Aplikasi VPN Android Terbaik

Aplikasi VPN Android Terbaik

Anda sedang membaca artikel tentang Aplikasi VPN Android Terbaik, Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Virtual Private Network atau yang sering kita sebut dengan VPN adalah sebuah program yang dapat digunakan untuk terhubung dengan perangkat lain. Pada umumnya VPN digunakan pada perangkat komputer.

Namun seiring dengan perkembangan teknologi, kini VPN juga bisa digunakan di perangkat android. Pada artikel kali ini, kami akan membahas aplikasi VPN terbaik untuk akses internet di Android.

Aplikasi VPN Terbaik 2022 di Ponsel Android

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan VPN untuk berselancar secara gratis dan Anda dapat menggunakannya untuk membuka situs web yang diblokir. Apa saja aplikasi VPN android terbaik? Langsung saja kita simak ulasannya berikut ini.

1.Aplikasi VPN Terbaik – NordVPN

nord vpn

Aplikasi vpn terbaik pertama adalah nord vpn, aplikasi ini merupakan aplikasi yang sudah terbukti paling terpercaya. Untuk mengakses situs yang diblokir pemerintah, amankan internet dengan berbagai lokasi yang tersedia.

Keamanan data sangat terjamin, selain itu soal kecepatan dibandingkan dengan aplikasi vpn lainnya. NordVPN memiliki rating terbaik, selain cepat juga stabil saat kita menggunakannya.

2. Aplikasi VPN Terbaik – 1.1.1.1: Internet Lebih Cepat & Aman

1.1.1.1 aplikasi vpn

Aplikasi besutan Cloudflare Inc ini memiliki peminat yang cukup banyak, selain promosi yang menarik. Di mana kita tidak menggunakan akses perubahan negara, kita masih dapat menggunakan Indonesia secara langsung.

Namun dengan keamanan tinggi, akses stabil dan tanpa biaya tambahan. Dengan begitu kita tidak perlu khawatir untuk browsing internet, melanjutkan download, dan lain sebagainya karena 1.1.1.1 dapat membantu Anda.

3. Aplikasi VPN Terbaik – F Secure Freedome VPN

Aplikasi VPN yang pertama adalah aplikasi F-Secure Freedome VPN. Dilengkapi dengan fitur Digital Privacy, Anda terlindungi dari ancaman hacker saat menggunakan VPN.

Selain itu, aplikasi F-Secure Freedome VPN mengklaim dapat melindungi privasi Anda saat menggunakan Wi-Fi di tempat umum.

Selain dua fitur andalan di atas, aplikasi F-Secure Freedome VPN juga tidak menjanjikan apa-apa untuk Anda blok geografis.

Terlebih lagi bagi pengguna aplikasi F-Secure Freedome VPN tidak akan ada yang mengetahui baik nama maupun identitas lainnya karena aplikasi F-Secure Freedome VPN mengusung fitur F-Secure Corporation yang disematkan fitur ANONIMITAS.

4. Aplikasi VPN Terbaik –  Cepat Aman VPN

Aplikasi Fast Secure VPN adalah salah satu APK terpopuler. Ini dibuktikan dengan memiliki lebih dari 54.00 unduhan di Play Store.

Aplikasi VPN ini tidak memiliki batasan bandwidth, sehingga Anda dapat mengaksesnya tanpa batas selama masa uji coba. Selain itu, aplikasi Fast Secure VPN juga bisa membuka video di Youtube, Hulu, Youku, Instagram, Facebook dan lain sebagainya.

Tidak mau kalah dengan aplikasi VPN lainnya, aplikasi Fast Secure VPN ini juga dilengkapi dengan fitur Privasi dan keamanan dari para hacker yang mengincar Anda. Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk berselancar di internet.

5. Aplikasi VPN Terbaik – VPN with VyprVPN

Tidak seperti aplikasi VPN lainnya, VyprVPN VPN for Privacy menyediakan storage atau ruang penyimpanan sebesar 1 GB secara gratis. Namun jika menurut Anda kapasitas penyimpanannya tidak cukup besar, maka Anda bisa membelinya dengan harga $80,04 per tahun atau setara dengan 1 juta rupiah per tahun.

Aplikasi VyprVPN VPN for Privacy juga dilengkapi dengan dua koneksi jaringan simultan untuk Virtual Private Connection.

Selain itu, aplikasi VyprVPN VPN for Privacy juga menjamin keamanan saat Anda online saat menggunakan aplikasi ini. Bisa juga dikolaborasikan dengan aplikasi antivirus android, agar lebih terjaga.

Terlebih lagi, dengan menggunakan aplikasi VyprVPN VPN for Privacy, Anda dapat berselancar secara gratis dan juga Anda dapat mengakses 50 situs yang diblokir.

6. Aplikasi VPN Terbaik – Flash VPN

Aplikasi VPN ini cukup mudah digunakan, karena hanya dengan sekali klik sudah bisa terhubung ke server VPN.

Dari segi koneksi, biasanya pengguna akan memanfaatkan akses unlimited atau tidak terbatas. Aplikasi Flash VPN dapat menyebarkan server VPN di negara atau lokasi seperti Inggris, Amerika Serikat, dan juga Jepang.

Untuk masalah privasi jangan khawatir, aplikasi Flash VPN dilengkapi dengan fitur Enkripsi VPN yang diusung oleh Flash Software selaku pengembang aplikasi Flash VPN. APK ini dapat melindungi atau melindungi privasi Anda.

7. Aplikasi VPN Terbaik – Free VPN

Jika Anda khawatir privasi Anda tersebar saat Anda menggunakan Wi-Fi di tempat umum, maka sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi.

Kini ada aplikasi VPN Gratis yang dapat melindungi android anda dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Selain itu, aplikasi VPN Gratis ini juga dapat membuka blokir situs yang tidak dapat diakses.

Tak hanya itu, aplikasi VPN Gratis ini diklaim mampu meningkatkan kecepatan saat berselancar di internet. Bahkan aplikasi VPN Gratis menjamin kerahasiaan alamat IP Anda saat mendaftar dan masuk ke aplikasi VPN Gratis.

8. Aplikasi VPN Terbaik – OpenVPN for Android

Aplikasi VPN besutan Arnen Schwabe yaitu OpenVPN for Android ini dilengkapi dengan antarmuka atau tampilan yang simpel dan mudah digunakan.

Anda dapat menggunakan aplikasi OpenVPN untuk Android di OS Android versi 4.0 ke atas. Meskipun aplikasi OpenVPN untuk Android tidak menyediakan internet gratis, Anda tetap dapat menggunakannya secara gratis.

9. Aplikasi VPN Terbaik – Hideman VPN

Jika Anda mencari VPN yang dapat mengatasi masalah privasi dan keamanan Anda, maka Anda dapat menggunakan aplikasi Hideman VPN. Karena aplikasi yang satu ini menjamin keamanan terutama dalam hal kerahasiaan penggunaan aplikasi.

APKi Hideman VPN dapat menyembunyikan alamat IP yang Anda gunakan sehingga alamat IP yang Anda gunakan tetap aman. Tidak ingin kalah dengan aplikasi VPN lainnya, aplikasi Hideman VPN juga bisa membuka blokir situs yang diblokir.

10. Aplikasi VPN Terbaik – OpenVPN Connect

Terbukti lebih dari 139.000 unduhan di Google Play Store, aplikasi OpenVPN Connect ini cukup populer.

Jika Anda pengguna android dengan versi lawas, maka Anda tidak perlu khawatir, karena aplikasi OpenVPN Connect mendukung OS Android dengan versi Ice Cream Sandwich ke atas.

Namun bagi Anda pengguna android yang sudah di root, sayang sekali aplikasi OpenVPN Connect tidak akan bisa digunakan karena aplikasi tersebut tidak mendukung perangkat android yang sudah di root.

Terlebih lagi, aplikasi OpenVPN Connect mendukung keystore yang didukung perangkat keras seperti ponsel Nexus 7.

11. Aplikasi VPN Terbaik – SpeedVPN

Aplikasi VPN Gratis selanjutnya adalah aplikasi SpeedVPN, aplikasi VPN yang satu ini diklaim dapat meningkatkan kecepatan jaringan internet Anda. Selain itu, aplikasi SpeedVPN juga dilengkapi dengan fitur buka blokir yang dapat Anda gunakan untuk membuka situs yang diblokir sesuai wilayah.

Tidak hanya itu, aplikasi SpeedVPN juga menawarkan keamanan yang akan menjaga kerahasiaan privasi Anda sebagai pengguna aplikasi SpeedVPN.

Cara menggunakannya sangat mudah dan tidak perlu repot untuk mendaftar.

12. Aplikasi VPN Terbaik – Opera Free VPN Gratis

Jika Anda ingin mengakses situs yang diblokir, maka Anda dapat memanfaatkan aplikasi Opera Free VPN. Karena aplikasi yang satu ini dilengkapi dengan fitur buka blokir sehingga situs yang sebelumnya diblokir bisa Anda akses kembali. Selain itu, aplikasi Opera Free VPN mengklaim bahwa aplikasi tersebut mampu melayani VPN dengan cepat.

Terlebih lagi, aplikasi Opera Free VPN menjamin keamanan dan kerahasiaan saat Anda berselancar di internet. Anda juga dapat memilih lokasi yang Anda inginkan untuk menyamarkan alamat IP Anda.

13. Aplikasi VPN Terbaik – Turbo VPN

7 aplikasi android vpn gratis tercepat terbaik

Turbo VPN adalah aplikasi VPN android yang relatif baru di dunia aplikasi VPN. Tapi meski terbilang baru.

Turbo VPN telah menerima banyak tanggapan positif dari para penggunanya. Hal ini tentu saja karena Turbo VPN memiliki kecepatan yang stabil dan cepat, iklan yang tidak mengganggu dan waktu koneksi yang cepat ke server.

14. Aplikasi VPN Terbaik – Finch Free VPN

7 aplikasi android vpn gratis tercepat terbaik

Aplikasi VPN terbaik berikutnya adalah Finch Free VPN. Finch Free VPN menyediakan fitur Region-Locked yang dapat digunakan untuk menjaga privasi browsing penggunanya.

Versi gratis dari Finch Free VPN menyediakan bandwidth 3 GB. Sedangkan untuk versi pro dibandrol dengan harga $1,61 per bulan dengan bandwidth 25 GB. Dan untuk versi premier dibandrol dengan harga $3,21 per bulan dengan unlimited bandwidth.

15. Aplikasi VPN Terbaik – Hola VPN

halo vpn

Hola Free VPN adalah vpn sobat yang cukup bagus, aplikasi gratis dengan fitur pro yang tentunya dari segi kualitas juga sangat bagus. Apalagi ada beberapa fitur menarik yang tidak dimiliki aplikasi VPN lain.

Hola VPN dilengkapi dengan kemampuan untuk meningkatkan kecepatan browsing dengan memiliki server terdekat dan tercepat sehingga mengakses internet lebih cepat dan nyaman.

Selain itu, Hola Free VPN juga tersedia dengan banyak IP dan server yang lengkap. Hadir di server di 190 negara.

Kemudian memungkinkan Anda untuk memilih banyak opsi untuk menggunakannya, misalnya di negara A diblokir, negara B juga diblokir, dan masih ada opsi negara C yang mungkin masih bisa diakses.

Dengan banyaknya pilihan server, browsing menjadi lebih nyaman untuk kita atur sendiri.

Kesimpulan

Daftar aplikasi di atas dapat membantu Anda untuk keamanan yang lebih baik, seperti melindungi akun Google, melindungi foto, privasi, akun media sosial, perbankan, dan lainnya.

Karena banyak celah ketika ingin menggunakan jaringan publik, maka perlu menggunakan jaringan pribadi seperti vpn.

Pertanyaan dan jawaban

Kami telah merangkum beberapa pertanyaan, menjadi pertanyaan umum yang paling sering diajukan.

? Apa itu VPN?

VPN adalah singkatan dari Jaringan Pribadi Virtual adalah koneksi antar jaringan secara private menggunakan jaringan yang sudah terkoneksi dengan internet.

? Apakah VPN Berbahaya?

VPN jika digunakan dari sumber yang terpercaya, maka tidak berbahaya. Sebaliknya, jika ceroboh maka tidak aman.

? Apa fungsi VPN?

VPN memiliki fungsi untuk membuka situs yang diblokir oleh pemerintah, memberikan keamanan ganda pada koneksi.

Bisakah VPN untuk Internet Gratis?

Tidak, karena vpn tidak berfungsi seperti itu. Keamanan hanya dalam jaringan internet.

Demikian artikel tentang aplikasi VPN Android terbaik untuk akses internet. Dengan menggunakan aplikasi VPN, data pribadi Anda akan tetap aman saat Anda berselancar di internet. Semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba.

sumber artikel: teknoinside.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, hiburan, bisnis, saham setiap hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

,

by

Tags: