Langkah Mengembalikan Poto yang Dihapus di Ponsel Android

Langkah Mengembalikan Poto yang Dihapus di Ponsel Android

kalian tengah membaca tulisan mengenai Langkah Mengembalikan Poto yang Dihapus di Ponsel Android, Pikiranwarga telah memutuskan sumber tulisan yang juga dapat dipercaya, Simak kabar sedetailnya.

Langkah Mengembalikan Poto yang Dihapus di Ponsel Android – Poto atau gambar kadang-kadang menjadi kenangan tersendiri, kadang-kadang kamu merindukan perjalanan periode lalu lalu kamu tinggal membuka suatu galeri & menyaksikan foto-foto yang telah menjadi kenangan terindah.

Seperti photo saat masih SMA & kadang-kadang saat tinggal sendiri di kost sebab masih mahasiswa lalu tiba-tiba kangen masa-masa sekolah dahulu. Atau jika anda mau menyaksikan foto-foto kenangan saat berlibur di tempat-tempat yang indah & eksotis atau photo makan bersama dengan teman paling dekat anda tinggal galeri photo di smartphone kamu.

Namun manusia sebab salah tempat & lupa kadang-kadang tak sengaja menghapus photo yang berada di storage di ponsel Android. Walaupun metoda di HP berbeda dengan metoda yang terdapat di PC/Laptop, di metoda operasi Windows saat kamu lupa atau salah menghapus file, yang perlu kamu kerjakan hanyalah membuka suatu folder trash atau recycle bin & tinggal click restore atau restore menu, file juga akan kembali ke folder semula.

Namun jika kalian mengerjakan ini di ponsel Android, tak perlu waswas sebab ada cara untuk memulihkan file photo yang terhapus secara tak sengaja. Di dasarnya file photo itu belum terhapus secara permanen dari ponsel kalian & masih ada trik untuk menyimpan photo penting milik kalian itu.

Oleh jadi, di peluang yang baik ini, situs exact.id juga akan menjelaskan kepada kalian langkah-langkah untuk memulihkan photo yang terhapus di Android di bawah ini.

Langkah Mengembalikan Poto yang Dihapus di Ponsel Android

Berikut cara mengembalikan photo yang terhapus di ponsel Android:

1. Pemulihan Poto yang Dihapus

Langkah pertama untuk mengembalikan photo yang terhapus di ponsel Android yaitu dengan memakai aplikasi bernama Deleted Photo Recovery. Aplikasi ini diciptakan oleh GreatStuffApps.

Berikut langkah-langkahnya:

  • Trik pertama kalian yaitu mengunduh & menginstalnya aplikasi Pemulihan Foto yang Dihapus.
  • Jalankan aplikasi & aplikasi juga akan secara automatis memindai photo kalian yang dihapus.
  • Tugas kalian hanya menunjuk ke folder tempat photo itu disimpan.
  • Terapkan petunjuk untuk merampungkan dengan benar.
  • Merampungkan.

2. Pemulihan Poto – Entsien

Apabila kalian tak kompatibel dengan aplikasi di atas, kalian juga dapat memutuskan aplikasi bernama Photo Recovery dari Entsien. Jadi seperti namanya, aplikasi ini bisa dapat digunakan untuk mengembalikan data di smartphone Android kalian, seperti photo kenangan indah periode lalu atau photo bersama teman lama yang sudah terhapus.

Namun sayangnya aplikasi ini mempunyai kekurangan yaitu photo kenangan indah anda yang terhapus juga dapat dikembalikan jika saat dihapus aplikasi ini sudah terinstall di smartphone anda, jika tak di instal percuma saja.

Trik-langkah untuk memulihkan photo yang terhapus memakai Photo Recovery – Entsien yaitu sebagai berikut:

  • Ambil ponsel Android kalian setelah itu kalian unduh & instal programnya Pemulihan Foto – Entsien lewat Playstore.
  • Jalankan aplikasi & setelah itu juga akan memindai photo yang dihapus di area storage di ponsel kalian.
  • Temukanlah & click photo yang mau kalian pulihkan.
  • Maka photo juga akan kembali ke tempat atau folder aslinya sebelum lenyap.
  • Hingga selesai.

3. Pemulihan Data – Pulihkan Poto

Dengan aplikasi Pemulihan Data – Pulihkan Foto Dengan ini kalian juga dapat mengembalikan photo yang terhapus secara permanen di area storage smartphone Android kalian. Jadi kamu tak perlu merasa kesal lagi jika ada kejadian sebab kamu merasa kehilangan sesuatu yang berharga pada hidupmu.

Tiap orang pasti mempunyai kenangan tersendiri pada hidupnya & biasanya beberapa momen indah itu diabadikan pada suatu photo. Saat ini sebab kalian memakai ponsel, photo juga akan automatis tersimpan di piranti. Namun, sebab alasan tertentu, photo itu juga dapat lenyap, juga dapat terhapus secara tak sengaja, atau sebab alasan lain.

Nach dengan hadirnya aplikasi bernama Data Recovery – Recover Photos ini bisa jadi solusi untuk mengembalikan data document berekstensi .mp3, .pdf, .doc, dll di smartphone yang terhapus.

4. Dr.Fone

Jangan salah paham, pengembang piranti lunak, Wondershare, yang membuat ini telepon dr Hal ini telah melahirkan produk terkenal yang lain yaitu aplikasi edit video Filmora yang berguna untuk mengedit video yang cukup laris & mempunyai banyak pemakai.

Saat ini mereka semua merilis suatu produk software atau aplikasi Dr.Fone bagi mereka semua yang mempunyai keinginan untuk mengembalikan seluruh jenis file yang telah terhapus di smartphone mereka semua seperti photo atau gambar.

Saat ini aplikasi ini bukanlah hanya photo saja yang bisa dapat dikembalikan ke pangkuan kalian, tetapi seluruh jenis file seperti audio video, file .pdf, .doc, .jpeg, .mp3, dan lain-lain.

Langkah kerja aplikasi menawan ini seperti perform di windows yang membuat recycle bin atau tempat sampah dimana jika kamu mau menghapusnya secara permanen tinggal click delete secara permanen. Jadi jika kamu lupa atau tak sengaja menghapus photo kenangan kamu, kamu bisa dapat click restore untuk mengembalikan ke folder aslinya.

5. Pemulihan Data, Pemulihan Poto

kalian bisa dapat memakai aplikasi Data Recovery, Photo Recovery seperti namanya untuk mengembalikan photo yang terhapus, yang biasanya terjadi secara tak sengaja atau disengaja di ponsel Android kamu.

Berikut langkah-langkahnya:

  • Trik-langkahnya sebagai berikut, open programnya Pemulihan Data, Pemulihan Foto.
  • Biarkan aplikasi juga akan mengawali proses pemindaian sampai hingga selesai.
  • Selanjutnya metoda juga akan mengerjakan proses restorasi.
  • Tak hanya photo tetapi jenis file lain seperti video audio, file .doc, .pdf, dll. juga akan secepatnya dipulihkan dengan mudah.
  • Hingga selesai.

6. Pulihkan Poto yang Dihapus – Paus Bungkuk

Aplikasi Pulihkan Foto yang Dihapus yang diciptakan oleh HumpbackWhale juga dapat digunakan untuk tujuan memulihkan file di ponsel Android kalian seperti photo kenangan kalian. Berikut langkah-langkahnya.

  • Unduh & install aplikasi Recover Deleted Photos dari HumpbackWhale lewat Google Playstore.
  • Open programnya & metoda juga akan langsung saja mengerjakan proses scanning di storage HP Android kamu.
  • Maka dengan secepatnya photo kenangan anda juga akan langsung saja terlihat & anda bisa dapat mengerjakan restorasi.
  • Bukan hanya photo, jenis file lain pun juga akan terlihat meski sudah dihapus.
  • Hingga selesai.

7. Tempat sampah

Pemulihan foto tempat sampah anda bisa dapat menjadikannya solusi terbaik jika ada photo liburan atau kenangan bersama orang tersayang yang lenyap dari smartphone android anda sebab fungsinya bisa dapat mengembalikan photo yang terhapus secara cepat.

Dumpster, saat dipasang di ponsel Android, juga akan membuat cloud storage yang memiliki fungsi sebagai tempat untuk menyimpan atau mengkloning data penting kalian.

Jangan takut dengan metoda keamanannya sebab bisa dapat dihandalkan untuk menjaga privasi data penting kalian & juga dari pembobolan oleh pihak lain.

kalian juga dapat mengaktifkan fitur-fitur bin Dumpster jika kalian mau mengembalikan photo yang terhapus, lihat saja apakah ada file penting yang macet di sana & jika kalian hanya mencari fitur-fitur pemulihan, file juga akan dipindahkan ke folder asli.

8. Pemulihan photo DiskDigger

Pemulihan photo DiskDigger yaitu aplikasi berguna yang juga dapat kalian pakai untuk memulihkan photo yang terhapus dari ponsel Android kalian.

Pemulihan photo DiskDigger cukup mutakhir sebab kinerjanya yang memiliki peranan pada proses pemulihan di photo yang telah dihapus di ponsel Android.

Aplikasi Pemulihan foto DiskDigger ini yaitu aplikasi yang User Friendly atau mudah digunakan, dengan langkah sederhana anda juga dapat secara cepat mengembalikan atau mengembalikan file-file yang anda anggap penting seperti photo makan bersama sanak saudara dan lain-lain sehingga anda juga dapat bernostalgia mengenai beberapa momen periode lalu yang sulit untuk dilupakan. Begitu romantis!

9. Pemulihan Gambar DigDeep

Memulihkan photo yang lenyap di Android sekarang ini tak harus segera sulit lagi sebab tersedianya aplikasi yang bernama DigDeep Image Recovery ini. kalian juga dapat memakai aplikasi menawan ini untuk menolong memulihkan photo yang terhapus di memory intern atau memory eksternal ponsel kalian dengan mudah.

DigDeep Image Recovery yaitu aplikasi yang juga dapat kalian pakai di ponsel Android kalian yang User Friendly yang juga dapat dioperasikan dengan begitu mudah bahkan oleh orang biasa.

Berikut triknya:

  • Trik-langkah untuk memulainya sangat mudah yaitu dengan menjalankan programnya Pemulihan Gambar DigDeep.
  • Maka secara cepat juga akan mengerjakan proses scanning di area storage di piranti mobile kalian.
  • Biarkan sampai proses 100% & setelah itu kalian juga akan menyaksikan bahwa photo yang lenyap akhirnya ditemui.
  • Bukankah itu lezat?

10. Pulihkan Gambar

Apakah kalian mau mengembalikan photo yang terhapus di Android? Oke jika itu masalahnya sebab aplikasi Restore Image yaitu cara praktis yang juga akan mengembalikan photo yang lenyap atau terhapus di ponsel Android kalian.

Pulihkan Gambar kalian juga dapat memakainya kapan saja jika kalian lupa menghapus foto-foto penting kalian di folder album ponsel & juga akan secara cepat merampungkan permasalahan yang kalian hadapi.

Langkah Memulihkan Poto yang Dihapus Secara Permanen di Pengelola File atau Galeri Android

Berikut cara memulihkan photo yang terhapus permanen di pengelola file atau galeri Android:

Aplikasi Android Terpilih untuk Memulihkan Poto yang Dihapus

Berikut yaitu daftar aplikasi android terbaik untuk memulihkan photo yang terhapus:

Nomor Nama aplikasi
1 Master Siklus Ulang: Sampah Pemulihan File
2 Tempat Sampah Baloota
3 Membatalkan Penghapusan Memulihkan File Data
4 Pemulihan Poto DiskDigger (Defiant Technologies LLC)
5 Dig Deep Image Recovery (GreatStuffApps)
6 Pulihkan Gambar (Super Mudah) AlpacaSoft
7 Pemulihan Poto yang Dihapus
8 Pemulihan Poto yang Dihapus – Kembalikan Poto yang Dihapus
9 Pemulihan Poto – Pulihkan Poto yang Dihapus 2020

Sekian tulisan saya mengenai Langkah Mengembalikan Poto yang Dihapus di Android yang sangat kuat, paling gampang & terbaru untuk kalian. Jangan lupa untuk membackup file penting kalian lewat Google Drive atau yang yang lain untuk mengantisipasi jika ponsel kalian lenyap atau rusak, file-file itu tak lenyap juga.

sumber tulisan: www.cocok.id

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, hiburan, bisnis, saham sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *