Cara Membuat Pesan yang Belum Dibaca Di iPhone Dan iPad Di iOS 16

Cara Membuat Pesan yang Belum Dibaca Di iPhone Dan iPad Di iOS 16

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Membuat Pesan yang Belum Dibaca Di iPhone Dan iPad Di iOS 16, Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

 

Cara Membuat Pesan yang Belum Dibaca Di iPhone

Ada dua cara untuk membuat teks terlihat seperti Anda belum membacanya:

  • 1. Buka Pesan dan geser ke kanan di utas percakapan.
    panas untuk pesan yang belum dibaca di iphone
  • 2. Tekan lama pada pesan benang dan ketuk ‘Tandai sebagai Belum Dibaca’ dalam popup tindakan cepat.
    cara menandai sebagai belum dibaca

Fakta: Saat teks menjadi belum dibaca, titik biru muncul di sebelah percakapan masing-masing. Lebih lanjut, lencana Pesan merah juga ditampilkan di Layar Beranda, menunjukkan jumlah teks yang belum dibaca.

pesan yang belum dibaca di ios 16

Pesan yang Belum Dibaca Dan Status yang Dilihat

Setiap kali Anda membaca iMessage, pengirim mengetahui hal itu, karena ‘Terlihat’ status ditampilkan di ujungnya.

Jika Anda belum membaca pesan menggunakan trik iOS 16 baru yang dijelaskan di atas, tombol ‘Terlihat’ status juga tidak akan kembali ke ‘Tak terlihat’.

Fitur Pesan yang Belum Dibaca hanya memengaruhi teks di akhir Anda dan Anda tidak dapat menggunakannya untuk mengubah persepsi mitra percakapan Anda.

Tip: Jika Anda tidak ingin pengirim mengetahui apakah Anda membaca pesan atau tidak menelusuri Pengaturan -> Pesan dan matikan Kirim Tanda Terima Baca.

Mengapa Pesan Belum Dibaca?

Mirip dengan fitur Remind Me di Mail, Anda harus membaca pesan saat teks datang, Anda membacanya tetapi tidak punya waktu atau info yang cukup untuk membalasnya.

Jika Anda pergi ke yang berikutnya, Anda berisiko melupakannya dan Anda akan gagal menjawab. Membuatnya belum dibaca, bertindak sebagai pengingat bahwa Anda harus mengatasinya nanti!

Pesan yang Belum Dibaca Tidak Berfungsi

Karena ini adalah fitur baru dan kami masih dalam tahap awal iOS 16, pesan yang belum dibaca mungkin akan keluar dari waktu ke waktu. Mulai ulang aplikasi Pesan dan reboot iPhone untuk memperbaikinya.

Apa pendapat Anda tentang fitur Pesan Belum Dibaca yang baru? Apakah Anda memiliki pertanyaan atau saran? Gunakan bagian komentar untuk membagikan tanggapan Anda.

 

sumber artikel: www.iphonetricks.org

Dapatkan update berita seputar teknologi, hiburan, bisnis, saham setiap hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, , , , , ,

by

Tags: