengenai Unduh WA Lite APK Teranyar Ringan Size Kecil, Pikiranwarga telah telah memilih sumber tulisan yang juga bisa dipercaya, Simak berita sedetailnya.

WA Lite sebagai satu diantaranya aplikasi yang sangatlah banyak dicari oleh para netizen khususnya yang mempunyai handphone kentang jadul. Sebab WA Lite ini sebagai version ringan dari WhatsApp asli yang cocok untuk smartphone dengan spek rendah.

Di zaman saat ini ini, WA telah menjadi satu diantaranya aplikasi chat yang wajib di install di handphone seluruh orang. Namun, bagi yang mempunyai smartphone dengan memory terbatas, kadang-kadang sulit untuk menginstalnya WA asli. Maka untuk itu, WhatsApp Lite datang sebagai solusi dari problem itu.

Mengenai WA Lite APK

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa WA lite yakni version ringan dari aplikasi pembicaraan ada apa. Dimana version lite ini mempunyai size yang jauh lebih kecil dari version aslinya. Sehingga juga lebih ringan saat dijalankan di smartphone berspesifikasi rendah sekalipun.

WA Lite ini idak begitu memakan ruangan storage sebab ukurannya yang kecil. Tidak hanya itu juga ramah terhadap RAM smartphone serta tak membebani performa smartphone.

Fitur-fitur APK WA Lite

Meski mempunyai size yang jauh lebih kecil dari version aslinya, hal ini tak kurangi fitur-fitur yang dimiliki oleh WhatsApp Lite. Masih dilengkapi dengan beragam fitur-fitur menarik serta kece, di antaranya:

Penghemat Status

Siapa yang selalu mau mendownload status WA seseorang? Sekarang dengan WA lite, sekarang kalian bisa dapat melakukannya dengan mudah. Sebab aplikasi yang ini dilengkapi dengan status downloader di dalamnya.

Kirim Banyak File

Di dalam version aslinya, ada apa membatasi pemakai mengirim file atau document secara bersamaan. Namun, di WA Lite, batasan ini telah dihapus serta kami juga bisa mengirim file sampai 100 file pada satu click.

Batasan Status

Biasanya saat membuat status WA, kalian hanya dibatasi 139 karakter. Namun, jika kalian memakai WhatsApp Lite, batasnya ditingkatkan menjadi 250 karakter.

Size kecil

Tentunya, satu diantaranya keunggulan inti WA Lite yakni ukurannya yang kecil. Jadi aplikasi ini begitu ramah untuk smartphone low-spec dengan ruangan storage terbatas.

Unduh APK WA Lite Teranyar

Nach bagaimana, sesudah membaca fitur-fitur favorit dari WA lite ini, apakah kalian berminat untuk mencobanya? Khusus untuk kamu yang mempunyai HP kentang dengan spek terbatas, kamu bisa dapat memakai WhatsApp Lite sebagai solusi untuk meringankan beban di smartphone kamu.

Nama aplikasi Soul WhatsApp (WA Lite)
Membutuhkan Android 4.0 serta Lebih Tinggi
Version: kapan V6..40
Size file 43.1 MB
Pengembang Pengembang Suriah Sommer Populer

Unduh Whatsapp Lite Terbaru

Segitu saja pembahasan mengenai WA lite yang mempunyai size kecil serta jauh lebih ringan dari version aslinya. Nach bagi kalian yang kesulitan memakai WA asli, maka kalian bisa dapat coba version lite supaya tak membebani performa smartphone.

sumber tulisan: www.jakartastudio.com

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, hiburan, bisnis, saham sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *