Download GBWhatsApp Versi Terbaru 2022 Anti Banned

Download GBWhatsApp Versi Terbaru 2022 Anti Banned

Anda sedang membaca artikel tentang Download GBWhatsApp Versi Terbaru 2022 Anti Banned, Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

GBWhatsApp adalah jawaban atas pertanyaan terkait berbagai hal yang masih belum ada di WhatsApp asli. Kita ambil contoh kecil saja yaitu tidak adanya fitur pergantian tema, sehingga tampilan aplikasi terkesan monoton.

Dengan GBWhatsApp, Anda dapat mengubah tema dengan sangat mudah. Tidak hanya itu, fitur menarik dan keren lainnya siap Anda gunakan melalui Pengaturan MOD yang tersedia.

Nah, bagi anda yang tertarik menggunakan aplikasi modifikasi ini, silahkan baca artikel ini sampai selesai. Saya akan menjelaskan beberapa poin penting yang harus Anda ketahui saat ingin menggunakan GBWhatsApp.

Fitur GBWhatsApp

Fitur-fitur di GBWhatsApp memiliki perbedaan yang cukup mencolok dibandingkan dengan WhatsApp Android asli. Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa perbandingan fitur dari kedua WhatsApp tersebut:

Fitur GB WhatsApp Ada apa
Jumlah huruf dalam status 255 karakter 139 karakter
Total mengirim dokumen dalam 1 kali 100 30
Ukuran sedang 50 MB 15 MB
Sembunyikan terakhir terlihat Ya Ya
Salin status Ya Bukan
Bagikan dokumen dalam PDF atau teks Ya Bukan
Dukungan bahasa 45 130
Mengirim pesan kosong Ya Bukan
Ubah tema Ya Bukan

Itulah beberapa perbandingan antara WhatsApp GB dan WhatsApp original. Dengan melihat detail di atas, Anda sudah bisa menentukan versi WhatsApp yang akan digunakan.

Pembaruan Penting Terbaru: Aplikasi ini telah diperbarui untuk mengatasi pemberitahuan “uninstall aplikasi berbahaya” dari Google Play Protect. Jadi Anda bisa menggunakan aplikasi GBWhatsApp secara normal kembali.

Unduh GBWhatsApp

Saat ini versi GBWhatsApp atau GBWA semakin hari semakin berkembang, sama seperti aplikasi saingannya, WhatsApp Plus. Di versi terbaru, fitur yang ditawarkan juga semakin keren, jadi jangan ragu untuk menggunakannya.

Oh iya, walaupun sudah tidak lagi dikembangkan oleh GBMods Official sejak 1 Agustus 2019, kamu akan tetap mendapatkan update secara berkala karena aplikasi ini sudah diteruskan oleh developer selanjutnya.

Nah, berikut ini beberapa varian GB WhatsApp Official yang dikembangkan oleh developer baru. Tentunya aplikasi di bawah ini sudah teruji dan bisa digunakan dengan lancar. Silahkan pilih sesuai keinginan.

GBWhatsApp oleh Fouad Mods

Antusiasme pengguna GBWhatsApp dari Fouad Mods (Fouad Mokdad) memang sangat tinggi. Terbukti dari semakin banyaknya anggota grup resmi Telegram yang memang sengaja dibuat untuk mempermudah proses update.

Jujur saya pribadi juga sangat suka dengan modifikasi tim Fouad Mods. Bukan tanpa alasan, bukan hanya fiturnya yang keren, aplikasi yang dirilis memang stabil dan bug minimal. Jadi, kita tidak perlu khawatir saat menggunakannya.

Oh ya sekedar info saja, aplikasi GB WhatsApp APK versi terbaru dari Fouad Mods adalah 9.30F (versi stabil). Untuk tampilan tidak perlu diragukan lagi karena menggunakan desain One UI.

Nama aplikasi GBWhatsApp
Pengembang Modifikasi Fouad
Versi: kapan 9.30F (Versi Stabil)
Ukuran 52,29 MB
Android 5.0+
Terakhir diperbarui 14 Juni 2022
diuji Samsung J7 Pro

GBWhatsApp oleh HeyMods

Pengembang GBWhatsApp lain yang tidak kalah update adalah HeyMods. Memiliki saluran Telegram dengan anggota puluhan ribu, dapat diartikan bahwa aplikasi yang dimodifikasi telah berhasil menarik perhatian banyak orang.

Mengenai versi WhatsApp GB HeyMods ini, versi terbarunya adalah 20.50.0 yang merupakan versi stabil. Dengan begitu, penggunaan Anda tidak akan terganggu karena aplikasinya minim bug.

Seperti halnya aplikasi GB WA sebelumnya, fitur dan tampilan yang keren juga akan membuat WhatsApp kamu semakin cantik wow. Tertarik untuk menggunakannya? Silahkan download GB WhatsApp terbaru dibawah ini.

Nama aplikasi GBWhatsApp
Pengembang HaiMods
Versi: kapan 20.50.0 (Versi Stabil)
Ukuran 52.0 MB
Android 5.0+
Terakhir diperbarui 1 Juni 2022
diuji Samsung J7 Pro

GBWhatsApp oleh Sam Mods

Jangan terburu-buru, masih ada pengembang GBWhatsApp yang memiliki pasukan hingga ratusan ribu di grup Telegram mereka. Ya, Sam Mod! Pernahkah Anda mendengarnya?

Di kalangan pengguna aplikasi modifikasi, Sam Mods dikenal sebagai pengembang yang sering Bagikan aplikasi MOD. Tak hanya WhatsApp, mereka juga kerap mengembangkan aplikasi populer lainnya.

Bagi Anda yang ingin mencoba GBWhatsApp dari Sam Mods, silakan unduh langsung melalui tautan di bawah ini.

Nama aplikasi GBWhatsApp
Pengembang Sam Mod
Versi: kapan 12.90 (Versi Stabil)
Ukuran 50,36 MB
Android 5.0+
Terakhir diperbarui 31 Mei 2022
diuji Samsung J7 Pro

GBWhatsApp oleh GBMods

Buat kamu yang selalu menggunakan GBWhatsApp mungkin akan sedikit kaget membaca kalimatnya “GBWhatsApp oleh GBMods”. Mengapa? Jawabannya karena GBMods tidak mengembangkan GB WhatsApp lagi.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, GBWhatsApp Official memang belum dikembangkan sejak tahun 2019. Harapan semua pengguna setia mungkin masih sama yaitu GBMods dapat kembali menggarap GB WhatsApp lagi.

Jadi, untuk saat ini hingga waktu yang belum ditentukan, kami tidak dapat menggunakan GB WhatsApp by GBMods. Tapi jangan khawatir, kita masih bisa menggunakan Fouad Mods, HeyMods, dan Sam Mods versi lain.

Nama aplikasi GBWhatsApp Resmi
Pengembang GBMods
Versi: kapan 7.00 (Versi Stabil)
Ukuran 33,7 MB
Android 5.0+
Terakhir diperbarui Pembaruan dihentikan
diuji Samsung J7 Pro

Dari semua varian GB WhatsApp di atas, silahkan pilih salah satu yang menurut Anda paling cocok. Jika ingin mencoba varian lainnya bisa mencoba FMWhatsApp dari Fouad Mods yang tidak kalah kerennya.

Penting: Jika tautan Unduh GB WhatsApp di atas ada kesalahan, mohon informasikan melalui kolom komentar, agar saya dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

Cara Menginstal GBWhatsApp

Jika Anda belum pernah menginstal aplikasi selain Google Play Store, maka Anda harus melakukan langkah ini terlebih dahulu. Jika tidak, proses instalasi tidak akan diizinkan oleh sistem Android.

Berikut caranya:

  1. Tolong buka Pengaturan di Android.
  2. Gulir ke bawah dan pilih Biometrik dan keamanan (bisa juga Keamanan hanya). Selanjutnya pilih menu Instal aplikasi yang tidak dikenal.
  3. Setelah itu, pilih aplikasi File saya karena nanti akan install aplikasinya lewat sini. Jika Anda telah memasukkan pengaturan, klik beralih di sebelah kanan untuk mengaktifkan fitur.
  4. Selesai.

Sekarang, Anda dapat menginstal aplikasi GBWhatsApp tanpa takut gagal, karena sistem Android sudah mengizinkan instalasi aplikasi dari pihak ketiga.

Oh ya, jika pengaturan tampilan di ponsel Anda tidak seperti gambar di atas, mungkin ada sedikit perbedaan. Intinya, Anda hanya perlu mengaktifkan sumber tidak diketahui pada pengaturan keamanan.

Tip Anti Banned

Seperti yang kita ketahui bahwa hampir semua versi WhatsApp MOD berpotensi untuk di banned. Oleh karena itu, kita harus mengetahui tips agar WhatsApp GB tidak dibanned.

Ini sebenarnya sangat sederhana. Anda hanya perlu melakukan pembaruan rutin setiap kali ada versi baru. Tujuannya agar aplikasi WhatsApp GB yang digunakan mendapatkan versi terbaru dari pengembang.

Berikut cara memperbarui WhatsApp:

  1. Buka pengaturan GBWhatsApp (klik tiga titik > YoMods).
  2. Di YoMods, silakan pilih Memperbarui. Cek dulu dengan klik Periksa pembaruan.
  3. Jika ada, klik Unduhan Web dan unduh WA GB APK pada aplikasi.
  4. Terakhir, Anda hanya perlu menginstal GBWhatsApp tanpa harus menginstal aplikasi sebelumnya.
  5. Selesai.

Dengan pembaruan, maka bug di versi sebelumnya akan diperbaiki sehingga meminimalkan kesalahan dan WhatsApp GB dibanned oleh WhatsApp Official. Sekadar informasi, masalah error juga pernah terjadi di RA WhatsApp karena tidak diupdate oleh developer.

Saat memperbarui GBWhatsApp terbaru, Anda tidak perlu meng-uninstall aplikasi sebelumnya. Download saja GB WhatsApp di atas lalu install (timpa) aplikasi lama dengan aplikasi baru.

Alternatif Pembaruan GBWhatsApp

Di blog ini, aplikasi GBWhatsApp APK akan diperbarui secara berkala, mengikuti pengembang resmi. Jadi, Anda dapat memperbarui melalui situs web ini. Saya dapat memastikan aplikasi GB WhatsApp terbaru dapat berjalan dengan lancar (diuji).

Berikut caranya:

  1. Kunjungi charis.id untuk cek update GBWhatsApp.
  2. Jika ada versi terbaru, silahkan download aplikasinya melalui tombol download yang telah disediakan di atas.
  3. Lakukan instalasi secara langsung (overwrite aplikasi), tidak perlu uninstall aplikasi sebelumnya.
  4. Selesai.

Perhatian khusus

Walaupun sudah ada tips di atas untuk meminimalisir terjadinya GB WhatsApp dibanned, namun tetap tidak bisa Anda cegah 100%, karena resiko terkena banned masih mungkin terjadi.

Untuk itu saya sarankan untuk tidak menggunakan nomor utama, dikhawatirkan nomor tersebut akan di banned permanen. Jadi, gunakan GB WhatsApp di nomor kedua Anda saja.

saya bersedia pengujian GB WhatsApp di atas menggunakan nomor kedua, sedangkan nomor utama saya pasang di WhatsApp asli. Hal ini saya lakukan agar akun utama saya tetap aman dan dapat digunakan selamanya.

Anda dapat membaca referensi tentang akun WhatsApp yang diblokir di Pusat Bantuan WhatsApp.

Itulah artikel singkat tentang GBWhatsApp, silahkan download dan install jika anda tertarik untuk menggunakannya. Soal fitur, Anda bisa mencobanya sendiri untuk mengetahui lebih lanjut.

 

sumber artikel: www.charis.id

Dapatkan update berita seputar teknologi, hiburan, bisnis, saham setiap hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

,

by

Tags: