Langkah Menangani iPhone XR Kerap kali Hang

Langkah Menangani iPhone XR Kerap kali Hang

kalian tengah membaca tulisan mengenai Langkah Menangani iPhone XR Kerap kali Hang, Pikiranwarga telah menunjuk sumber tulisan yang juga dapat dipercaya, Simak informasi secara lengkap.

Permasalahan hang di smartphone ialah hal yang wajar. Begitu juga di iPhone XR yang dikenal sebagai smartphone mutakhir namun kadang-kadang masih ada kendala.

Meski dikenal mempunyai fitur-fitur mutakhir, iPhone XR juga rawan soal hang.

Langkah Menangani iPhone XR Kerap kali Hang

Nach, jika sekarang ini kalian alami soal yang serupa di iPhone XR kesayangan kalian, berikut langkah-langkah yang dapat kalian kerjakan untuk menangani soal itu.

1. Memulai ulang iPhone.

Langkah pertama kali yang dapat kamu kerjakan ialah restart iPhone XR kamu, atau yang biasa disebut-sebut Restart. Buat melaksanakan ini, tekan tombol Energi serta tahan sebentar. Sesudah itu, pilihlah Memulai Ulang. Nanti iPhone kamu juga restart dengan sendirinya.

Metode ini ialah jenis restart yang lebih komprehensif, serta kadang-kadang juga dapat memecahkan soal, terbilang soal hang.

Namun, jika langkah ini tak sukses, kalian juga dapat coba melaksanakan reset berikutnya.

2. Memakai Mode Pemulihan.

Langkah ke-2 ialah dengan melaksanakan Recovery mode. kalian juga dapat tersambung dengan iTunes serta menginstalnya iOS version baru atau mencadangkan data pemakai ke piranti.

Ini ialah proses yang cukup sederhana serta juga juga dapat menolong merampungkan sejumlah soal pada banyak kasus, terbilang hang.

3. Memakai Mode DFU.

Buat cara setelah itu dengan memakai DFU Mode. Cara berikut ini dapat kalian kerjakan jika dua cara sebelumnya tak sukses merampungkan soal.

DFU ialah Penyempurnaan Firmware Piranti, yaitu mode ini juga dapat menghentikan iPhone kalian saat startup untuk memungkinkan tiap pemakai tersambung ke iTunes. Selanjutnya pulihkan iPhone serta mengawali ulang iPhone kalian.

Buat memakai mode DFU, kalian membutuhkan serangkaian langkah yang cocok. Di mana untuk bergabung ke DFU Mode, kalian harus segera menghubungkan iPhone XR ke pc dengan kabel USB. Selanjutnya akses iTunes di pc, lalu matikan iPhone.

Bila nanti iPhone tak mau mati, kalian butuh menekan tombol samping serta searah dengan tombol Volume turun. kalian juga dapat meredam ke-2 tombol sepanjang sekitar 10 detik.

Sesudah itu, lepaskan tombol, tetapi kalian masih harus segera meredam tombol Volume turun sepanjang 5 detik. Bila sesuatu setelah itu muncul di monitor atau logo Apple, setelah itu pesan Hubungkan ke iTunes serta yang yang lain, kalian tak pada mode DFU.

Namun, jika monitor iPhone kalian masih tetap hitam serta tak memperlihatkan apa-apa, itu bisa jadi kalian sudah pada Mode DFU.

Sesudah kalian berada pada Mode DFU, jendela pop-up juga muncul di iTunes di pc kalian meminta kalian untuk mengembalikan iPhone kalian ke menu setting pabrik aslinya, atau memuat cadangan data pemakai ke telepon kalian. Hingga selesai!

Itu dia langkah-langkah menangani iPhone XR yang kerap kali hang yang dapat kalian kerjakan. Penyebab iPhone XR kerap kali hang kemungkinan besar sebab soal dengan metoda operasi yang menghentikan iPhone untuk mengawali.

Umumnya soal hang muncul saat melaksanakan update ke iOS version terbaru. Lalu ada soal jailbreaking telepon serta piranti menjalankan version beta iOS yang kedaluwarsa. Jadi, kamu harus segera rajin mengecek update iOS untuk menghindari soal hang ini.

Namun, jika seluruh cara di atas tak memperbaiki iPhone XR kesayangan kalian, maka mau tak mau kalian harus segera membawanya ke servis center iPhone.

 

sumber tulisan: wefixit.id

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, hiburan, bisnis, saham sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *