Trik Membuat Daftar Putar di TikTok

Trik Membuat Daftar Putar di TikTok

kalian lagi membaca tulisan mengenai Trik Membuat Daftar Putar di TikTok, Pikiranwarga telah telah memilih sumber tulisan yang juga bisa dipercaya, Simak berita detailnya.

TikTok telah menjadi sensasi global, meluncurkan karier banyak tokoh online populer. Aplikasi ini mudah digunakan & menarik juta-an pembuat kontent. Itu juga memperkenalkan banyak fitur-fitur untuk menolong kalian mengontrol kontent kalian, terbilang fitur-fitur Daftar Putar Pembuat Content. Terima kasih atas penyempurnaan ini, kalian juga bisa dengan mudah mengkategorikan video kalian ke dalam rincian putar & tingkatkan jumlah pemirsa kalian.

Teruslah membaca untuk mempelajari lebih dalam mengenai membuat daftar putar di TikTok di bermacam piranti.

Trik Membuat Daftar Putar di TikTok di iPhone

Mereka semua yang mengedit & mengunggah video di iPhone mereka semua juga bisa membuat daftar putar TikTok dengan mengikuti petunjuk di bawah ini:

  1. Ketuk TIK tok aplikasi dari monitor beranda untuk meluncurkannya.
  2. Apabila diminta, bergabung ke account kalian memakai informasi profil kalian.
  3. Pilihlah ikon profil di bagian kanan bawah antar-muka.
  4. Click tab Video & pilihlah pilihan “Urutkan video ke dalam rincian putar” jika kalian membuat daftar putar pertama. Apabila kalian pernah memakai fitur-fitur itu sebelumnya, tekan ikon plus di samping daftar putar yang ada.
  5. Terapkan petunjuk di monitor untuk berikan nama daftar putar & mengontrol video.

Perhatikan bahwa fitur-fitur ini tak ada untuk seluruh pemakai TikTok. Platform telah mengaktifkannya hanya untuk pembuat yang dipilih. Meskipun aturan di balik proses penyeleksian tak terang, kemungkinan besar, TikTok juga selekasnya menerapkan fitur-fitur itu ke seluruh profil kreator.

kalian juga bisa menambahkan video yang telah kalian unggah. Namun, menambahkan video dari pembuat lain ke daftar putar kalian tak mungkin.

Tidak hanya itu, pertimbangkan tema daftar putar kalian sebab satu video tak juga bisa ditambahkan ke sejumlah daftar putar.

Trik Membuat Daftar Putar di TikTok di Android

TikTok memiliki fungsi secara baik di bermacam piranti, jadi kalian tak juga kesulitan menambahkan video ke daftar putar di ponsel pintar Android. Prosesnya relatif mudah. Inilah yang harus kalian kerjakan untuk mengontrol kontent kalian:

  1. Pilihlah TIK tok ikon dari monitor beranda untuk membuka suatu aplikasi.
  2. Masukkan kredensial account kalian untuk mengakses account kalian jika kalian menyaksikan jendela bergabung.
  3. Open bagian bawah aplikasi & click ikon profil di sebelah kanan monitor.
  4. Tekan tab Video & tekan pilihan “Urutkan video ke dalam rincian putar” untuk membuat daftar putar pertama kalian. Mereka semua yang telah memakai fitur-fitur ini sebelumnya harus segera mengetuk ikon plus kecil di samping daftar putar mereka semua yang lain.
  5. Petunjuk di monitor juga menolong kalian berikan nama daftar putar & menambahkan video.

Meskipun Daftar Putar Pembuat Content yakni fitur-fitur yang berguna, tidak seluruhnya orang di platform juga bisa memakainya. Aplikasi telah memutuskan bahwa hanya pembuat kontent terpilih yang juga bisa menguji fitur-fitur itu. Sayangnya, TikTok belum transparan mengenai aturan di balik proses penyeleksian. Namun dengan semakin banyak pembuat kontent yang mendaftarkan sehari-hari, mereka semua mungkin juga selekasnya menyediakannya untuk seluruh account pembuat kontent.

Hal lain yang harus diingat mengenai daftar putar yakni kalian tak juga bisa menambahkan satu video ke sejumlah koleksi. Pastikan tiap koleksi mempunyai tema yang juga bisa dikenali untuk membuat kontent lebih mudah dijangkau oleh audiens kalian.

Trik Membuat Daftar Putar di TikTok di PC

Meskipun kalian tak juga bisa mengedit atau menyimpan kontent lewat aplikasi desktop TikTok, sejumlah pembuat kontent mungkin juga bisa mengelompokkan video mereka semua ke dalam rincian putar. Terapkan langkah-langkah di bawah ini untuk melakukannya:

  1. Luncurkan program dari desktop kalian.
  2. Masukkan kredensial account kalian ke bidang login jika butuh.
  3. Arahkan ke sisi kanan aplikasi & tekan ikon profil di bagian kanan monitor lalu click Lihat profil.
  4. Pilihlah tab Video & click “Urutkan video ke daftar putar” untuk membuat daftar putar pertama kalian. Apabila kalian pernah memakai fitur-fitur ini sebelumnya, click ikon plus kecil di samping daftar putar kalian yang lain.
  5. Terapkan petunjuk di monitor untuk merampungkan proses.

Butuh diingat bahwa hanya kreator terpilih yang juga bisa membuat playlist. Apabila kalian tak juga bisa mengaksesnya lewat profil kalian, itu bisa jadi TikTok masih belum mengaktifkannya di account kalian. Mudah-mudahan, bersamaan pertumbuhan platform, Daftar Putar Pembuat Content juga bisa dijangkau oleh seluruh pemakai.

Ingatlah bahwa satu video hanya juga bisa ditambahkan ke satu daftar putar. Buat mengkategorikan kontent kalian dengan lebih bagus, pastikan tiap daftar putar mempunyai tema yang juga bisa dikenali.

Trik Membuat Daftar Putar di TikTok di iPad

Pemakai iPad juga juga bisa membuat daftar putar untuk klip pendek mereka semua. Inilah yang harus kalian kerjakan:

  1. Ketuk TIK tok ikon untuk membuka suatu aplikasi.
  2. Saat diminta, ketik kredensial login kalian untuk mengakses account kalian.
  3. Open bagian bawah aplikasi & ketuk ikon profil di sudut kanan antar-muka.
  4. Tekan tab Video & pilihlah “Urutkan video ke daftar putar” untuk membuat daftar putar pertama kalian. Tekan ikon plus kecil di sebelah daftar putar kalian yang lain jika kalian sudah coba fitur-fitur itu.
    Petunjuk di monitor juga menolong kalian merampungkan tugas.

Apabila kalian tak juga bisa menemukan fitur-fitur ini, TikTok belum mengaktifkannya di profil kalian. Sekarang ini, hanya pemakai terpilih yang juga bisa membuat Daftar Putar Pembuat Content.

Mereka semua yang juga bisa mengakses fitur-fitur ini harus segera ingat bahwa satu video hanya juga bisa menjadi bagian dari satu daftar putar. Jadi, pastikan seluruh video daftar putar mengikuti tema yang serupa.

Sederhanakan Content kalian Dengan Daftar Putar Pembuat

Pemakai TikTok yang juga bisa mengakses fitur-fitur Daftar Putar Pembuat Content juga bisa memakainya untuk mengontrol klip mereka semua dengan lebih bagus & menarik lebih banyak pemirsa. Daftar putar yakni alat kategorisasi video yang berguna, sehingga platform juga selekasnya memilih untuk menerapkannya ke seluruh account yang terdaftar.

Apakah kalian pernah memakai fitur-fitur ini sebelumnya? Apabila ya, berapa banyak playlist yang telah kalian buat? Beri tahu kami di bagian tanggapanmu di bawah.

sumber tulisan: www.alphr.com

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, hiburan, bisnis, saham sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, , , , , , , ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *