Hp Harga 2 Jutaan Terbaik

Smartphone Harga 2 Juta-an Terhebat

Saat Ini Anda tengah membaca tulisan mengenai Smartphone Harga 2 Juta-an Terhebat, Pikiranwarga telah telah memilih sumber tulisan yang juga dapat dipercaya, Simak berita secara detail.

HP harga 2 juta-an Terhebat2022 – Bagi Saat Ini Anda yang sekarang ini tengah mencari ponsel pada harga murah, sekarang banyak smartphone mutakhir yang dijual dengan banderol harga murah. Bahkan lebih dari 10 yang direkomendasikan untuk menjadi pilihan Saat Ini Anda.

Dengan budget tak lebih dari dua juta rupiah saja, sekarang Saat Ini Anda juga dapat menemukan bermacam macam pilihan  smartphone. Soal spek didalamnya tak butuh Saat Ini Anda risaukan lagi. Beragam macam spek ada didalamnya.

Nach, terkait apa saja smartphone yang direkomendasikan sebab murah serta dilengkapi bermacam macam spek, disini kami juga berikan ulasan secara detail untuk Saat Ini Anda. Lets check these out referensi ponsel harga 2 juta-an rupiah dibawah ini.

HP Harga 2 Juta-an Terhebat 2022

Dibawah ini daftar handphone harga 2 juta-an terbaik 2022:

1. Xiaomi Redmi Note 8

Harga : 2 juta rupiah

Spek handphone Xiaomi Redmi Note 8:

  • Tanggal rilis : Agustus 2019
  • Resolusi monitor : 1080 x 2340 pixel
  • Monitor : 6,3”
  • Chipset : Qualcomm Snapdragon 665
  • Memory RAM : 3 GB, 4 GB atau 6 GB
  • Intern & eksternal : 32 GB, 64 GB atau 128 GB
  • Resolusi camera : Quad camera dengan resolusi 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP, camera depan 13 MP
  • Battery : 4000 mAh battery

Smartphone asal pabrikan Tiongkok ini menjadi HP pertama dari smartphone Android 2 juta-an yang direkomendasikan untuk Saat Ini Anda. Smartphone yang ini menjadi pionir produk smartphone terbaik pada harga murah.

Saat Ini Anda tak butuh dana besar untuk memilikinya. Sementara spek serta fitur-fitur didalamnya begitu menggiurkan. Belum lagi design yang dimiliki begitu perkasa sehingga siapa sajakah pasti menginginkannya.

Saat Ini Anda tak juga malu membawanya kemana – mana sebab design monitor lebar yang dihadirkan membuat siapa pun merasa wow dengan Xiaomi Redmi Note 8 ini.

Hanya pada harga 2 juta rupiah saja, Saat Ini Anda juga dapat menemukan 5 buah camera, teknologi modern IPS, chipset qualcomm snapdragon 665 serta terdapat ada banyak lagi fitur-fitur menarik dibalik Xiaomi Redmi Note 8 ini.

Dibanding dengan produk lain, ada banyak keunggulan yang bisa dapat Saat Ini Anda dapatkan saat telah memilih Xiaomi Redmi Note 8 sebagai ponsel harian Saat Ini Anda. Sejumlah keunggulan itu diantaranya :

Mempunyai design superstar

Apabila bicara soal design dari Xiaomi Redmi Note 8, Saat Ini Anda juga temukanlah design holografik S-curve serta fingerprint yang ukurannya kecil. Design halo ring di bagian camera juga menjadi padu serta begitu pas dengan design seluruh Xiaomi Redmi Note 8.

Setelah itu di bagian penampilan depannya, smartphone ini dibantu monitor Dot Drop sejumlah 6,3” serta dibantu sejumlah 90% rasio screen to body yang begitu nyaman untuk Saat Ini Anda pakai menonton video atau lihat hasil poto.

Main games juga juga begitu nyaman dengan monitor lebar serta design dot drop dari Xiaomi Redmi Note 8 ini.

Mempunyai built quality kelas premium

Xiaomi Redmi Note 8 disajikan dengan mengedepankan kwalitas yang tinggi. Piranti ini pun sudah dilindungi dengan dukungan Corning Gorilla Glass 5 di bagian depan serta belakang. Juga mendapatkan sokongan 2,5D curve glass yang dipoles dengan tepian kaca.

Design yang semacam itu tentu ada fungsinya. Kegunaan design yang semacam itu ialah digunakan untuk menambah ketahanan smartphone.

Setelah itu bagian dalamnya juga mendapatkan sokongan teknologi modern nano coating yang tak tembus terhadap percikan air atau pun debu.

Dibekali pengalaman fotografi flagship dengan empat camera inti

Fitur-fitur yang ini menjadi salah satunya peningkatan yang sangatlah signifikan di Xiaomi Redmi Note 8. Dengan rentang harga yang berbeda dari seri pendahulunya, Xiaomi Redmi Note 8 dibekali dengan empat buah camera belakang serta dibantu sensor inti yang besar yaitu menggapai 48 MP.

Tak hanya mendapatkan sokongan resolusi yang besar, camera dari Xiaomi Redmi Note 8 juga dibekali dengan modul camera Samsung ISOCELL terbaru yang mempunyai teknologi modern cerdas.

Modul ini pun juga dapat menghasilkan dua mode pixel untuk mode pemotretan yang masing – masing berbeda.

Saat Ini Anda yang mencari HP murah pada harga 2 juta-an, recommended banget untuk menjadikan HP yang ini sebagai ponsel terbaik pilihan Saat Ini Anda. Saat Ini Anda juga temukanlah bermacam macam kepuasan bersama ponsel yang ini.

2. Xiaomi Redmi Note 5

Harga : 1,9 juta rupiah

Spek handphone Xiaomi Redmi Note 5:

  • Tanggal rilis : April 2018
  • Resolusi monitor : 2.160 x 1.080 pixsel
  • Monitor : 5,99”
  • Chipset : Qualcomm snapdragon 636
  • Memory RAM : 4 GB / 6 GB
  • Intern & eksternal : 64 GB intern serta dilengkapi slot microSD up to 256 GB
  • Resolusi camera : Dual camera dengan resolusi 12 MP + 5 MP, dibantu camera depan mempunyai resolusi 20 MP
  • Battery : 4.000 mAh (Quick charge 2.0)

Xiaomi Redmi Note 5 menjadi suatu ponsel kebanggaan dari Xiaomi yang datang dengan dua varian memory RAM. Varian yang pertama ialah sejumlah 3 GB RAM dengan 32 GB intern serta varian yang ke-2 ialah 4 GB RAM dengan 64 GB intern.

Buat ke-2 varian itu, chipsetnya sama – sama dibekali dengan chipset snapdragon 636.

Didalam chipset itu, dipasangkan juga dukungan processor octa core type Kryo. Processor jenis ini umumnya tersemat didalam chipset kelas atas Qualcomm.

Processor yang dibenamkan itu, dikombinasikan dengan sektor pengolah grafis Adreno 509 yang memberi pengaruh besar atas perform Xiaomi Redmi Note 5.

Dengan jeroan itu, HP ini mampu menembus skor Antutu diatas 116.221. Saat Ini Anda yang hobi main games sekelas PUBG juga begitu nyaman memakai Xiaomi Redmi Note 5 sebagai ponsel games Saat Ini Anda.

3. Huawei Honor 10 Lite

Harga : 1,8 juta rupiah

Spek handphone Huawei Honor 10 Lite:

  • Tanggal rilis : November 2018
  • Resolusi monitor : 1080×2340 pixsel
  • Monitor : 6,2 inchi
  • Chipset : Huawei HiSilicon Kirin 710
  • Memory RAM : 3 GB, 4 GB atau 6 GB
  • Intern & eksternal : 32 GB, 64 GB atau 128 GB
  • Resolusi camera : Camera belakang dual camera dengan resolusi 13 MP + 2 MP, camera depan 24 MP
  • Battery : 3400 mAh

Tak hanya berusaha menargetkan baris atas, baris bawah juga tengah ditargetkan menjadi jepretan vendor Huawei ini. Huawei mempunyai produk baris bawah dengan camera yang kece. Produk  itu yaitu Huawei Honor 10 Lite.

Huawei Honor 10 Lite menjadi suatu HP dengan camera jernih yang mampu menangkap gambar dengan hasil warna yang begitu baik. Hasil video juga juga dapat dihandalkan serta mampu meredam gerakan terhadap penampilan suatu objek.

Saat Ini Anda yang memakai Huawei Honor 10 Lite bisa dapat mempercayakan kameranya untuk berfoto atau membidik video. Sejak bekerjasama dengan Leica, Huawei Honor 10 Lite memang begitu bisa dapat dipercaya untuk urusan fotografi.

Bahkan di seri handphone Huawei tanpa embel – embel Leica, Saat Ini Anda masih tetap juga dapat menemukan kwalitas yang begitu memukau. Tergolong camera Huawei Honor 10 Lite juga dapat dihandalkan.

4. Huawei Honor 9 Lite

Harga : 1,8 juta rupiah

Spek handphone Huawei Honor 9 Lite:

  • Tanggal rilis : Desember 2017
  • Resolusi monitor : 2160 x 1080
  • Monitor : 5,65 inchi
  • Chipset : Hisilicon Kirin 659 Octa-core
  • GPU : Mali-T830 MP2
  • Memory RAM : 3 GB atau 4 GB
  • Intern & eksternal : intern 32 GB/ 64 GB
  • Resolusi camera : Camera inti dual camera dengan resolusi 13 MP + 2 MP, camera depan 13 MP
  • Battery : 3000 mAh

Huawei Honor 9 Lite datang mengadopsi chipset Kirin 659 octa core speed yang dibantu speed sejumlah 4 x 2,36 GHz serta 4 x 1,7 GHz. Dengan speed itu Huawei Honor 9 Lite menghasilkan speed extra kencang.

Perpaduan speed yang super kencang itu dibantu juga dengan memory RAM 3 GB sehingga tak juga membuat Saat Ini Anda merasa kesulitan untuk melahap games – games berat.

Untuk itu Huawei Honor 9 Lite seringkali menjadi salah satunya ponsel yang dipilih banyak orang yang hobi bermain games.

Bagi mereka semua yang gemar menyimpan file atau menginstalnya aplikasi serta games, smartphone Huawei Honor 9 Lite menjadi salah satunya smartphone yang dibantu dengan aspek simpan intern 32 GB serta juga dapat diperluas dengan microSD sampai dengan range 256 GB.

Saat Ini Anda yang punya banyak file, juga dapat menyimpannya tanpa takut memorinya penuh dengan Huawei Honor 9 Lite ini.

Di bagian dimensi, Huawei Honor 9 Lite dibantu dengan dimensi 151 x 71,9 x 7,6 mm dengan bobot 149 gram yang menjadikan kesan-kesan Huawei Honor 9 Lite begitu tipis di genggaman.

Sensasi FullView serta kerapatan monitor sejumlah 428 pixel per inchi yang membuat manja pemakai saat memakai HP Huawei Honor 9 Lite untuk nikmati content multimedia juga juga Saat Ini Anda temukanlah.

Metode operasi dari Huawei Honor 9 Lite sendiri memakai metode operasi android Oreo 8.0 dengan dukungan antar-muka EMUI 8. Dengan metode operasi itu, Saat Ini Anda bisa dapat merasai kepuasan berselancar dengan Huawei Honor 9 Lite.

Di bagian camera, Huawei Honor 9 Lite juga tak main – main. Huawei Honor 9 Lite menghadirkan dukungan camera ganda di depan serta belakang ponsel. Masing – masing camera mempunyai resolusi besar.

Buat bagian depan Huawei Honor 9 Lite berkekuatan 13 MP serta 2 MP yang menjadikan ponsel ini mampu menangkap poto sampai resolusi 4160 x 3120 pixel serta 1920 x 1080 pixel untuk video.

Setelah itu untuk camera depannya sendiri ponsel ini menjadi suatu ponsel yang cocok untuk digunakan berselfie serta hasilnya begitu ciamik sebab Huawei Honor 9 Lite dibantu dengan resolusi sejumlah 13 MP.

5. Vivo Y95

Harga : 2,1 juta rupiah

Spek handphone Vivo Y95:

  • Tanggal rilis : November 2018
  • Resolusi monitor : 720 x 1520 pixels
  • Monitor : 6,22”
  • Chipset : Qualcomm SDM439 Snapdragon 439
  • GPU : Adreno 505
  • Memory RAM : 4 GB RAM
  • Intern & eksternal : 64 GB, dilengkapi slot memory eksternal up to 256 GB
  • Resolusi camera : resolusi camera belakang 13 MP + 2 MP, sementara camera depan untuk selfie serta video call 20 MP
  • Battery : 4030 mAh

Ada banyak ponsel pada harga murah yang Vivo keluarkan. Salah satunya ialah Vivo Y95. Vivo Y95 menjadi suatu ponsel Vivo yang dibantu dengan penampilan ultra all screen dengan size sejumlah 6,22” serta mempunyai screen to body ratio yang menggapai 88,6%.

Dengan dukungan rasio itu, menjadikan Vivo Y95 mempunyai bingkai monitor yang tipis sehingga juga membuat manja pemakai pada melaksanakan bermacam macam kegiatan.

Sama halnya dengan HP keluaran Vivo yang lain, HP Vivo Y95 juga mengunggulkan kekuatan camera depan meski harganya dibanderol murah.

Vivo Y95 dibantu dengan camera depan mempunyai resolusi 20 MP serta dibantu juga dengan fitur-fitur AI Face Beauty yang juga dapat menyempurnakan kecantikan serta kejernihan saat tengah selfie.

Camera inti itu diyakini Vivo juga dapat memberi hasil poto selfie terbaik sebab mempunyai keterampilan AI yang juga dapat digunakan mengidentifikasi 140 objek atau pemandangan yang berbeda. Vivo Y95 juga mendapatkan sokongan bermacam fitur-fitur bagus yang dijajakan.

Adapun fitur-fitur – fitur-fitur bagus yang dijajakan oleh Vivo Y95 diantaranya seperti AI Permainan Mode untuk memberi pengoptimalan saat Saat Ini Anda memakainya bermain games.

AR stickers untuk mengekspresikan poto dengan sentuhan stiker yang begitu unik serta lucu juga terdapat Jovi Smart Scene yang juga dapat menjadi asisten personal pemakai.

Alternative Smartphone 2 Juta-an yang Mempunyai SPEK Terhebat di 2022

Dibawah ini alternative handphone android 2 juta-an yang mempunyai spek terbaik di 2022:

1. Realme C2

Harga : 1,3 juta rupiah

Spek handphone Realme C2:

  • Tanggal rilis : Mei 2019
  • Resolusi monitor : 720 x 1560 IPS LCD Capacitive touchscreen
  • Monitor : 6,1”
  • Chipset : Mediatek MT6762 Helio P22
  • Memory RAM : 2/ 3 GB RAM
  • Intern & eksternal : 16/ 32 GB
  • Resolusi camera : Camera inti dual camera dengan resolusi 13 MP + 2 MP, dibantu camera depan 5 MP
  • Battery : 4000 mAh

Realme C2 menjadi salah satunya dari daftar 10 smartphone Android harga 2 juta sangatlah bagus yang cocok jadi pilihan.

Beragam spek menarik baik dari sisi processor atau spek camera menjadikan smartphone ini begitu pantas untuk Saat Ini Anda pertimbangkan pada mencari suatu smartphone dengan spek yang mumpuni.

Saat Ini Anda yang sekarang ini tengah memburu smartphone dengan spek mumpuni namun punya budget yang terbatas, begitu cocok bagi Saat Ini Anda untuk telah memilih Realme C2 sebagai smartphone unggulan Saat Ini Anda.

Terlebih jika Saat Ini Anda juga mengharapkan design kekinian, maka Realme C2 begitu cocok untuk memenuhi apa yang Saat Ini Anda inginkan.

2. Realme 5

Harga : 1,8 juta rupiah untuk varian 3 GB RAM serta 32 GB intern

Spek handphone Realme S:

  • Tanggal rilis :19 September 2019
  • Resolusi monitor : 720 x 1600 pixels
  • Monitor : 6,5” IPS LCD
  • Chipset : Qualcomm SDM665 Snapdragon 665
  • GPU : Adreno 610
  • Memory RAM : 3 GB / 4 GB RAM
  • Intern & eksternal : intern 32 GB, 64 GB serta 128 GB, ditunjang slot microSD dengan daya simpan up to 256 GB
  • Resolusi camera : Quad camera dengan resolusi 12 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP, dibantu camera depan 13 MP
  • Battery : 5000 mAh battery

Realme 5 sebagai salah satunya varian HP dari Realme yang dibekali bermacam macam keunggulan.

Satu diantaranya kelebihannya ialah mempunyai design yang lebih kekinian, battery jumbo yang juga dapat dihandalkan serta dibantu processor snapdragon terbaru 665 dengan dukungan arsitektur 11 nm.

Setelah itu di bagian belakangnya camera quad camera juga Saat Ini Anda temukanlah. Sementara di baris depan, dukungan camera yang diberikan sangat juga besar. Saat Ini Anda bisa dapat selfie dengan hasil yang ciamik lewat camera 13 MP yang dihadirkan.

Ada banyak keunggulan yang diberikan oleh smartphone karya Realme ini. Akan juga tetapi biarpun punya banyak keunggulan, masih ada saja kekurangan yang Saat Ini Anda bisa dapat temukanlah dari Realme 5.

Satu diantaranya kekurangannya ialah layarnya yang masih memakai monitor HD+. Namun overall, seluruh hal yang diberikan oleh Realme 5 begitu baik serta juga dapat dihandalkan.

3. Samsung Galaxy A10s

Harga : 1,6 juta rupiah

Spek handphone Samsung Galaxy A10s:

  • Tanggal rilis : 18 September 2019
  • Resolusi monitor : 720 x 1520 pixels
  • Monitor : 6.2”
  • Chipset : Mediatek Helio P22
  • Memory RAM : 2 GB
  • Intern & eksternal : 32 GB intern serta dibantu slot microSD
  • Resolusi camera : Camera inti 13 MP serta camera depan 5 MP
  • Battery : 4000 mAh

Samsung Galaxy A10s memang sebagai suatu produk smartphone dari Samsung yang tak mempercayakan chipset snapdragon.

Akan juga tetapi biarpun HP Samsung ini tak memakai chipset snapdragon serta masih memakai chipset Mediatek, performanya tak juga dapat Saat Ini Anda remehkan.

Samsung Galaxy A10s mendapatkan sokongan chipset Mediatek Helio P22 octa core yang tak kalah kencang serta mendapatkan dukungan memory RAM sejumlah 2 GB. HP yang satu ini pun mampu menjalankan games PUBG atau CoD Mobile dengan cukup baik.

Saat Ini Anda yang suka bermain games PUBG atau CoD Mobile juga merasa sempurna bersama Samsung Galaxy A10s. Samsung Galaxy A10s juga dibantu dengan sokongan intern memory sejumlah 32 GB ditenagai dengan battery yang berkapasitas besar.

Daya simpan baterainya menggapai 4000 mAh. Saat Ini Anda pun bisa dapat memakai Samsung Galaxy A10s untuk bermacam macam hal tanpa butuh merasa takut kehabisan battery.

4. Oppo A7

Harga : 2 juta rupiah untuk varian RAM 3 GB

Spek handphone Oppo A7:

  • Tanggal rilis : November 2018
  • Resolusi monitor : 720 x 1520 pixsel
  • Monitor : 6,2”
  • Chipset : Qualcomm SDM450 Snapdragon 450
  • Memory RAM : 3 GB, 4 GB
  • Intern & eksternal : 32 GB, 64 GB serta dibantu slot memory eksternal microSD up to 256 GB
  • Resolusi camera : Dual camera 13 MP + 2 MP serta dibantu camera depan 16 MP
  • Battery : 4230 mAh

Oppo A7 sebagai smartphone yang punya banyak keunggulan. Satu diantaranya keunggulan Oppo A7 ialah di sisi camera serta perform yang begitu menarik.

Saat Ini Anda juga dapat memakainya untuk keperluan sehari – hari memulai dari memenuhi keperluan gaming atau fotografi serta videografi.

Oppo A7 dibantu dengan camera dual yang juga dapat memberi tangkapan gambar begitu ciamik. Juga terdapat smart sidebar serta games space yang juga dapat dinikmati secara eksklusif.

Jadi Saat Ini Anda pecinta fotografi serta games bisa dapat banget telah memilih Oppo A7 sebagai HP untuk menunjang produktivitas Saat Ini Anda.

Soal spek didalamnya, Oppo A7 dibantu processor snapdragon 450 dengan speed 1,8 Ghz.

Bersama dengan Oppo A7, Saat Ini Anda pun juga dapat nikmati dukungan memory RAM yang cukup lebar sampai dengan 3 GB. Dukungan memory RAM itu juga dapat Saat Ini Anda pakai untuk melaksanakan bermacam kegiatan.

Main games apa saja bersama Oppo A7 cukup lancar serta ngebut. Terlebih aspek simpannya juga cukup luas.

Oppo A7 sendiri dibantu dengan intern sejumlah 64 GB serta ditunjang tambahan kartu microSD up to 256 GB. Beragam macam file baik poto atau pun video juga dapat Saat Ini Anda simpan didalam Oppo A7.

Di bagian camera inti, piranti ini dibantu camera inti ganda sejumlah 13 MP + 2 MP serta dilengkapi camera depan mempunyai resolusi 16 MP.

Camera inti itu juga dapat membidik gambar serta video dengan cukup baik. Camera depannya pun juga dapat digunakan untuk melaksanakan kegiatan selfie. Hasilnya tak juga mengecewakan Saat Ini Anda.

Beralih ke sektor battery, battery yang dipasangkan di Oppo A7 sejumlah 4.230 mAh. Saat Ini Anda tidak usah sangat sering ngecharge saat memakai Oppo A7. Saat Ini Anda pun bisa dapat senang bermain games serta melaksanakan bermacam macam kegiatan bersama Oppo A7.

Berminat telah memilih Oppo A7 sebagai ponsel untuk menunjang kegiatan sehari – hari Saat Ini Anda? Buat Saat Ini Anda yang berminat telah memilih Oppo A7 sebagai salah satunya varian ponsel untuk menunjang kegiatan harian Saat Ini Anda, Saat Ini Anda bisa dapat telah memilih sejumlah varian warna.

Sejumlah pilihan warna dari Oppo A7 yang bisa dapat Saat Ini Anda pilihlah yaitu warna glaring gold serta glaze blue. Saat Ini Anda bisa dapat pilihlah salah satunya untuk dibawa pulang.

Smartphone Harga 2 Juta-an dengan Camera Berkualitas

Dibawah ini daftar smartphone harga 2 juta-an dengan camera berkualitas:

1. Asus Zenfone Max Pro M1 (ZB602KL)

Harga : 1,5 – 1,8 juta rupiah

Spek handphone Asus Zenfone Max Pro M1 (ZB602KL):

  • Tanggal rilis : April 2018
  • Resolusi monitor : Full HD+ 2160 x 1080 pixels
  • Monitor : 6”
  • Chipset : Qualcomm Snapdragon 636 with 14nm
  • Memory RAM : 3 GB, 4 GB, 6 GB (bisa dapat dipilih salah satunya sesuai keperluan)
  • Intern & eksternal : 32 GB atau 64 GB ROM, dibantu slot microSD
  • Resolusi camera : Quad camera 13 MP + 5 MP, 16 MP + 5 MP, dibantu camera depan 8 MP/ 16 MP
  • Battery : 5000 mAh

Apabila Saat Ini Anda tengah mencari smartphone Android harga dua juta-an rupiah dengan battery yang besar, maka Saat Ini Anda juga dapat memakai Asus Zenfone Max Pro M1 ini.

Produk karya Asus ini dibantu dengan daya simpan battery bongsor sejumlah 5000 mAh yang membuat Saat Ini Anda tidak usah bolak balik ngecharge saat bermain games atau nonton film.

Tidak hanya itu di sektor camera, Saat Ini Anda juga merasai kehebatan. Camera depan serta camera belakangnya cukup juga dapat dihandalkan.

2. Realme 5S

Spek Realme 5S:

  • RAM/ROM: 4/64GB, 4/128GB
  • Main camera: Quad (48 MP, f/1.8, (wide), 1/2″, 0.8µm, PDAF; 8 MP, f/2.2, 13mm (ultrawide), 1/4″, 1.12µm; 2 MP, f/2.4, 1/5″, 1.75µm (dedicated macro camera); 2 MP, f/2.4, 1/5″, 1.75µm, depth sensor; LED flash, HDR, panorama
  • Video: 2160p@30fps, 1080p@30fps, gyro-EIS
  • Selfie camera: Single 13 MP, f/2.0, 26mm (wide), 1/3″, 1.12µ; HDR, panorama; Video 1080p@30fps
  • USB: microUSB 2.0, USB On-The-Go
  • NFC: Tak ada
  • Sidik Jari: Ada
  • Power capacity: Li-Po 5000 mAh, charging 10W
  • Color choice: Crystal Purple, Crystal Blue, Crystal Red
  • SIM: Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
  • Display: IPS LCD, 6.5 inch, Splash resistant, Corning Gorilla Glass 3+
  • Resolution: 720 x 1600 pixels, 20:9 ratio (~269 ppi density)
  • Metode Operasi: Android 9.0 (Pie); ColorOS 6
  • Kartu chipset: Qualcomm SDM665 Snapdragon 665 (11 nm)
  • Processor: Octa-core (4×2.0 GHz Kryo 260 Gold & 4×1.8 GHz Kryo 260 Silver)
  • GPU: Adreno 610
  • Memory luar: microSD, up to 256 GB (dedicated slot)

Harga: Rp 2.699.000

3. Realme Narzo RAM 4GB ROM 128GB

Spek Realme Narzo:

  • RAM/ROM: 4/128GB
  • Main camera: Quad (48 MP (main) 8 MP (ultra-wide) 2 MP (macro)2 MP (B&W portrait)
  • Video: 2160@30fps, 1080p@30/60/120fps, gyro-EIS
  • Selfie camera: 16 MP
  • NFC: Tak Ada
  • USB: Type-C 1.0 reversible connector
  • Power capacity: 4300 mAh
  • Color choice: Just Black, Just White
  • Cek disini untuk Spek serta Harga realme Narzo
  • SIM: Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
  • Display: IPS LCD 6,5 inch; 90Hz Ultra Smooth Display, rasio 20:9
  • Resolution: 1080×2400 pixsel
  • Metode Operasi: Android 10.0; realme UI
  • Kartu chipset: Mediatek Helio G90T (12 nm)
  • Processor: Octa-core (2×2.05 GHz Cortex-A76 & 6×2.0 GHz Cortex-A55)
  • GPU: Mali-G76 MC4
  • Memory luar: microSD (dedicated slot)

Harga: Rp 2.999.000

4. OPPO A5 2020 RAM 3GB ROM 64GB

Spek OPPO A5 2020:

  • RAM/ROM: 3/64GB, 4/64GB, 4/128GB
  • Main camera: Quad (12 MP, f/1.8, (wide), 1/2.8″, 1.25µm, PDAF; 8 MP, 13mm (ultrawide), 1/4″, 1.12µm; 2 MP, f/2.4, 1/5″, 1.75µm; 2 MP, f/2.4, 1/5″, 1.75µm, depth sensor; LED flash, HDR, panorama)
  • Video: 2160p@30fps, 1080p@30fps, gyro-EIS
  • Selfie camera: 8 MP, f/2.0,Video 1080p@30fps
  • NFC: Ada
  • USB: 2.0, Type-C 1.0 reversible connector, USB On-The-Go
  • Power capacity: Li-Po 5000 mAh, Power bank/Reverse charging
  • Color choice: Mirror Black, Dazzling White
  • SIM: Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
  • Display: IPS LCD, 6.5 inches, 102.0 cm2 (~82.7% screen-to-body ratio), Corning Gorilla Glass 3+
  • Resolution: 720 x 1600 pixels, 20:9 ratio (~270 ppi density)
  • Metode Operasi: Android 9.0 (Pie); ColorOS 6.1
  • Kartu chipset: Qualcomm SDM665 Snapdragon 665 (11 nm)
  • Processor: Octa-core (4×2.0 GHz Kryo 260 Gold & 4×1.8 GHz Kryo 260 Silver)
  • GPU: Adreno 610
  • Memory luar: microSD, up to 256 GB (dedicated slot)

Harga: Rp 2.175.000

5. Realme 3 RAM 4GB ROM 64GB

Spek Realme 3:

  • RAM/ROM:4/64GB
  • Memory luar: microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
  • Camera belakang: 13 MP, f/1.8, 1/3″, 1.12µm, PDAF + 2 MP, depth sensor; HDR, Video: 1080p@30fps
  • Front camera: 13 MP, f/2.0, 1/3″, 1.12µm, HDR
  • Power capacity: Li-Ion 4230 mAh, Fast battery charging 10W
  • Display: IPS LCD, 6.22 inch, Gorilla Glass 3
  • Resolution: 720 x 1520 pixels, 19:9 ratio (~270 ppi density)
  • Metode Operasi: Android 9.0 (Pie); ColorOS 6
  • Kartu chipset: Mediatek MT6771 Helio P60 (12 nm)
  • Processor: Octa-core (4×2.0 GHz Cortex-A73 & 4×2.0 GHz Cortex-A53)
  • GPU: Mali-G72 MP3

Harga: Rp 2.039.000

Referensi Ponsel Fitur-fitur RAM Gede Dua Juta Rupiah

Dibawah ini referensi ponsel fitur-fitur mutakhir dua juta rupiah:

1. ASUS Zenfone Max Pro M2 6GB/64GB

Spek ASUS Zenfone Max Pro M2 6GB/64GB:

  • Memory: RAM 3GB/ROM 32GB – RAM 4GB-6GB/ROM 64GB
  • MicroSD: up 512GB
  • Camera belakang: 15MP + 2MP
  • Selfie camera: 13MP
  • Fitur-fitur tambahan: Fingerprint, MicroUSB, OTG
  • Power capacity: 5.000 mAh
  • Spek ASUS Zenfone Max Pro M2:
  • Display: IPS LCD 6,26 inch, Gorilla Glass 6
  • Metode Operasi: Android 8.1 Oreo
  • Kartu chipset: Qualcomm SDM660 Snapdragon 660 (14 nm)
  • Processor: Octa-core Kyro 260
  • GPU: Adreno 512

Harga: Rp 2.590.000

2. Realme 5 Pro RAM 4GB ROM 128GB

Spek Realme 5 Pro:

  • RAM/ROM: 4/64GB, 6/64GB, 8/128GB
  • Memory luar: microSD, up to 256 GB
  • Camera Belakang: 48 MP, f/1.8, (wide), 1/2?, 0.8µm, PDAF + 8 MP, f/2.2, 13mm (ultrawide), 1/4?, 1.12µm + 2 MP, f/2.4, 1/5?, 1.75µm (dedicated macro camera) + 2 MP, f/2.4, 1/5?, 1.75µm, depth sensor
  • Front camera: 16 MP, f/2.0, 1/3.1?, 1.0µm
  • Power capacity: 4035 mAh
  • Display: IPS LCD 6.3 inches
  • Resolution: 1080 x 2340 pixels, 19.5:9 ratio
  • Kartu chipset: Qualcomm SDM712 Snapdragon 712 (10 nm)
  • Metode Operasi: Android 9.0 Pie
  • Processor: Octa-core (2×2.3 GHz Kryo 360 Gold & 6×1.7 GHz Kryo 360 Silver)
  • GPU: Adreno 616

Harga: Rp 2.700.000

3. Redmi Note 7 RAM 6GB ROM 64GB

Spek Redmi Note 7:

  • RAM/ROM: 4/64GB
  • Memory luar: microSD, up to 256GB (SIM 2 slot)
  • Camera belakang: 48 MP, f/1.8, 1/2″, 0.8µm, PDAF + 5 MP, f/2.4, depth sensor, HDR
  • Video: 1080p@30fps
  • Front camera: 13 MP, f/2.2, 1.25µm
  • Power capacity: Li-Po 4000 mAh, 9V/2A 18W (Quick Charge 4)
  • Display: IPS LCD 6,3 inch, Gorilla Glass 5
  • Resolution: 1.080 x 1.920 pixsel
  • Metode Operasi: Android 9.0 (Pie); MIUI 10
  • Chipset:Qualcomm SDM660 Snapdragon 660 (14 nm)
  • Processor: Octa-core (4×2.2 GHz Kryo 260 & 4×1.8 GHz Kryo 260)
  • GPU: Adreno 512

Harga: Rp 2.600.000

4. Samsung Galaxy A20S

Spek Samsung Galaxy A20S:

  • Memory intern: 3/32GB, 4/64GB
  • Memory luar: microSD, up to 1 TB (dedicated slot)
  • Main camera: Triple (13 MP, f/1.8, 27mm (wide), PDAF; 5 MP, f/2.2, 13mm (ultrawide); 5 MP); f/2.2, depth sensor; LED flash, panorama, HDR
  • Video: 1080p@30fps
  • Selfie camera: 8 MP, f/2.0
  • NFC: Tak ada
  • USB: Type-C 1.0 reversible connector
  • Power capacity: Li-Po 4000 mAh, Fast battery charging 15W
  • Color choice: Black, Blue, Red, Green
  • Display: IPS LCD, 6.5 inches, 103.7 cm2 (~81.9% screen-to-body ratio)
  • Resolution: 720 x 1560 pixels, 19.5:9 ratio (~264 ppi density)
  • Metode Operasi: Android 9.0 (Pie)
  • Kartu chipset: Qualcomm SDM450 Snapdragon 450 (14 nm)
  • Processor: Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53
  • GPU: Adreno 506

Harga: Rp 2.400.000

Daftar Harga HP Android Murah 2.00.000 Terakhir 2022

Butuh diketahui bahwasanya harga yang tertera di tabel bisa dapat berganti sewaktu-waktu. Dibawah saya berikan daftar harga handphone android 4G murah pada harga dua juta-an terbaru 2022 dengan spek terbaik.

Nama Smartphone Harga
Xiaomi Redmi Note 9 2.499.000
Xiaomi Redmi Note 8 Pro 6/64 2.899.000
Vivo Y30 2.799.000
Vivo V15 2.949.900
Samsung Galaxy M30s 2.999.000
Samsung Galaxy M31 2.749.000
Realme Narzo 2.949.000
Realme 5s 2.449.900
Oppo A52 2.999.000
Infinix Note 7 2.510.000

 

Itu dia HP Harga 2 Juta-an Terhebat 2022 yang sangatlah direkomendasikan untuk Saat Ini Anda. Sediakan budgetnya saat ini serta bawa pulang produknya.

sumber tulisan: www.pas.id

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, hiburan, bisnis, saham sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *