5 Game Seluler Hebat yang Dapat Anda Nikmati Tanpa Membayar

5 Game Seluler Hebat yang Dapat Anda Nikmati Tanpa Membayar

Anda sedang membaca artikel tentang 5 Game Seluler Hebat yang Dapat Anda Nikmati Tanpa Membayar, Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Google Play Store dan App Store dipenuhi dengan game gratis. Tetapi banyak dari mereka yang membayar untuk menang atau menyembunyikan konten di balik dinding berbayar yang mengharuskan Anda menunggu berjam-jam untuk terus bermain. Ini sangat menjengkelkan dan dapat dengan mudah merusak pengalaman bermain game Anda.

Kami telah menyusun daftar game seluler gratis terbaik yang dapat Anda nikmati sepenuhnya tanpa mengeluarkan satu sen pun.

1. Pokemon Quest

Pokemon Quest adalah game aksi-petualangan yang sangat diremehkan. Pokemon itu lucu sebelumnya. Tapi sekarang mereka tersedia dalam bentuk kubus, kelucuan mereka keluar dari grafik!

Tujuan dari Pokémon Quest adalah untuk menyelesaikan semua level dengan mengalahkan semua Pokémon liar di arena. Tidak seperti petualangan Pokémon lainnya di mana Anda memandu teman-teman Anda yang berukuran kecil menuju kemenangan sebagai pelatih, Pokémon Quest memungkinkan Anda untuk mengontrol monster saku yang menggemaskan secara langsung.

Di markas Anda, Anda bisa memasak panci rebusan Pokémon yang lezat. Aroma masakan lezat Anda yang tak tertahankan akan memikat Pokémon baru untuk bergabung dengan keluarga Anda. Anda dapat menaikkan level tim Anda dengan menggabungkan Pokémon yang lebih lemah untuk meningkatkan yang lebih kuat ke tingkat yang lebih tinggi!

Mekanisme mengorbankan Pokémon yang lemah untuk memberi makan yang kuat mungkin terdengar kejam. Tetapi kami dapat meyakinkan Anda bahwa tidak ada Pokemon yang dirugikan dalam pembuatan Pokemon Quest!

Pokemon Unite adalah game gratis untuk dimainkan, bukan game gratis. Ini berarti bahwa uang dunia nyata dapat digunakan untuk membeli dekorasi, menambah penyimpanan, dan memulihkan energi Pokemon Anda. Namun, ini sama sekali tidak perlu bagi Anda untuk menikmati permainan.

Unduhan: Pencarian Pokemon untuk Android | iOS (Gratis)

2. Genshin Impact

Genshin Impact adalah RPG aksi. Ini diatur di dunia terbuka yang dapat Anda jelajahi dengan bebas sambil mengendalikan salah satu dari empat anggota partai yang dapat dipertukarkan.

Anda bebas untuk membangun pesta Anda sendiri, memilih dari 23 karakter yang bersemangat dan menarik. Pecahkan teka-teki di kuil-kuil kuno, terlibat dalam pertarungan bos epik, dan bahkan bermain dengan teman-teman Anda di co-op multipemain.

Genshin Impact memang menawarkan Anda kesempatan untuk membeli barang-barang yang mirip dengan kotak jarahan. Ini mungkin menggoda Anda untuk menghabiskan uang dunia nyata dengan imbalan kristal, karakter acak, dan item.

Model permainan gacha ini memberi penghargaan kepada pemain dengan dorongan daya cepat jika mereka memilih untuk membayarnya, tetapi sama sekali tidak ada yang mencegah Anda untuk maju dalam permainan tanpa membeli apa pun. Anda tidak dibatasi dalam Genshin Impact dengan memilih untuk tidak membayar untuk mengambil jalan cepat.

Alih-alih membayar untuk karakter atau item yang lebih kuat, gim ini memberi Anda setiap kesempatan untuk menaikkan level karakter Anda secara organik. Kebutuhan untuk menggiling di Genshin Impact tidak terlalu terlihat sampai nanti dalam permainan ketika ada kesulitan melompat yang curam. Tetapi para pemain dipersilakan untuk menjadi sekuat orang lain dengan waktu dan ketekunan yang cukup.

Memang butuh sedikit lebih lama daripada menghabiskan uang, tetapi bukankah itu bagian yang menyenangkan?

Unduhan: Dampak Genshin untuk Android | iOS (Gratis)

3. Pokémon Unite

Pokémon Unite adalah game arena pertempuran online multipemain yang dapat dimainkan secara gratis. Genre MOBA telah berkembang pesat sejak awal, dengan banyak game baru secara konsisten bergabung dengan peringkat. Bahkan Pokémon telah ikut-ikutan! Pikirkan League of Legends, tetapi dengan Pokémon.

Menemukan MOBA yang tepat untuk Anda bisa sangat melelahkan. Tetapi jika Anda menyukai Pokémon, maka Pokémon Unite adalah tempat yang tepat untuk memulai. Anda dapat membuat lobi dengan teman Anda atau bertemu pemain baru dalam pertandingan online. Melawan tim lain dalam pertempuran epik untuk menjadi yang terbaik yang belum pernah ada sebelumnya!

Semakin banyak game yang Anda mainkan, semakin Anda naik level dan mendapatkan mata uang dalam game. Ini dapat digunakan untuk membeli item, perlengkapan, atau Pokémon baru untuk ditambahkan ke tim Anda.

Anda dapat memilih untuk membelanjakan uang dunia nyata untuk mendapatkan hadiah ini lebih cepat. Tapi ini sepenuhnya opsional dan tentu saja tidak diperlukan untuk memainkan game. Anda dapat menikmati pengalaman penuh Pokemon Unite secara gratis.

Jika aplikasi Pokemon gratis di daftar ini tidak menggelitik kesukaan Anda, ada banyak lagi aplikasi Pokemon yang tersedia di ponsel yang dapat Anda gunakan untuk memperbaiki monster saku Anda.

Unduhan: Pokemon Bersatu untuk Android | iOS (Gratis)

4. League of Legends: Wild Rift

League of Legends: Wild Rift adalah mitra seluler dari game saudara perempuan PC yang diakui secara kritis; Liga legenda. League of Legends: Wild Rift adalah gim MOBA di mana Anda akan didorong ke dalam pertandingan lima lawan lima yang epik.

Tujuan utama Anda adalah menerobos menara musuh untuk mengakses nexus mereka dan menghancurkannya. League of Legends: Wild Rift lebih disederhanakan daripada rekan PC-nya. Ini menjadikannya tempat yang bagus untuk memulai seri ini bagi pemula.

Ini juga menawarkan daftar juara uniknya sendiri bersama dengan favorit penggemar. Pada tahap ini, Wild Rift menawarkan lebih dari 40 champion yang sama-sama tangguh untuk Anda pilih yang masing-masing memiliki peran dan kemampuan spesifiknya sendiri.

Tidak perlu khawatir tentang taktik bayar-untuk-menang di Wild Rift. Gim ini menawarkan Anda banyak peluang untuk memenangkan mata uang dalam gim tanpa merasa perlu menambahkannya dengan mata uang Anda sendiri. Juga tidak ada persyaratan untuk menghabiskan uang aktual untuk juara. Setiap juara sudah cukup kuat selama Anda tahu cara memainkannya.

Unduhan: League of Legends: Wild Rift untuk Android | iOS (Gratis)

5. Among US

Among us adalah game deduksi multipemain daring yang benar-benar mendominasi internet pada tahun 2020. Cara terbaik untuk menggambarkan gameplay Diantara Kami adalah semacam seperti ‘whodunit’. Ini adalah pengalaman multipemain yang kompleks di mana Anda menemukan diri Anda terjebak di pesawat ruang angkasa dengan satu atau lebih pembunuh yang kejam.

Tujuan Anda adalah menyingkirkan penipu ini sebelum mereka memusnahkan seluruh kru Anda. Anda dapat melakukan ini dengan menangkap mereka dalam tindakan dan melaporkannya, atau mengadakan pertemuan kelompok untuk mendiskusikan siapa yang bertindak sangat mencurigakan.

Di antara kita menggunakan fitur obrolan di mana Anda dapat melemparkan tuduhan kepada siapa pun yang Anda inginkan. Obrolan biasanya tidak berlangsung lama, menyebabkan rekan kru membuat keputusan cepat berdasarkan sedikit atau tanpa bukti nyata.

Gameplay yang cepat dan tanpa ampun ini menghasilkan permainan yang serba cepat dan sering kali lucu yang anehnya membuat ketagihan. Dan bagian terbaiknya adalah gratis!

Di antara kita memang menawarkan kulit, topi, dan hewan peliharaan dengan imbalan mata uang dunia nyata, tetapi ini hanya peningkatan kosmetik. Banyak dari peningkatan ini juga dapat dibeli dengan mata uang dalam game bernama ‘kacang’. Jadi pada akhirnya Anda akan dapat membeli semua peningkatan kosmetik secara gratis.

Unduhan: Diantara Kami untuk Android | iOS (Gratis)

Nikmati Game Seluler Ini Tanpa Menghabiskan Uang

Ada begitu banyak game seluler gratis di luar sana, tetapi menemukan yang tanpa batasan pembayaran tersembunyi dan taktik bayar untuk menang bisa jadi sulit.

Daftar ini nyaris tidak menggores permukaan game seluler gratis yang saat ini tersedia. Tetapi mereka dipilih sendiri untuk membantu Anda menemukan pengalaman gameplay penuh tanpa label harga. Apa pun dari game ini yang Anda coba, Anda pasti akan menemukan pengalaman bermain yang akan Anda nikmati.

sumber artikel: www.makeuseof.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, hiburan, bisnis, saham setiap hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

by

Tags: