Trik Menghapus Account WhatsApp Secara Permanen

Trik Menghapus Account WhatsApp Secara Permanen

kalian lagi membaca tulisan mengenai Trik Menghapus Account WhatsApp Secara Permanen, Pikiranwarga telah telah memilih sumber tulisan yang juga dapat dipercaya, Simak informasi detailnya.

Hapus account yakni satu diantara fitur-fitur yang disediakan oleh WhatsApp. Fitur-fitur ini mungkin untuk user yang sungguh-sungguh mau menghapus akunnya. Hmm… Apakah kalian juga mau menghapus account WhatsApp?

Bagi kalian yang mau masih tetap memakai WhatsApp dengan nomor baru tak perlu menghapus account, cukup ganti nomor WhatsApp dengan yang baru. Ini tak rumit, begitu mudah!

Bagi kalian yang memang mau menghapus Account WhatsApp, di peluang kali ini saya akan juga memberi langkah-langkah beserta beberapa hal yang terjadi sesudah account terhapus. Silakan baca sampai akhir.

Trik Menghapus Account WhatsApp di Android

Buat menghapus account WhatsApp triknya sebenarnya lumayan mudah sebab WhatsApp sudah sediakan fitur-fitur itu. Sebelum itu, alangkah baiknya untuk mengenali apa yang terjadi saat account WhatsApp dihapus.

Menghapus account WhatsApp akan juga:

  • Hapus account kalian dari WhatsApp.
  • Hapus seluruh pembicaraan di WhatsApp.
  • Mengeluarkan kalian dari seluruh group WhatsApp.
  • Hapus cadangan data di Google Drive.

Bila kalian yakin mau menghapus account WhatsApp kalian, terapkan langkah-langkah berikut:

  1. Pertama silahkan saja open aplikasi WhatsApp di handphone anda.
  2. Sesudah itu, open Menu setting dengan meng-klik tiga titik disudut kanan atas.
  3. Sesudah menu setting terbuka, click Account serta pilihlah Hapus account Saya.cara menghapus akun whatsapp
  4. Di halaman hapus account, silahkan saja masukkan nomor WhatsApp kalian serta pilihlah alasan mengapa kalian mau menghapus account itu. Bila selesai, click Hapus account Saya.cara menghapus akun whatsapp lewat pc
  5. Setelah itu kalian akan juga memperoleh konfirmasi sekali lagi bahwa kalian sungguh-sungguh mau menghapus account WhatsApp kalian. Bila kalian yakin, click Hapus account Saya.cara menghapus akun whatsapp orang lain
  6. Sesudah sukses menghapus, kalian akan juga diarahkan ke halaman awal saat membuka suatu WhatsApp untuk pertama kalinya.

Nach, saat ini account WhatsApp kalian sudah terhapus total secara permanen. Berminat coba WhatsApp di laptop? Silakan baca cara memakai WhatsApp di laptop Windows 7/8/10.

Sesudah sukses menghapus account WhatsApp, kadang-kadang ada user yang masih memikirkan sejumlah pertanyaan. Berikut sejumlah pertanyaan umum yang kerap kali muncul sesudah menghapus account WhatsApp:

Sesudah account WhatsApp dihapus, apakah dapat digunakan untuk mendaftarkan di setelah itu hari?

Ya, kalian dapat mendaftarkan nomor itu ke WhatsApp asalkan nomor kalian masih aktif, sebab akan juga digunakan untuk verifikasi.

Apakah melakukan kontak WhatsApp saya akan juga lenyap?

Tak, melakukan kontak kalian akan juga masih tetap ada, sebab tersimpan di Sim Card, ponsel, atau account Google kalian.

Apakah melakukan kontak saya masih terlihat di WhatsApp seseorang?

Tentunya tak, seseorang tak dapat mengobrol WhatsApp lagi, mungkin sepertinya Mengundang teman-teman.

Kecuali di WA teman kamu masih ada sisa chat, maka melakukan kontak kamu masih ada namun gak dapat chat lagi.

Apakah saya masih di group?

Tak, account kalian tak lagi terkait dengan WhatsApp, account kalian akan juga keluar dari group secara automatis.

Itu dia sedikit penjelasan mengenai cara menghapus account WhatsApp secara permanen. Dengan ini, account kalian tak lagi juga dapat dijumpai oleh seseorang.

Segitu saja tulisan yang juga dapat saya berikan dari tulisan singkat ini. Mudah-mudahan dapat berfaedah serta meningkatkan pandangan Anda seluruh.

sumber tulisan: www.charis.id

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, hiburan, bisnis, saham sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *