Daftar Aplikasi Android Penghasil Uang yang Cocok untuk Orang Awam

Daftar Aplikasi Android Penghasil Uang yang Cocok untuk Orang Awam

Anda sedang membaca artikel tentang Daftar Aplikasi Android Penghasil Uang yang Cocok untuk Orang Awam Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin canggih ini, sebenarnya ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan uang. Sekarang Anda dapat mengandalkan aplikasi penghasil uang android Untuk mendapatkan uang. Bahkan sambil berbaring kamu bisa menghasilkan banyak uang, sungguh sangat menarik bukan?

Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah pengguna smartphone yang cukup tinggi. Kebanyakan orang menggunakan smartphone dengan sistem Android. Biasanya orang menggunakan smartphone hanya untuk tampil dan eksis di media sosial. Daripada sibuk media sosial, kamu bisa mengandalkan aplikasi untuk menghasilkan uang.

Apalagi di masa pandemi seperti ini, cari kerja susah, ekonomi lesu, apa saja mahal, jadi harus lebih jeli dalam mengambil peluang. Adanya aplikasi penghasil uang yang terbukti memberikan hasil akan sangat bermanfaat.

9 Aplikasi Penghasil Uang untuk Android 2021

Daftar Aplikasi Android Penghasil Uang yang Cocok untuk Orang Awam
Daftar Aplikasi Android Penghasil Uang

Jika Anda ingin mendapatkan uang dengan mudah pada tahun 2021 maka Anda dapat mengandalkannya aplikasi penghasil uang android. Jadi Anda bisa menghasilkan uang hanya dengan smartphone Android. Saat ini, ada begitu banyak jenis aplikasi, sehingga Anda tidak tahu aplikasi mana yang dapat menghasilkan uang.

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan daftar aplikasi yang terbukti bisa menghasilkan uang di tahun 2021. Untuk lebih jelasnya simak penjelasan berikut ini :

1. Aplikasi Penghasil Uang Likeit Like

Aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan untuk menghasilkan uang di tahun 2021 adalah aplikasi Likeit Like. Aplikasi ini merupakan platform yang berisi berbagai konten video menarik.

Cara mendapatkan penghasilan di aplikasi Likeit Lite cukup mudah dan hampir sama dengan berbagai aplikasi lainnya. Caranya cukup sederhana yaitu dengan mengupload video dan menonton video. Selain itu, Anda dapat mengundang teman untuk bergabung dengan aplikasi Likeit Lite.

2. Aplikasi Penghasil Uang Cash Gift

Aplikasi yang tidak kalah seru dan bisa menghasilkan uang adalah aplikasi Cash Gift. Dimana aplikasi ini telah mengucurkan dana sekitar Rp. 13 miliar untuk penggunanya. Jika Anda menggunakan aplikasi Kado Tunai, akan banyak kelebihan yang bisa Anda rasakan dibandingkan dengan aplikasi lainnya.

Salah satu keuntungan menggunakan Cash Gift adalah jumlah pembayaran yang kecil hanya 3 dolar. Maka waktu yang digunakan untuk menebus lebih cepat dan bisa masuk ke rekening hanya dalam hitungan menit.

Aplikasi Hadiah Tunai ini menerapkan sistem poin, jika sudah mendapatkan 1.000 poin maka sama dengan 1 dollar. Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak poin, Anda bisa mendapatkannya dengan melakukan tugas-tugas yang sudah tersedia di aplikasi, menginstal aplikasi dan menonton iklan. Silakan kumpulkan poin sebanyak mungkin untuk mendapatkan lebih banyak dolar.

3. Aplikasi Penghasil Uang Cash for Apps

Cash for Apps adalah aplikasi penghasil uang dengan cara penggunaan yang mudah dan sederhana. Untuk mendapatkan poin, Anda bisa melakukan aktivitas seperti memainkan fitur di aplikasi Cash for Apps, mendownload, dan menginstal aplikasi.

Nantinya setiap 300 poin bisa ditukar dengan 1 dollar. Jadi pastikan Anda memiliki banyak poin untuk mendapatkan lebih banyak jumlah dolar. Jika Anda memiliki banyak poin, Anda dapat mencairkan melalui Starbucks, Gamestop, Amazon, dan banyak lainnya.

Saat Anda menginstal aplikasi tertentu di Cash for Apps, poin yang bisa Anda dapatkan berkisar antara 50 hingga 400 poin. Jadi Anda bisa mendapatkan poin lebih cepat dalam waktu yang lebih singkat.

4. Aplikasi Penghasil Uang Google Opinion Rewards

Aplikasi penghasil uang Android Hal berikutnya yang bisa Anda coba adalah Google Opinion Rewards. Jika Anda tidak menyukai hal-hal yang rumit, Anda bisa menggunakan Google Opinion Rewards karena Anda hanya mengisi opini di kolom survei.

Untuk mendapatkan poin, Anda harus mengisi survei dengan benar. Jangan khawatir, soalnya bukan soal ujian, jadi tidak terlalu sulit. Pengisian survey ini tidak harus setiap hari, survey akan muncul sekitar 1 minggu atau 2 minggu sekali.

5. Aplikasi Penghasil Uang Snack Video

Sesuai dengan namanya, kamu bisa mendapatkan uang dari aplikasi Snack Video hanya dengan melihat video-video yang ada di dalamnya. Selain melihat video dalam aplikasi, Anda juga dapat mengunggah video kreatif ke dalam aplikasi. Jadi kamu berpeluang mendapatkan banyak koin yang bisa ditukar dengan uang.

Cara mendapatkan uang selanjutnya adalah dengan login ke aplikasi Snack Video setiap hari. Selain itu, Anda dapat mengundang teman untuk bergabung menggunakan aplikasi sehingga Anda bisa mendapatkan poin.

Banyak yang bilang dengan aplikasi Video Snack ini poinnya bisa ditukar dengan uang dan bisa ditarik. Terbukti aplikasi ini memiliki jutaan pengguna dan bersedia membayar.

6. Aplikasi Penghasil Uang Helo

Aplikasi Helo adalah platform yang berisi konten foto dan video. Aplikasi penghasil uang Android termasuk masih sangat baru karena baru dirilis pada tahun 2021. Bagi anda yang tertarik dan mengajak teman untuk bergabung dengan aplikasi Helo, anda berpeluang mendapatkan pulsa dan uang gratis.

Selain mengajak teman, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas lain untuk mendapatkan uang, seperti menonton video di aplikasi. Semakin banyak koin yang Anda kumpulkan, dapat ditukar dengan lebih banyak uang.

7. Aplikasi Penghasil Uang AppNana

Aplikasi android selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan uang adalah dengan mendownload AppNana. Aplikasi penghasil uang ini sangat populer di kalangan masyarakat. Anda bisa mendapatkan pundi-pundi uang dengan melakukan berbagai aktivitas di dalam aplikasi.

Aktivitas yang bisa kamu lakukan di aplikasi ini adalah mendownload aplikasi, bermain game, dan lain-lain agar bisa mendapatkan poin. Poin-poin ini nantinya bisa ditukar dengan uang. Semakin banyak aktivitas yang Anda lakukan, semakin banyak uang yang bisa Anda dapatkan.

Kelebihan dari aplikasi Nana ini adalah menawarkan banyak hadiah, jadi kamu bisa memilihnya. Maka tak heran jika aplikasi ini kini banyak sekali penggunanya.

8. Aplikasi Penghasil Uang WhatsAround

Jika Anda termasuk orang yang menyukai petualangan indah dan bisa menghasilkan uang, Anda bisa menggunakan aplikasi WhatsAround. Caranya cukup mudah, kamu bisa mengupload semua foto kamu saat traveling di aplikasi.

Nantinya kamu akan mendapatkan poin dan jika sudah banyak bisa kamu tukarkan dengan barang yang dijual oleh PlayStore, Amazon, dan lain-lain. Tentu sangat menarik bukan?

9. Aplikasi Penghasil Uang Lucky Money Cube

Aplikasi penghasil uang yang dapat Anda tarik ke nomor rekening bank Anda adalah Lucky Money Cube. Dimana dengan memainkan aplikasi ini anda bisa mendapatkan uang dengan lebih mudah melalui akun PayPal. Tugas yang Anda lakukan untuk mendapatkan uang sangat sederhana, tetapi iklannya sangat besar.

Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan uang di aplikasi android. Anda bisa memilih mana yang menurut Anda lebih mudah untuk mendapatkan uang dan pencairan yang cepat.

Demikian penjelasan 9 aplikasi penghasil uang android terbukti bisa menghasilkan uang dengan cepat. Anda bahkan memiliki kesempatan untuk memilih berbagai hadiah yang ditawarkan. Semoga dengan penjelasan ini anda bisa lebih bijak dalam menggunakan aplikasi untuk mendapatkan uang.

sumber artikel: lenovoku.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, hiburan, bisnis, saham setiap hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

by

Tags: