TikTok Tidak Mengunggah Video Anda?  Coba Perbaikan Ini

TikTok Tak Mengunggah Video kamu? Berikut cara mengatasinya

kamu tengah membaca tulisan mengenai TikTok Tak Mengunggah Video kamu? Berikut cara mengatasinya, Pikiranwarga telah memutuskan sumber tulisan yang bisa juga dipercaya, Simak berita secara detail.

TikTok telah menjadi salah satunya platform sosial media sangatlah populer di dalam sejumlah tahun terakhir. Namun, seperti koneksi sosial media yang lain, TikTok tak sempurna, serta banyak user melaporkan permasalahan dengan mengunggah video. Ini bisa jadi permasalahan, khususnya bagi pembuat content yang bergantung di posting video TikTok secara teratur.

Kalau kamu berminat untuk mempelajari mengapa TikTok tak mengunggah video kamu serta apa yang bisa juga kamu kerjakan untuk itu, kamu telah hadir ke tempat yang pas. Tulisan ini juga mengulas permasalahan yang sangatlah umum serta menyarankan solusi potensial.

TikTok Tak Mengunggah Video

Banyak permasalahan bisa juga bersembunyi di balik TikTok tak mengunggah video kamu. Untungnya, sebagian besar permasalahan bisa juga diselesaikan di dalam hitungan menit. Ayo kalian lihat permasalahan sangatlah umum serta cara memperbaikinya.

Koneksi Koneksi Buruk

Koneksi koneksi yang buruk yaitu salah satunya alasan sangatlah umum mengapa user tak bisa juga mengunggah video mereka semua ke TikTok, serta itu dia yang perlu kamu cek terlebih dahulu.

Sebaiknya pakai Speedtest by Ookla untuk memeriksa apakah koneksi internet kamu cukup kencang. Inilah yang harus kamu kerjakan:

  1. Open peramban kamu serta menuju ke speedtest.net.
  2. Tekan “Pergi.”
  3. Tunggu sejumlah detik sampai website menghadirkan hasilnya.

Kalau kamu menetapkan ini masalahnya, coba sambungkan ke koneksi Wi-Fi yang berbeda. kamu juga bisa juga mengawali ulang router atau menambah ke paket internet baru. Ingatlah bahwa koneksi koneksi yang buruk mungkin tidak selamanya bisa jadi masalahnya berada di pihak kamu. Pada banyak kasus, masalahnya berada di penyedia. kamu selalu bisa juga menghubungi mereka semua serta memeriksa apa yang terjadi dengan koneksi internet kamu serta apakah kamu bisa juga mengerjakan sesuatu untuk membuatnya lebih ngebut.

Server TikTok Tengah Mati

Saat kamu mau memposting video di TikTok, video itu juga diunggah ke server koneksi. Jadi, jika server tak memiliki fungsi, kamu tak juga bisa juga mengunggah video kamu. Kamu bisa juga menggunakan Downdetector dari tiktok untuk memeriksa apakah server di daerah kamu tengah down.

Sayangnya, jika server tengah down, tak ada yang bisa juga kamu kerjakan kecuali tunggu sampai mereka semua aktif serta berjalan.

Aplikasi Alami Glitch

Tak jarang aplikasi tak memiliki fungsi tanpa alasan yang pasti, serta TikTok tak terkecuali. Kalau kamu menduga aplikasi kamu kesalahan, tindakan pertama kali yang harus segera kamu kerjakan yaitu mengawali ulang aplikasi. Baik iPhone serta piranti Android mempunyai pengalih aplikasi bawaan yang memungkinkan kamu keluar dari aplikasi hanya di dalam sejumlah detik. Sesudah kamu keluar dari aplikasi, temukanlah di menu kamu serta luncurkan kembali. Sesudah itu, coba unggah ulang video kamu untuk menyaksikan apakah permasalahan masih tetap ada.

Kalau kamu masih tak bisa juga mengunggah video kamu ke TikTok, saatnya untuk memeriksa aplikasi itu sendiri. Menjalankan version aplikasi yang lebih lama kerap kali kali menyebabkan permasalahan performa yang berbeda, terbilang tak bisa juga memposting video.

User iPhone harus segera mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memeriksa apakah mereka semua mempunyai version aplikasi terbaru di piranti mereka semua:

  1. Open App Store.
  2. Ketuk gambar profil kamu di sudut kanan atas.
  3. Temukanlah TikTok serta cek apakah kamu menyaksikan “Penyempurnaan Ada” di sebelahnya. Kalau kamu menyaksikan pilihan ini, tekan, serta piranti kamu juga mengunduh version terbaru. Kalau kamu tak melihatnya, bisa jadi kamu sudah memakai version terbaru aplikasi.

User Android bisa juga memeriksa apakah mereka semua mempunyai version TikTok terbaru dengan mengikuti petunjuk berikut:

  1. Luncurkan Play Store.
  2. Pilihlah gambar profil kamu di sudut kanan atas.
  3. Tekan “Kelola aplikasi & piranti.”
  4. Open tab “Kelola” serta pilihlah “Penyempurnaan ada.” Kalau kamu menyaksikan TikTok di daftar, pilihlah, serta pilihlah “Perbarui.” Kalau tak ada dalam rincian, kamu sudah mempunyai version terbaru.

Kalau kamu telah memperbarui aplikasi serta permasalahan masih tetap ada, kamu harus segera menginstalnya ulang aplikasi itu. User iPhone harus segera mengikuti langkah-langkah ini:

  1. Open menu kamu serta temukanlah TikTok.
  2. Sentuh serta tahan aplikasi sampai menu muncul.
  3. Ketuk “Hapus Aplikasi.”
  4. Open App Store serta ketik “TikTok” di bilah pencarian.
  5. Tekan “DAPATKAN.”
  6. Bergabung ke account kamu serta coba unggah ulang video kamu.

Kalau kamu user Android, inilah yang harus kamu kerjakan untuk menginstalnya ulang aplikasi TikTok:

  1. Temukanlah aplikasi TikTok di ponsel kamu.
  2. Tekan serta tahan aplikasi sampai kamu menyaksikan menu.
  3. Pilihlah “Lepas pemasangan.”
  4. Luncurkan Play Store serta cari “TikTok.” Biasanya hanya ada satu hasil atau aplikasi langsung saja memandu kamu ke aplikasi resmi.
  5. Pilihlah “Instal.”
  6. Open aplikasi, bergabung dengan kredensial kamu, serta unggah ulang video.

Pilihan terakhir yaitu tunggu. Ingatlah bahwa TikTok yaitu aplikasi yang begitu populer, serta aplikasi ini bisa juga berhenti memiliki fungsi hanya sebab keunggulan pesanan. Hubungi teman kamu serta tanya ke apakah mereka semua permasalahan yang serupa. Biasanya, permasalahan ini diselesaikan di dalam hitungan menit.

Piranti kamu Menyebabkan Problem

Metode kamu mungkin menyebabkan permasalahan dengan TikTok tak mengunggah video kamu. Kalau menurut kamu ini masalahnya, kamu bisa juga coba mengawali ulang piranti kamu. Sesudah mengawali ulang, luncurkan kembali TikTok serta coba unggah videonya.

Kalau ini tak sukses serta kamu mau memeriksa apakah masalahnya berada di ponsel kamu, ada trik lain yang bisa juga kamu pakai. Ambil ponsel lain atau pc kamu serta akses TikTok. Kalau kamu sukses memposting video dari piranti lain, kamu bisa juga yakin bahwa ponsel kamu yang menyebabkan permasalahan.

VPN kamu Menyebabkan Penundaan

Koneksi internet yang konstan yaitu kunci untuk memposting content apa pun di internet, terbilang video TikTok. Meskipun koneksi personal virtual (VPN) yaitu cara terbaik untuk menambah perlindungan online kamu serta mengakses banyak situs website yang tak ada, itu bisa juga memengaruhi koneksi internet kamu.

Sejumlah VPN bisa juga menyebabkan penundaan yang signifikan serta membuat koneksi internet kamu tak konstan. Jadi, jika menurut kamu ini masalahnya, coba nonaktifkan VPN lalu unggah ulang videonya ke TikTok.

Memory Cache Menyebabkan Problem

Seperti aplikasi lain, TikTok menyimpan data sementara di piranti kamu. Aplikasi memakai informasi ini untuk menambah performa. Bersamaan waktu, informasi ini bisa juga menumpuk, menjadi rusak, serta memperlambat aplikasi. Apa yang hebat mengenai TikTok yaitu memungkinkan user untuk menghapus memory cache di di dalam aplikasi. Terapkan petunjuk di bawah ini untuk melakukannya:

  1. Open aplikasi TikTok serta open profil kamu.
  2. Ketuk tiga garis di sudut kanan atas.
  3. Pilihlah “Menu setting serta Privasi.”
  4. Di bawah tab “Cache & data seluler”, tekan “Kosongkan ruangan”.

Sesudah kamu mengosongkan memory cache, luncurkan kembali aplikasi serta coba unggah video kamu.

Video Tak Sesuai dengan Pedoman Komunitas TikTok

TikTok telah dikritik sebab content yang tak pantas sepanjang bertahun-tahun, sehingga tim aplikasi mengerjakan segala yang mereka semua bisa dapat untuk menghambat content itu berakhir di platform. Kalau kamu telah coba mengeposkan video sejumlah kali serta tak sukses, cek kembali apakah content itu sesuai dengan pedoman komunitas aplikasi.

TikTok tak mengizinkan memposting video yang mempromosikan atau memuliakan tindakan beresiko yang bisa juga menyebabkan cedera serius serta bahkan kematian. Tiap video yang melibatkan menelan zat yang tak dimaksudkan untuk mengonsumsi, mengemudi beresiko, atau pemakaian objek yang berbeda tak juga diposting di platform. Hal yang serupa berlaku untuk video yang mempromosikan bunuh diri, melukai diri sendiri, ketelanjangan orang dewasa, perilaku kebencian, atau kekerasan.

Perilaku yang tak pantas bukan satu-satunya alasan TikTok menghambat user mengunggah content mereka semua. Contohnya, jika kamu coba memposting video dengan tanda air, TikTok tak juga menyetujuinya. Tidak hanya itu, sejumlah artis tak mengizinkan pemakaian lagu mereka semua tanpa izin, jadi jika video kamu menghadirkan lagu semacam itu, kamu tak juga bisa juga mengunggahnya.

Silakan tinjau Pedoman komunitas TikTok untuk pastikan content kamu sesuai.

Account kamu Dikunci Bayangan

Saat user tak berperilaku sesuai dengan pedoman komunitas TikTok, mereka semua berisiko terkena shadowban. Algoritme TikTok mendeteksi perilaku seperti spamming atau memposting content yang tak pantas serta melarang user dari platform tanpa peringatan, oleh jadi makna “pemblokiran bayangan”. Ini bisa jadi user tak bisa juga menyukai, berkomentar, atau mengunggah content ke TikTok.

Biasanya, shadowban TikTok bertahan 24 jam, tetapi bisa juga diperpanjang sampai sejumlah minggu. Kalau menurut kamu TikTok telah mengerjakan kesalahan, kamu bisa juga menghubungi dukungan konsumen platform.

Alasan lain

Kalau kamu coba seluruh yang berada di daftar ini serta kamu masih tak bisa juga mengunggah video ke TikTok, satu-satunya hal yang perlu dikerjakan yaitu menjangkau koneksi dukungan pelanggan. Mereka semua juga bisa juga menolong serta mudah-mudahan merampungkan permasalahan.

Merampungkan permasalahan

Seperti yang kamu lihat, banyak permasalahan bisa juga menghambat video kamu diunggah ke TikTok. Untungnya, sebagian besar permasalahan bisa juga diselesaikan dalam sekejap serta mudah. Tetapi, jika masalahnya berada di sisi aplikasi, tak banyak yang bisa dapat kamu kerjakan kecuali tunggu sampai tim platform menanganinya.

Apakah kamu sukses merampungkan permasalahan pengunggahan? Apakah kamu punya panduan lain untuk rekan pembaca? Beritahu kami di bagian tanggapanmu di bawah.

sumber tulisan: www.alphr.com

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, hiburan, bisnis, saham sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, , , , , , ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *