Unduh KineMaster PRO MOD APK Terbaru

Unduh KineMaster PRO MOD APK Terbaru

kamu tengah membaca tulisan mengenai Unduh KineMaster PRO MOD APK Terbaru, Pikiranwarga telah telah memilih sumber tulisan yang juga dapat dipercaya, Simak informasi secara detail.

Kinemaster Pro yaitu satu diantaranya aplikasi edit video terbaik yang dapat kalian temukanlah di ponsel Android. Satu diantara alasan mengapa aplikasi ini begitu populer yaitu bermacam fitur-fitur di dalamnya.

Kalian dapat menemukan banyak tools yang juga begitu berguna untuk kegiatan editing video hanya dengan smartphone Android atau iOS. Khusus buat anda yang mau menjadi youtuber dapat memakai aplikasi ini untuk menambahkan dampak suara lucu.

Kinemaster Pro juga juga dapat menolong kamu menambahkan bermacam macam dampak seperti greenscreen yang jarang dijumpai di aplikasi edit video android yang lain. Penasaran? Berikut Kinemaster Pro MOD APK tanpa watermark yang dapat anda unduh dengan gratis.

Apa yang dimaksud Kinemaster Pro?

Kinemaster Pro yaitu peningkatan dari version gratis aplikasi Kinemaster di piranti Android. Meski hanya beroperasi di piranti smartphone, Kinemaster Pro sudah mempunyai fitur-fitur yang komplit untuk keperluan edit video.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa version Pro ini yaitu upgrade berbayar dari Kinemaster gratis. Dimana mempunyai banyak keunggulan jika dibanding dengan version free atau trial.

Salah satunya yaitu Kinemaster Pro tak juga berikan watermark di video yang kalian edit. Tidak hanya itu, ada banyak fitur-fitur kece yang lain yang dapat kamu nikmati.

Spek Kinemaster
Nama Kinemaster Pro
Jenis Aplikasi Pengeditan Video
Pengembang Perusahaan KineMaster
Size 87 MB
Version baru 4.13.4.15898.GP
Perbarui Tanggal 21 Mei 2020
OS minimum 5.0 & Lebih Tinggi

Ketidaksamaan Kinemaster Pro & Reguler

Biasanya, pasti ada lumayan banyak ketidaksamaan antara Kinemaster biasa & version Pro. Kinemaster gratis juga masih tetap mempunyai fitur-fitur yang cukup komplit.

Namun tentunya ada banyak fitur-fitur yang terbatas & hanya dapat digunakan bila sudah mengupgrade ke version Pro (berbayar). Jadi kamu harus segera merogoh kocek sedikit untuk nikmati seluruh beberapa fiturnya.

Apa yang dimaksud Kinemaster MOD?

Seperti aplikasi android di umumnya, Kinemaster juga mempunyai version MOD. Mungkin sudah banyak yang tahu bahwa version MOD yaitu wujud aplikasi yang telah dimodifikasi oleh pihak ke-3 (tak resmi) untuk menambahkan fitur-fitur yang tak ada di version aslinya.

Biasanya Kinemaster MOD version ini dibuat untuk orang yang tak mau mengeluarkan uang untuk melakukan pembelian version premium. Jadi mereka semua masih tetap dapat nikmati fitur-fitur yang berada di Kinemaster Pro dengan gratis.

Fitur-fitur Mod Kinemaster

Mungkin banyak dari kalian yang penasaran, apa sih keunggulan Kinemaster Mod? Di sini, Teknoinside memberi ulasan mengenai fitur-fitur yang juga kamu dapatkan.

Tak Ada Iklan yang Mengusik

Pada version percobaan aplikasi, Kinemaster juga mempunyai iklan di dalamnya. Hal ini supaya developer masih tetap memperoleh pendapatan dari iklan itu. Namun tentunya iklan yang ada kerap kali kali mengusik saat kalian tengah mengedit video.

Nach Kinemaster Mod juga menjadi solusi untuk ini. Pada version Mod ini kalian tak juga menemukan iklan di pada aplikasi. Sehingga kegiatan editing video dapat tenang tanpa ada gangguan dari iklan yang muncul.

Tanpa Tanda Air

Satu diantara hal yang sangat menjengkelkan mengenai Kinemaster version gratis yaitu tanda air di hasil edit. Watermark disini berupa tulisan “Kinemaster” yang ditempel di video. Ini juga dapat mencakup kontent yang telah kalian buat.

Untungnya di version mod kalian dapat menyingkirkan watermark dengan mudah. Bahkan kalian juga dapat menambahkan watermark buatan sendiri sebagai tanda hak cipta supaya video yang kalian edit tak mengklaim oleh pihak lain.

Disini kalian sebenarnya dapat mendownload Kinemaster pro mod tanpa watermark yang mengusik.

Memberikan dukungan Resolusi 4K Full HD

Inilah satu diantaranya keunggulan Kinemaster Mod yang tak dimiliki oleh aplikasi edit video android yang lain. Ini memberikan dukungan video dengan resolusi sampai 4K Full HD. Dengan resolusi itu juga menghasilkan kwalitas video yang begitu baik.

Fitur-fitur seperti ini begitu sulit dijumpai di aplikasi edit video di HP. Namun tentunya untuk dapat mengedit video mempunyai resolusi 4K di smartphone, kamu membutuhkan spek yang lebih mumpuni.

Proses Rendering Kencang

Rendering yaitu proses menggabungkan objek menjadi file gambar atau video. Proses rendering yang lama menjadi satu diantaranya hal yang kerap kali dikeluhkan oleh para editor video.

Namun, Kinemaster Mod dilengkapi dengan fitur-fitur rendering yang relatif kencang. Kalian dapat menentukan resolusi video beserta jumlah fps sesuai keperluan. Semakin baik spek smartphone kamu, semakin kencang proses renderingnya.

Menambahkan Dampak Monitor Hijau

Satu diantara fitur-fitur favorit yang lain dari Kinemaster Mod ini yaitu Chroma Key. Di mana kamu juga dapat menambahkan bermacam dampak dengan monitor hijau untuk menyingkirkan latar belakang. Ini kerap kali diperlukan, khususnya bagi para YouTuber.

Fitur-fitur Perekam Video

Seringkali kalian merekam memakai aplikasi camera bawaan smartphone, malah menghasilkan video berkualitas rendah. Namun jangan cemas, Kinemaster juga telah sediakan fitur-fitur perekam bawaan dengan hasil yang pasti lebih memuaskan & berkualitas tinggi.

Unduh Kinemaster PRO Gratis

Nach bagi yang penasaran & mau coba bermacam fitur-fitur Kinemaster Mod, disini Teknoinside sediakan sejumlah version dengan gratis.

Tiap version mod mempunyai kelebihannya masing-masing. kamu dapat telah memilih mana yang sesuai dengan keperluan kamu.

1. Kinemaster PRO

Unduh Kinemaster Pro APK

Pasti banyak yang penasaran dengan fitur-fitur yang berada di Kinemaster Premium. Namun tak punya cukup uang extra untuk melakukan pembelian version pro di playstore.

Namun jangan cemas, disini kamu dapat mendownload Kinemaster Pro dengan gratis. Fitur-fitur-fitur seperti tak ada watermark & iklan, lapisan tak terbatas sampai dampak transisi kamu juga dapat memakai semuanya. instal disini

2. Kinemaster Pro Mod APK

Unduh Kinemaster Pro Mod APK

Nach bagi yang lebih suka aplikasi version mod, maka anda dapat coba yang ini. Buat kelebihannya mempunyai fitur-fitur komplit yang serupa dengan version premiumnya.

Tidak hanya itu, penampilan pada aplikasi juga telah dimodifikasi sedemikian rupa supaya terlihat lebih kece. Supaya kalian tak jenuh saat mengedit video. instal disini

3. Kinemaster Indonesia Version 8 Beta

Unduh Kinemaster Indonesia APK

Dari yang namanya Kinemaster Mod yang ini, mungkin kalian sudah dapat menebak apa saja kelebihannya. Yap, di version ini programnya memberikan dukungan bahasa Indonesia. Tidak hanya itu, ada bonus berupa dampak transisi, monitor hijau, & font yang dapat kamu unduh dengan gratis. instal disini

4. Kinemaster Lite MOD APK

Unduh Kinemaster Lite APK

Bagi pemakai ponsel Android, kalian kerap kali mencari aplikasi version lite. Hal ini dikarenakan version lite cenderung mempunyai size yang kecil & bobot yang ringan saat dijalankan di smartphone berspesifikasi rendah.

Sekarang Kinemaster juga ada pada version lite. Dimana ukurannya jauh lebih kecil dari version mod yang lain. Namun walau begitu, fitur-fitur yang disediakan tidak juga kalah & sama lengkapnya. instal disini

5. APK Kinemaster Premiere Pro Rush V3

Unduh Kinemaster Premiere APK

Yang selanjutnya tidak juga kalah dari mod Kinemaster yang lain. Saat Ini Sudah sediakan bermacam fitur-fitur yang sebaiknya hanya berada di version Pro. Misalkan, seperti tanpa tanda air, open kunci seluruh aset ke koleksi font yang begitu besar. instal disini

6. Cyber ​​​​Kinemaster APK

Unduh Cyber ​​​​Kinemaster APK

Membawa nama “cyber” memang sesuai dengan penampilan aplikasi yang memang sengaja dibuat futuristik. Tidak hanya itu, ada pula fitur-fitur untuk mempercepat speed video sampai 16 kali lipat.

Di bagian toko kamu juga menemukan item & aset yang sudah terbuka & juga dapat digunakan dengan gratis tanpa harus segera membelinya. instal disini

7. Razer Kinemaster Pro APK

Unduh Razer Kinemaster APK

Kinemaster version mod ini pun coba memberi penampilan yang kece. Sehingga kalian juga menjadi lebih nyaman saat mengedit video di dalamnya.

Buat fitur-fitur favorit yang lain seperti unlimited layer & export video dengan kwalitas sampai resolusi 4K 60 fps. instal disini

8. APK Berlian Kinemaster

APK Berlian Kinemaster

Bagi yang punya smartphone kentang alias jadul namun mau coba fitur-fitur Kinemaster Pro, maka dapat coba version mod ini. Unduh Kinemaster Berlian kamu juga dapat menginstalnya ini di piranti Android dengan minimum OS 4.1 ke atas.

Dari sisi fitur-fitur tentunya begitu komplit misalnya tanpa watermark & iklan, unlimited layer sampai bermacam dampak transisi & gerak.

Kinemaster Diamond MOD PRO Tak ada tanda air yang juga dapat menolong kamu menyalurkan ide inovatif ke pada video. instal disini

9. APK Kinemaster Emas

Unduh Kinemaster Emas APK

Penamaan Kinemaster Mod ini terinspirasi dari penampilan programnya. Di dalamnya kamu juga memperoleh design penuh emas. Sehingga juga terlihat kesan-kesan yang begitu elegan dari aplikasi ini.

Namun tentunya itu bukan satu-satunya keuntungan. Dari sisi fitur-fitur, Kinemaster Mod juga sama dengan version premiumnya. Terdapat dampak transisi 3D, slow motion sampai bebas dari watermark & iklan yang mengusik. instal disini

10. APK Kinemaster Hijau

Unduh Green Kinemaster APK

Seperti namanya, Kinemaster Mod ini membawa penampilan warna hijau. Mungkin sebagian dari kalian yang warna favoritnya hijau, dapat coba Kinemaster Green version ini. instal disini

Langkah Instal Kinemaster Mod APK

Buat cara install aplikasi Kinemaster Mod sama dengan APK di umumnya. Apabila kamu tidak paham, terapkan tutorial ini:

  • Pertama silakan unduh file APK dari satu diantaranya Kinemaster Mods diatas.
  • Sesudah proses unduh hingga selesai, cari file itu di memory storage kamu.
  • Ketuk file APK, lalu pilihlah Instal.
  • Tunggu sampai proses instalasi hingga selesai, lalu ketuk Open.
  • & saat ini Kinemaster Mod sudah sukses di install & siap digunakan.

Syarat Metoda Kinemaster PRO MOD

Supaya piranti android juga dapat menginstalnya aplikasi Kinemaster, harus segera mempunyai OS Android version 5.0 (Lollipop) ke atas. Bagi yang mempunyai metode operasi di bawah Lollipop, silakan update terlebih dahulu.

Sebelum menginstalnya pastikan ada cukup ruangan memory di piranti kamu. Usahakan sediakan ruangan kosong minimum 100 MB supaya proses instalasi berjalan lancar.

FAQ (Pertanyaan yang Kerap kali Disampaikan)

Kami telah mengumpulkan sejumlah pertanyaan sangat umum yang juga dapat & mungkin kerap kali kamu tanya ke.

Apa yang dimaksud Kinemaster Pro?

Yakni Kinemaster version premium yang dapat kamu dapatkan dengan membelinya lewat playstore. Di Kinemaster Pro kalian juga memperoleh fitur-fitur yang tak ada pada version trial/free.

Apa yang dimaksud Mod Kinemaster?

Sebagai wujud modif dari aplikasi Kinemaster sehingga kamu juga dapat memakai fitur-fitur premium tanpa harus segera melakukan pembelian version pro.

Apakah Kinemaster Mod Aman Digunakan?

Seperti aplikasi mod di umumnya, proses modif dijalankan dengan cara resmi. Jadi ada dampak memasukkan aplikasi jahat seperti malware. Namun sepanjang kamu mendownload dari sumber yang dihandalkan, maka Kinemaster Mod begitu aman untuk digunakan.

Berapa Size Mod Kinemaster?

Size file APK rata-rata yaitu sekitar 60 MB-70MB. Namun, version lite-nya hanya berkisar 20MB – 30MB.

Spek Minimum untuk Menginstalnya Kinemaster Mod?

Buat dapat menginstalnya Kinemaster Mod di HP Android, setidaknya kalian membutuhkan smartphone dengan metode operasi 5.0 ke atas.

Itu yaitu sejumlah aplikasi Kinemaster Mod APK yang juga dapat kamu unduh dengan gratis. Dengan memakai aplikasi di atas, kamu juga dapat nikmati fitur-fitur Kinemaster Pro tanpa harus segera membelinya.

sumber tulisan: teknoinside.com

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, hiburan, bisnis, saham sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *