Trik Menghubungkan Piranti USB ke macOS VirtualBox VM

Trik Menghubungkan Piranti USB ke macOS VirtualBox VM

kalian tengah membaca tulisan mengenai Trik Menghubungkan Piranti USB ke macOS VirtualBox VM, Pikiranwarga telah telah memilih sumber tulisan yang juga bisa dipercaya, Simak informasi lengkapnya.

Apakah kalian sukses mengontrol mesin virtual macOS di PC Windows kalian hanya untuk menyadari bahwa piranti USB kalian tak muncul di dalamnya? Saat menjalankan macOS di lingkungan tamu dengan alat seperti VirtualBox yakni satu hal, mengonfigurasinya serta manfaatkan seluruh fitur-fitur yang ada yakni hal lain.

Bukan rahasia lagi bahwa banyak user Windows berminat untuk coba metode operasi Apple sampai batasan tertentu, tetapi sejumlah mengambil langkah pertama serta memakai alat seperti VirtualBox untuk sungguh-sungguh menginstalnya mesin virtual macOS serta mendapatinya dengan cara langsung.

Karenanya, kebanyakan orang yang masih belum pernah menginstalnya mesin virtual sebelumnya soal saat berinteraksi dengan OS tamu, serta menghubungkan piranti USB yakni salah satunya.

Oleh jadi, jika kalian soal saat menghubungkan piranti USB eksternal ke mesin virtual macOS kalian, kami siap menolong sepanjang kalian memakai VirtualBox untuk menyiapkannya. Yang harus kalian kerjakan yakni membaca bersama.

Trik Menghubungkan Piranti USB ke macOS VirtualBox VM

Ingatlah bahwa jika kalian memakai VMWare Workstation atau piranti lunak apa pun disamping VirtualBox, prosedur berikut tak juga berguna. Saat ini, tanpa basa-basi lagi, ayo kalian mengawali:

  1. Pertama-tama, luncurkan VirtualBox serta boot Mesin Virtual macOS kalian. Sesudah kalian bergabung ke macOS, click “Piranti” dari bilah menu VirtualBox.Cara Menghubungkan Perangkat USB ke Mesin Virtual macOS
  2. Selanjutnya, arahkan kursor ke “USB dari menu tarik-turun serta pilihlah piranti USB yang tersambung yang mau kalian pasang di mesin virtual.Cara Menghubungkan Perangkat USB ke Mesin Virtual macOS
  3. Saat ini, di dalam satu atau dua detik, kalian juga lihat piranti yang tersambung di desktop kalian. kalian juga juga bisa membuka suatu Finder di Mac kalian serta itu juga muncul di bawah Tempat di panel kiri.Cara Menghubungkan Perangkat USB ke Mesin Virtual macOS
  4. Kadang, piranti USB yang tersambung mungkin tak muncul di bawah menu Piranti di VirtualBox. Apabila ini terjadi, kalian mungkin butuh menambahkan filter untuk piranti USB itu. Inilah cara kalian juga bisa melakukannya. Keluar dari mesin virtual serta open “Menu setting” dari monitor inti VirtualBox.Cara Menghubungkan Perangkat USB ke Mesin Virtual macOS
  5. Di menu menu setting, open bagian USB dari panel kiri lalu click ikon USB dengan tanda plus (+) seperti yang ditunjukkan di bawah ini.Cara Menghubungkan Perangkat USB ke Mesin Virtual macOS
  6. Selanjutnya, pilihlah piranti USB yang mau kalian pakai dari daftar piranti yang tersambung. Saat ini, sesudah kalian mem-boot mesin virtual kalian, lepaskan serta sambungkan kembali piranti USB serta itu juga muncul di macOS secara automatis.Cara Menghubungkan Perangkat USB ke Mesin Virtual macOS

Ini dia. Saat ini, kalian telah mempelajari cara menghubungkan piranti USB ke mesin virtual kalian dengan cara langsung.

Mengawali saat ini, kalian juga juga bisa memakai hard drive eksternal, USB thumb drive, headphone, mikrofon, webcam, nyaris seluruh piranti USB dengan mesin virtual macOS kalian.

Sebagai hasilnya, kalian juga juga bisa membuka suatu lebih banyak fitur-fitur saat menjalankan macOS di lingkungan tamu.

Kami coba seluruh jenis piranti yang berbeda, tetapi untuk sejumlah alasan, kami tak juga bisa menghubungkan iPhone kami ke mesin virtual macOS. Namun, jika kalian beruntung, beri tahu kami, sebab kami mau tahu apakah itu soal umum.

Demikianlah pula, banyak user yang baru memakai VirtualBox untuk instalasi macOS tampaknya tak memperoleh resolusi monitor yang benar.

Secara default sesudah kalian mengontrol macOS VM, itu tak juga berada di monitor penuh serta juga berjalan di resolusi yang lebih rendah daripada monitor kalian. Ini juga bisa diperbaiki dengan baris perintah yang juga bisa kalian pelajari lebih dalam di sini.

Kami harap kalian sukses menghubungkan seluruh piranti USB yang kalian inginkan.

Apakah kalian juga bisa coba sesuatu yang baru di mesin virtual macOS sesudah menghubungkan piranti eksternal kalian? Bagikan pengalaman kalian dengan kami di tanggapanmu. Jangan lupa untuk memberi umpan balik kalian yang berharga juga.

 

sumber tulisan: osxdaily.com

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, hiburan, bisnis, saham sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, , , , ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *