Aplikasi Android BARU terbaik dari Juni 2022

Aplikasi Android BARU terbaik dari Juni 2022

Anda sedang membaca artikel tentang Aplikasi Android BARU terbaik dari Juni 2022, Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Pengembang aplikasi mendorong amplop setiap hari mencoba meningkatkan dan meningkatkan pengalaman ponsel cerdas dan tablet kami. Faktanya, begitu banyak aplikasi Android keluar setiap hari sehingga sulit untuk melacak semuanya. Sulit untuk merebut yang terbaik dari yang terbaik, tetapi jika Anda bosan dengan apa yang Anda miliki dan ingin mencoba sesuatu yang baru, lihat aplikasi Android baru terbaik dari bulan lalu. Anda dapat melihat pilihan kami untuk aplikasi Android baru terbaik yang dirilis pada tahun 2021 di sini.

Aplikasi Android BARU terbaik dari Juni 2022


A Calendar As A Notification

Harga: Gratis / $4,99

Tangkapan layar Pemberitahuan Kalender 2022

Pemberitahuan Kalender adalah aplikasi produktivitas kecil yang sederhana namun layak. Ini menempatkan kalender atau agenda Anda tepat di notifikasi Anda mirip dengan bagaimana aplikasi cuaca menempatkan prakiraan cuaca di sana. Anda memiliki beberapa opsi tampilan. Anda dapat menampilkannya selama sebulan penuh, hanya agenda hari itu, atau ada beberapa opsi lain. Ini juga mencakup beberapa fitur kustomisasi ringan untuk menyetelnya sesuai keinginan Anda. Kami tidak melihat banyak orang menginginkan sesuatu seperti ini, tetapi jika Anda akan memiliki pemberitahuan terus-menerus, itu mungkin berguna.

Duolingo

Tangkapan layar Duolingo ABC 2022

Duolingo adalah salah satu aplikasi pembelajaran bahasa paling sukses di Android. Kami berharap Duolingo ABC sama dengan aplikasi pendidikan untuk anak-anak. Tujuannya untuk mengajari anak membaca. Ini mencakup lebih dari 700 pelajaran membaca. Kebanyakan dari mereka interaktif untuk membuat anak-anak tetap terlibat. Aplikasi ini juga bebas iklan, sepenuhnya gratis untuk digunakan, dan bekerja secara offline. Saya sudah tahu cara membaca jadi saya tidak bisa mengatakan seberapa efektif itu. Namun, latihannya adalah permainan kecil yang menyenangkan dan sepertinya bisa bekerja dengan baik untuk anak-anak yang lebih muda.

Glimesh

Tangkapan layar Streaming Langsung Glimesh 2022

Glimesh adalah situs web streaming langsung yang mirip dengan Twitch. Pembuat konten dapat melakukan siaran langsung di platform dan streaming ke pengikut mereka. Glimesh memiliki beberapa fitur yang layak dan sedikit potensi. Anda dapat melakukan streaming game, seni, pendidikan, atau hanya hang out dan berbicara dengan pengikut Anda jika Anda mau. Ini tidak cukup kaya fitur seperti Twitch, tetapi para pengembang menambahkan lebih banyak hal ke layanan seiring berjalannya waktu. Itu ada sebagai situs web sebelum aplikasi seluler sehingga tidak sepenuhnya baru. Itu mungkin mengapa tampaknya lebih lengkap daripada banyak layanan streaming langsung baru lainnya.

KMINT

Tangkapan layar KMint 2022

KMINT adalah dompet kripto yang bekerja dengan rantai Etherium, Polygon, Binance, dan Klaytn. Ini berfungsi cukup baik sebagai dompet kripto. Anda dapat melihat aset Anda, melihat NFT, dan banyak lagi. Ini juga memiliki alat untuk menukar mata uang, membeli NFT, dan hal-hal lain semacam itu. Ini sedikit mendasar, tetapi mencentang semua kotak. Mereka yang menggunakan rantai yang terdaftar sebelumnya dapat memeriksanya dan melihat apakah itu untuk mereka.


Look to Speak

Harga: Gratis

Look to Speak adalah aplikasi baru dari Google Creative Lab. Ini adalah aplikasi aksesibilitas untuk orang-orang yang tidak dapat berbicara. Aplikasi menggunakan gerakan mata dan wajah untuk memilih frasa yang telah ditentukan sebelumnya sehingga orang yang menggunakan aplikasi dapat menjawab pertanyaan atau berkomunikasi. Ada juga fungsi snooze untuk mematikannya, tutorial video untuk mengajari Anda cara kerjanya, dan Anda dapat mengedit buku ungkapan Anda. Ini tidak dimaksudkan sebagai aplikasi sehari-hari, tetapi lebih merupakan demo teknologi untuk menunjukkan bagaimana prosesnya bekerja. Namun, banyak orang sudah mulai menggunakannya dan tampaknya cukup menyukainya.


Daftar Microsoft

Harga: Disertakan dengan langganan Office 365

Tangkapan layar Microsoft List 2022

Daftar Microsoft adalah alat untuk pelanggan Office 365 yang sudah ada. Aplikasi ini juga tidak melakukan apa yang Anda pikirkan. Ini bukan aplikasi daftar tugas atau aplikasi pencatat. Sebaliknya, ini adalah alat manajemen proyek dengan fitur kolaborasi. Ini memungkinkan Anda melacak hal-hal seperti informasi, alur kerja, dan banyak lagi. Dalam hal UI, Daftar berfungsi seperti campuran Asana dan OneNote. Banyak umpan balik negatif awal datang dari orang-orang yang tidak benar-benar mengerti apa tujuan aplikasi itu. Mereka yang telah menggunakannya untuk tujuan yang dimaksudkan telah menikmatinya sedikit lebih banyak.

MonkeyWerx

Tangkapan layar MonkeyWerx 2022

MonkeyWerx adalah toko online tempat Anda dapat membeli barang-barang yang dibuat khusus oleh merek Monkey Werx. Ini memiliki banyak hal religius tetapi ada beberapa nicknacks kecil yang layak yang akan menjadi keren di mana saja. Sebagai toko, tidak apa-apa dan tentu saja, beberapa orang akan menyukainya dan yang lain tidak. Bagian yang lebih baik dari ini adalah pengalaman. Aplikasi itu sendiri mudah digunakan, bekerja dengan sangat baik, dan bersih. Ini adalah contoh bagus dari seniman independen yang membuat aplikasi yang sangat berguna dan kami berharap orang lain mengikuti contoh ini.


Musik Pro

Harga: Gratis / Hingga $4,99

Tangkapan layar Music Pro 2022

Music Pro adalah aplikasi baru dari Sony khusus untuk ponsel Sony. Itu tidak memutar musik seperti namanya. Aplikasi ini sebenarnya berfungsi sebagai mini-DAW. Anda dapat merekam musik di beberapa saluran berbeda. Ada animasi bentuk gelombang yang bagus dan Anda bahkan dapat memantau diri sendiri sambil mengenakan headphone berkabel. Ini memiliki beberapa fitur pengeditan, tetapi mereka membutuhkan versi premium dari aplikasi. Kami ingin melihat ini di ponsel lain suatu hari nanti, tetapi kami mungkin tidak akan melakukannya.


Remote untuk Roku TV

Harga: Gratis / $4,49

Remote untuk tangkapan layar Roku TV 2022

Remote untuk Roku TV adalah aplikasi yang cukup sederhana. Ini mengubah ponsel Anda menjadi remote control untuk TV Roku Anda. Remote dasar cukup mudah digunakan. Ada papan arah untuk menelusuri konten bersama dengan tombol jeda, putar, lewati, dan berhenti yang biasa. Selain itu, Anda dapat menggunakan aplikasi untuk menelusuri saluran secara langsung dan memulai pemutaran di Roku Anda. Bonus untuk yang satu ini adalah lebih bersih daripada banyak pesaingnya. Satu-satunya downside adalah bahwa versi gratisnya memang memiliki banyak iklan.

Super Notes

Tangkapan layar Super Notes 2022

Super Notes adalah aplikasi pencatat baru. UI utama terlihat sedikit seperti Google Keep, tetapi cara kerjanya berbeda. Beberapa fitur termasuk dukungan teks kaya, ekspor sebagai file PDF atau teks, mode malam, dan Anda dapat mengunci aplikasi dengan sidik jari. Fitur terakhir itu menambahkan sedikit privasi ke dalam campuran. Ada opsi pencadangan cloud bersama dengan hal-hal pencatatan biasa seperti daftar dan dukungan untuk gambar. Ada biaya di muka sebesar $5,99, tetapi tidak ada langganan dan semua fitur disertakan. Ini bersaing dengan baik dengan aplikasi pencatat yang ada, tetapi kami tidak akan terkejut jika orang tidak menjatuhkan Google Keep untuk itu.

sumber artikel: www.androidauthority.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, hiburan, bisnis, saham setiap hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

,

by

Tags: