Situs Unduh Tema Windows 10 Premium Dan Instal Tema Tersembunyi

Situs Unduh Tema Windows 10 Premium Dan Instal Tema Tersembunyi

Anda sedang membaca artikel tentang Situs Unduh Tema Windows 10 Premium Dan Instal Tema Tersembunyi, Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Download Tema Windows 10 sesuai keinginan Anda. Jangan salah pilih tempat karena yang kamu download mungkin bukan theme tapi virus, jadi pastikan untuk mengunjungi situs download yang tepat.

Bagi Anda yang menggunakan sistem operasi Windows 10 pasti sudah mengetahui bahwa Windows 10 memiliki fitur theme yang dapat dikustomisasi untuk mempersonalisasi penggunanya. Banyak tema menarik yang bisa anda terapkan pada pc anda agar lebih berwarna dan bisa diubah kapanpun anda mau.

Secara umum, tema didefinisikan sebagai kombinasi warna, gambar, dan suara yang membuat tampilan PC lebih personal. Windows 10 telah dilengkapi dengan berbagai theme yang menarik dan dapat diterapkan di PC Anda kapanpun Anda mau.

Berbagai pilihan theme bawaan windows 10 telah disediakan untuk anda gunakan, namun jangan khawatir jika anda kurang puas dengan theme yang disediakan, anda bisa mendownload theme windows 10 sesuai keinginan anda.

Tema Windows 10 untuk Windows 7

Wallpaper tema jendela kecantikan laut 10
Tema Windows 10 Keindahan laut

Windows 10 merupakan sistem operasi yang diperbarui dari sistem operasi Windows yang dibuat untuk melengkapi kekurangan dari Windows sebelumnya. Meski Windows 10 lebih lengkap dari Windows sebelumnya, masih banyak pengguna PC yang masih memilih untuk tetap menggunakan Windows 7 sebagai sistem operasinya.

Namun tidak dapat dipungkiri bahwa Windows 10 memiliki tampilan theme dan wallpaper yang lebih beragam dan menarik dibandingkan dengan Windows 7 dan Windows 8, sehingga munculah ide untuk memilih theme Windows 10 untuk Windows 7.

Memodifikasi tampilan Windows 10 dengan tema sesuai dengan keinginan Anda tentu dapat membuat PC Anda lebih keren dan tentunya akan mengubah suasana desktop. Bagi anda pecinta anime, tidak ada salahnya untuk memodifikasi desktop dengan tema anime windows 10 favorit anda.

Tema windows yang disediakan oleh situs DeviantArt sangat bervariasi, mulai dari anime, game, bisnis, dan tema lainnya. DeviantArt sendiri merupakan situs yang menjadi wadah para seniman untuk memamerkan dan membicarakan karya-karya mereka, maka tidak ada salahnya jika situs ini cocok sebagai referensi untuk mencari tema Deviant Art windows 10 yang tepat.

tema gelap windows 10

game windows 10 tema gelap
Tema Gelap windows 10 Tema game

Pada umumnya warna background pada aplikasi Microsoft Windows didominasi warna putih, baik pada Windows 7, Windows 8 hingga Windows 10 masih menggunakan tema warna lama. Sebenarnya di Windows 10 sudah ada opsi untuk mengubah tema putih menjadi tema gelap, namun tidak banyak orang yang tahu cara mengubahnya.

Untuk mengubah tampilan theme lama menjadi dark theme harus dilakukan melalui registry yang jika tidak hati-hati dan benar dapat menimbulkan masalah dan akan mengalami kerusakan yang serius pada Windows 10 anda, maka dari itu anda perlu berhati-hati dalam mengganti theme ini.

Windows 10 memang lebih update dari windows sebelumnya, merubah theme lama menjadi dark theme merupakan salah satu bentuk perubahan dari sistem windows yang dilakukan agar pengguna windows tidak monoton dan bisa berkreasi dengan memodifikasi theme menjadi lebih personal. Perubahan ini berlaku untuk aplikasi pengaturan windows itu sendiri.

Dark theme Windows 10 juga dapat diterapkan pada beberapa aplikasi seperti Microsoft edge, groove music, dan Microsoft yang harus melalui pengaturan di masing-masing aplikasi untuk dapat menerapkannya.

Namun untuk bisa menerapkan dark theme untuk windows 10 ini harus mendapat dukungan dari masing-masing developer atau pengembang aplikasi dan memang tidak semua aplikasi di desktop memberikan dukungan untuk mode dark theme dan tetap menggunakan tema putih seperti di file explorer.

Berikut cara menginstal tema gelap windows 10 dengan benar

  • Buka database regedit dengan menekan tombol Windows + R, lalu ketik “regedit”
  • Lalu pergi ke HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Themes\Personalize. Selanjutnya, klik kanan dan pilih menu nilai DWORD (32-bit), lalu ketik AppsUseLightTheme dan masukkan nilai 0. Setelah selesai, masukkan lagi dan ulangi cara ini.
  • Selanjutnya adalah keluar dan Anda akan mendapatkan tema gelap untuk windows 10 Anda.

Direkomendasikan tema tepercaya untuk situs unduhan windows 10

Sistem operasi Windows selalu berinovasi dan terus mengupdate Windows sehingga menjadi sistem operasi yang paling digemari oleh berbagai kalangan, salah satu inovasinya adalah mengubah tema default menjadi tema sesuai keinginan penggunanya. Oleh karena itu bagi anda pengguna Windows khususnya Windows 10 wajib mendownload Theme for Windows 10 agar tampilan desktop menjadi lebih menarik.

Bagi pecinta anime, mendownload dan menerapkan tema anime windows 10 adalah pilihan yang tepat. Ada banyak sekali theme anime yang disediakan oleh situs penyedia theme untuk windows yang bisa anda sesuaikan dengan keinginan anda.

Windows 10 dengan deviantArt

Download tema windows 10 di deviantart
Situs DevianArt tempat mengunduh wallpaper dan tema windows 10

Selain menerapkan tema-tema yang tersedia di Windows 10, Anda juga dapat mencoba menerapkan tema yang disediakan oleh salah satu situs yang memiliki banyak pilihan tema yang dapat membuat desktop Anda berbeda dari yang lain, yaitu situs DeviantArt. DeviantArt merupakan wadah bagi para desainer independen untuk berkreasi sendiri.

Tema desktop resmi dari Microsoft

Perlu Anda ketahui bahwa Microsoft sudah memiliki kumpulan tema windows di situsnya resmi. Puluhan tema gratis disediakan mulai dari tema seputar hewan, alam, otomotif, film hingga game. Setelah Anda mendapatkan tema yang Anda inginkan, kemudian klik tombol unduh dan simpan file di lokasi yang telah Anda tentukan.

Setelah unduhan selesai, Anda dapat membuka file dan tema secara otomatis akan diinstal di komputer Anda. Selanjutnya, klik kanan pada desktop lalu pilih menu personalisasi dan pilih tema yang diunduh untuk dijadikan tema komputer Anda.

themepack.me

unduh tema windows 10
Situs themepack.me adalah salah satu tempat download wallpaper windows 1o

Themepack.me merupakan situs yang menyediakan theme untuk windows 10 yang bisa anda download secara gratis, bahkan theme yang disediakan lebih beragam dari theme yang ada di website resmi microsoft.

themeraider.com

situs pengunduhan tema windows 10

Themeraider.com merupakan situs yang hampir sama dengan themepack.me, namun lebih fokus pada tema-tema yang berhubungan dengan hiburan seperti film, anime atau tema game yang tentunya cocok untuk Anda.

Tema anime Windows 10

wallpaper anime windows 10

Seperti yang kita ketahui themeraider.com adalah situs yang menyediakan tema-tema yang berhubungan dengan hiburan dan salah satu contohnya adalah tema anime.

Beberapa rekomendasi tema anime Windows 10 yang cocok untuk kamu, seperti Darling in the Franxx, Tony Tony Chopper, Sanji, Roronoa Zoro dan masih banyak lagi.

Windows 10 memang memanjakan penggunanya dengan fitur dan tampilan windows yang memukau, selain itu Anda juga dapat mengkustomisasi beberapa tampilan windows sesuai keinginan, baik dengan tema yang disediakan, di website resmi windows maupun di situs pihak ketiga yang menyediakan tema menarik. Gratis.

Ini merupakan kelebihan yang diberikan oleh Windows 10 dibandingkan dengan Windows sebelumnya, oleh karena itu jangan sampai Anda melewatkan kesempatan untuk mengkustomisasi tampilan Windows 10 agar lebih menarik dengan mendownload theme Windows 10 dan menginstalnya.

sumber artikel: www.androidponsel.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, hiburan, bisnis, saham setiap hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

,

by

Tags: