Cara Mengunci Foto Di iPhone Dengan Face ID Di iOS 16

Cara Mengunci Foto Di iPhone Dengan Face ID Di iOS 16

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Mengunci Foto Di iPhone Dengan Face ID Di iOS 16 Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Cara Mengunci Foto Di iPhone Dengan Face ID Di iOS 16 – Anda akhirnya dapat mengunci foto di iPhone dengan ID Wajah! Dimulai dengan iOS 16, Tersembunyi dan Baru Dihapus album aplikasi Foto stok secara otomatis dilindungi oleh biometrik atau Kode Sandi.

 

Cara Mengunci Foto Di iPhone

cara mengunci foto di iphone

  • 1. Buka Foto dan jelajahi gambar yang ingin Anda lindungi ID Wajah, Sentuh ID atau Kode sandi.
  • 2. Ketuk tiga titiktersedia di sudut kanan atas layar.
  • 3. Pergi untuk Bersembunyi dan ketuk Sembunyikan Foto untuk mengkonfirmasi.Fakta: Foto akan ditransfer ke Tersembunyi Album. Di iOS 16, album ini secara otomatis terkunci secara default, kecuali Anda belum mengubah apa pun di Pengaturan.

Cara Membuka Foto Terkunci Di iPhone

cara membuka foto yang terkunci di iphone

    • Untuk menelusuri gambar tersembunyi Anda harus buka Foto dan ketuk Album.
    • Gulir ke Utilitas. Perhatikan ikon kunci, di sebelah Tersembunyi, alih-alih jumlah foto aktual yang tersedia di folder.
    • Ketuk Tersembunyi dan Face ID akan otomatis memindai wajah Anda.

Segera setelah otentikasi berhasil, Anda dapat menelusuri foto tersembunyi seperti yang Anda lakukan di setiap album lainnya.

Tip: Jika otentikasi gagal, Anda dapat Mencoba ID Wajah lagi. Setelah upaya kedua yang gagal, Anda akan diminta untuk memberikan iPhone atau iPad Anda Kode sandi.

buka kunci foto tersembunyi dengan kode sandi

Fakta: Saat ID Wajah di iPhone X dan versi lebih baru dan ID Sentuh di iPhone 8 tidak dapat mengautentikasi, Anda harus mengetikkan nama perangkat Anda Kode sandi untuk dapat menghapus pembatasan.

Kunci Foto Dengan ID Wajah Tidak Berfungsi

cara mengunci foto dengan id wajah
Anda telah menambahkan gambar ke Tersembunyi atau Baru Dihapus album tetapi Anda dapat membuka folder tanpa otentikasi? Periksa pengaturan:
Jelajahi untuk Pengaturan -> Foto -> Gunakan ID Wajah. Pastikan opsi ini diaktifkan. Jika tidak, jumlah foto yang sebenarnya akan ditampilkan di sebelah nama Album, di Keperluan.

Cara Menghapus Kunci Untuk Foto

Jika Anda tidak ingin lagi melindungi satu atau lebih foto dengan kode sandi, Anda dapat memilihnya dan mengetuk tiga titik tersedia di pojok kanan atas.

Mengetuk Perlihatkan dan foto akan tersedia di Terbaru.

Fakta: Tip yang sama berfungsi untuk foto dari Baru Dihapus album. Anda dapat memilih untuk memulihkannya, untuk menghapus kunci atau menghapusnya untuk selamanya!

Foto Terkunci Tidak Tersedia Di iPhone

Anda menyembunyikan beberapa gambar tetapi tidak ada folder Tersembunyi di Album? Jangan panik:
Membuka Pengaturan dan jelajahi Foto -> Tampilkan Album Tersembunyi. Aktifkan opsi ini untuk membuat album ini muncul di Album tab di bawah Keperluan.

Apakah Anda mengunci gambar dengan ID Wajah menggunakan aplikasi Foto stok? Atau Anda lebih suka pihak ketiga yang menawarkan kompatibilitas serupa? Yang mana yang pro dan yang mana yang kontra? Gunakan komentar untuk membagikan umpan balik Anda.

 

sumber artikel: www.iphonetricks.org

Dapatkan update berita seputar teknologi, hiburan, bisnis, saham setiap hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, , , , , , ,

by

Tags: