Cara Memperbaiki Kontak Duplikat Pada iPhone Di iOS 16

Cara Memperbaiki Kontak Duplikat Pada iPhone Di iOS 16

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Memperbaiki Kontak Duplikat Pada iPhone Di iOS 16 Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Di iOS 16 Anda dapat dengan mudah memperbaiki kontak duplikat di iPhone! Ini berkat fitur baru di aplikasi Kontak, yang secara otomatis mendeteksi entri duplikat dan menawarkan Anda kesempatan untuk menggabungkannya dengan cepat! Ini disebut Duplikat Ditemukan!

Cara Memperbaiki Kontak Duplikat Di iPhone

cara memperbaiki kontak duplikat di iphone

    • 1. Buka aplikasi telepon dan ketuk Kontak tab.
    • 2. Ketuk Duplikat Ditemukan. (Bagian ini ditampilkan di bagian atas daftar Kontak, tepat di bawah kartu Anda sendiri, jika satu atau lebih entri duplikat terdeteksi.)
    • 3. Tinjau daftar duplikat dan pergi untuk Menggabungkan untuk memperbaiki mereka semua.
    • 4. Mengetuk Gabungkan Duplikat dan konfirmasikan bahwa Anda ingin menggabungkan duplikat menjadi satu kartu kontak!

Tip: Anda juga dapat menggabungkan duplikat satu per satu. Cukup ketuk entri dan Anda memiliki opsi untuk Menggabungkan atau Mengabaikan.

cara menggabungkan kontak duplikat ios 16

Lagi: Terkadang Anda mungkin ingin memiliki dua kartu berbeda untuk kontak yang sama. Dalam hal ini, pilih Abaikan, untuk menyingkirkan Duplikat Ditemukan peringatan.

Fakta: Sebelumnya, Anda dapat memperbaiki kontak duplikat di iPhone dengan bantuan aplikasi pihak ketiga, tetapi sekarang menemukan dan menggabungkan kontak duplikat telah menjadi fitur asli iOS.

Gabungkan Kontak Duplikat Tidak Berfungsi

duplikat ditemukan tidak berfungsi
iOS 16 menyediakan daftar Duplikat Ditemukan tetapi ketika Anda mencoba untuk Menggabungkan semuanya, Anda mendapatkan roda berputar dan proses penggabungan gagal?

Tidak jarang fitur Duplicates Found mengalami gangguan. Kami masih di hari-hari awal iOS 16 dan fungsionalitas baru membutuhkan penyetelan yang lebih baik.

Solusi: Yang dapat Anda lakukan adalah menggabungkan duplikat satu per satu. Jika Anda tidak memiliki terlalu banyak, itu seharusnya menjadi solusi yang dapat diterima. Saya tidak menemukan kesalahan saat menggabungkan duplikat satu per satu.

Sudahkah Anda berhasil menggabungkan kontak duplikat di iPhone dengan iOS 16? Apakah Anda punya banyak? Bagikan tanggapan Anda di komentar!

Terkait: Anda mungkin juga tertarik dengan fitur baru iOS 16 lainnya, silahkan cari di web kami tentang artikel sejenis lainnya.
– Cara mengunci Foto dengan ID Wajah
– Cara menambahkan widget Layar Kunci di iPhone
– Cara membatalkan pengiriman Pesan
– Cara mengirim Mail nanti di iPhone dengan Pengiriman Terjadwal

sumber artikel: www.iphonetricks.org

Dapatkan update berita seputar teknologi, hiburan, bisnis, saham setiap hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, , , , ,

by

Tags: