Cara Memperbesar TikTok Untuk Memperbesar Dan Melihat Bagian Tertentu

Cara Memperbesar TikTok Untuk Memperbesar Dan Melihat Bagian Tertentu

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Memperbesar TikTok Untuk Memperbesar Dan Melihat Bagian Tertentu Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Cara Memperbesar TikTok – Belakangan ini banyak informasi yang menunjukkan bahwa beberapa pengguna telah berhasil melakukan Zoom atau memperbesar video di TikTok.

Zoom yang dimaksud adalah proses memperbesar bagian video TikTok seperti di galeri ponsel. Sayangnya ketika saya mencobanya, saya tidak bisa melakukan Zoom.

Padahal aplikasi TikTok merupakan versi terbaru. Kemungkinan besar hanya akun tertentu dengan jumlah pengikut yang banyak saja yang sudah bisa menikmati fitur Zoom di TikTok. Hal seperti ini sering dijumpai pada layanan media sosial yang mengirimkan fitur secara berkala.

Menariknya, ketika saya mencari video di TikTok, saya menemukan pengguna lain yang mengunggah banyak foto melalui Mode Foto. Dengan menggunakan Mode Foto, banyak foto yang diunggah akan ditampilkan dalam carousel sehingga Anda dapat melihat foto satu per satu dengan menggesernya.

Saya juga menemukan bahwa foto yang diposting menggunakan Mode Foto sebenarnya dapat diperbesar untuk melihat bagian tertentu. Karena bisa coba dulu bisa atau tidak untuk foto dan baru setelah itu coba untuk video.

Cara Memperbesar TikTok

  1. Akses Aplikasi TIK tok dan Gabung Akun
  2. Di halaman rumah, cari foto yang diunggah dengan Mode Foto
  3. Lebih-lebih lagi, pilih dan cubit foto itu dari tengah ke luar
  4. Nanti fotonya akan diperbesar jika berhasil
  5. Dengan Zoom, Anda dapat melihat bagian tertentu dengan lebih jelas

Zoom di TikTok

Berdasarkan penjelasan di atas, dapat disimpulkan bahwa hanya beberapa pengguna yang hanya dapat memperbesar video di TikTok. Namun, Anda harus dapat memperbesar gambar jika Anda menemukan foto dalam Mode Foto, meskipun masih tidak berfungsi untuk video.

Dengan begitu kamu harus bersabar dulu untuk bisa menikmati fitur Zoom di video karena TikTok sepertinya akan melakukan update fitur secara bertahap di berbagai negara. Semoga TikTok dalam waktu dekat akan memberikan fitur yang satu ini kepada semua penggunanya.

sumber artikel: gadgetren.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, hiburan, bisnis, saham setiap hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, ,

by

Tags: